Review Pelanggan untuk Gioi Asian Bistro & Lounge

Impressive!

oleh Stallone Tjia (@Stallonation), 20 Januari 2020 (1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Gioi Asian Bistro & Lounge
Foto Makanan di Gioi Asian Bistro & Lounge

Makan di sini bersama teman-teman yang sedang merayakan ulang tahun, jadi memutuskan sekalian birthday dinner di sini. 

Kesan pertama wah homey banget, atmosfer berasa seperti di rumah dengan tatanan tempat duduk yang comfy dan rapi. Kebetulan datang pas lagi dekat Imlek jadi nuansa ornamen pohon-pohon berwarna merah yang megah tertata apik di berbagai sudutnya. 

Pelayan yang atentif, sambil bingung mau pesan apa nanya password wifi dan memang wifinya kencang sekali jadi betah berlama-lama. Akhirnya sudah memutuskan menu yang mau dipesan. 

Pertama menu camilan berupa Salted Egg Tofu Bites, merupakan tahu kecil selembut sutera yang digoreng lalu dibalur dengan salted egg yang gurih. Tektsurnya tahunya halus dan salted eggnya berasa banget. So tasty! Cocok memang buat sharing. 

Lalu appetizer kedua yang dipesan adalah Sriracha Chicken WIngs. Presentasinya unik, pas sampai di meja kita, ayam goreng dimasukkan ke dalam sebuah jar dengan bumbu srirachanya yang khas lalu dishake di dalam jar hingga merata dan kemudian dihidangkan. Sensasi rasa ayam goreng yang pedas asam gurihnya enak, sungguh meresap dengan sempurna. 

Untuk menu utama tentu saja pesan menu ikonik di sini yaitu Salmon Lodeh. Potongan daging ikan slamon yang memanjang tebal dan terlihat sangat menggiurkan, memang enak banget. Kuah lodehnya pun pas takaran bumbu dan kekentalannya, tidak terlalu oily dan rasanya pas seimbang dengan daging salmon. Selain daging ikan salmon ada juga semacam buncis dan tempe di kuah lodehnya. Ugh ga cukup satu porsi kayak makan ini harus 2 porsi dan sembari nulis ini kembali ngiler lagi mikirin Salmon Lodeh. 

Berikutnya menu yang tak kalah enak ada Gioi's Signature Crispy Duck. Ini juga mantep banget, daging bebeknya memang crispy, lembut, oily sedikit tapi semuanya meresap lembut ke dalam. Disajikan dengan berbagai jenis sayur di atasnya dan Gioi's rice yang merupakan nasi gurih padanan sempurna crispy duck. Pesan bebek yang setengah porsi untuk sekalian sharing ama teman sudha lumayan kenyang. 

Menu selanjutnya ada Cumi Sambal Oelek, sajian potongan cumi yang dibikin seperti calamari (cincin) dengan berbagai macam bumbu khas Gioi yang pedas, asam, gurih dan rasanya benar-benar eksotis. 

Sayang untuk cabang Menteng ini halal semua jadi ga ada menu pork (non halal) seperti yang bisa kita temui di cabang Senopati but that's ok. 

Untuk minuman berbarengan pesan Chai Thai Iced Milk Tea, gabungan thai milk tea dengan chai spice yang memberikan seperti sensasi kehangatan di mulut. Tidak terlalu manis juga, segar pula. 

Kudos! So far it was impressive! We were pleased!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gioi Asian Bistro & Lounge
Foto Makanan di Gioi Asian Bistro & Lounge
Foto Makanan di Gioi Asian Bistro & Lounge
Foto Makanan di Gioi Asian Bistro & Lounge
Foto Makanan di Gioi Asian Bistro & Lounge
Foto Interior di Gioi Asian Bistro & Lounge
Foto Interior di Gioi Asian Bistro & Lounge
Foto Interior di Gioi Asian Bistro & Lounge

Menu yang dipesan: Salted Egg Tofu Bites, Sriracha Chicken Wings, Salmon Lodeh, Gioi's Signature Crispy Duck, cumi sambal oelek, CHAI THAI ICED MILK TEA

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gioi Asian Bistro & Lounge

(Barat,Indonesia)

Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 85, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (@Stallonation)

Alfa 2021

685 Review

958 Makasih