Review Pelanggan untuk Gion The Sushi Bar

Alternatif Kalau Bosen sama Resto Sushi Lainnya

oleh @kuritebi on IG / Sashi K, 05 Mei 2022 (9 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar

Salmon Killer Roll

Foto Makanan di Gion The Sushi Bar

Udon Creamy Truffle Oil

(More reviews on Instagram: @kuritebi)

Abis Lebaran, sempet makan di Gion Sushi Lotte karena pengen coba restoran sushi lain. Pesen tiga menu aja karena keliatannya porsinya lumayan gede.

• Salmon Killer Roll
Personally ini menu favorit gue dari tiga menu yang dicoba! Gue sukaa salmonnya fresh, salmon roe-nya banyak. Gue juga suka sushi yang ada crunchy-crunchy di atasnya, tapi ini agak melempem dikit

• Gion Cheese Lava Roll
Awalnya agak skeptis karena gue kurang suka sushi yang pakai keju, tapi ternyata lumayan enak, di atas ekspektasi gue lah. Harus dimakan pas masih panas (kinda weird though makan sushi yang panas…) soalnya kalo udah dingin, kejunya jadi mengeras terus jadi enek. Menurut gue, cheese lava-nya kebanyakan sih terus jadi mubazir karena gak ada juga yang mau gadoin cheese-nya. Agak susah dimakan karena nasinya jadi “nge-pyar” from the heat.

• Udon Creamy Truffle Oil
Penampakan awalnya bener-bener gak appetizing menurut gue, jadi langsung diaduk aja. Enak dan gak terlalu asin! Truffle-nya wangi, ada kacangnya juga di atas? Gak paham juga kenapa kepikiran buat masukkin kacang. Tapi rasanya gak aneh kok. Gue suka jamurnya! Cheese pull-nya juga cukup satisfying. Tapi menurut gue ini bakal enek kalo dimakan sendirian, jadi lebih kayak menu sharing aja.

Overall, menurut gue kualitas ingredients-nya oke, nggak berasa amis. Cuma ya, nggak enak buat makan sendiri karena menunya banyak yang lumayan mahteh. Buat ambience, kurang banget sih menurut gue. Tempatnya kecil dan mejanya lumayan dempet, jadi susah buat enjoy karena berasa sempit. Pas makan di sini juga waiting list dan kursi buat nungguin dikit. Untuk price range-nya juga masih tengah-tengah buat makan sushi ya, setara sama beberapa resto sushi lainnya. Boleh lah dicobain buat alternatif kalo bosen sama restoran sushi lainnya!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gion The Sushi Bar
Foto Makanan di Gion The Sushi Bar

Menu yang dipesan: Udon Creamy Truffle Oil, Salmon Killer Roll, gion cheese lava roll

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gion The Sushi Bar

(Jepang)

Lotte Shopping Avenue, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:3.9
Harga:3.2
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil @kuritebi on IG / Sashi K

14 Review

13 Makasih