GogiJjang  [ Korea ]
3.87 12 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

GogiJjang

[ Korea ]
3.87 12 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. Hayam Wuruk No. 81, Hayam Wuruk, Jakarta Barat

Tidak Buka Lagi 085781551759

085781551759

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (12:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

GogiJjang [ Hayam Wuruk ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKorea
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1598613246
    https://assets-pergikuliner.com/cqrUTs-rTwTZ-s-UvFMarFoYo7s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007350/picture-1598613246.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wlrkffo7S6xwc3cZ7leYOG3UQgQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007350/picture-1598613246.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598613246
    https://assets-pergikuliner.com/9opt1gPBvZ26o41wp9I2XhX6tUM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007351/picture-1598613246.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OpgMS1NbPIFuolst8noKFobVP7A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007351/picture-1598613246.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598613247
    https://assets-pergikuliner.com/dTxh7QBcjFGotq2tIZRrgaB8lYg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007352/picture-1598613247.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N0vm8ivwX3j3F1khaeGdC1-OX3E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007352/picture-1598613247.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598613247
    https://assets-pergikuliner.com/DrTACMZJZqp5PZa-A46UMLSFX5s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007353/picture-1598613247.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lKn0pdnudUHYRCBPMDZQDxkZ28U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007353/picture-1598613247.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598517735
    https://assets-pergikuliner.com/lhsdXlQep8YslNYq8RJwC4PMEPk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2006025/picture-1598517735.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7z6d1j33SowxR4q4WSFooLog7R0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2006025/picture-1598517735.JPG 2x
    385290
  • Picture 1598517856
    https://assets-pergikuliner.com/yrtyLPEActHZb9z4639M0Tu4mFY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2006031/picture-1598517856.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/T9JedwvhZ_bzwHVVqTtPJEnCIM4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2006031/picture-1598517856.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk GogiJjang

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2022

2342 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Regular Package

Gogijjang merupakan salah satu restoran AYCE yang berada di dekat rumah. Tempatnya ber-AC dan di setiap sisi tembok di samping meja juga terdapat sejenis lubang udara yang tampaknya untuk menyedot asap.

Untuk paket makan di sini ada 2 macam, yakni paket reguler & premium. Kalau mau lebih terjangkau, bisa memesan voucher melalui F*ve.

Kunjungan kali ini merupakan kali ke -4 saya berkunjung dan saya mampir ke sini dalam rangka #metime. Jadi mohon dimaklumi kalau foto saya beneran ngasal , soalnya saya emang mau nenikmati makan siang saya.

Saya merasa terkejut dengan perubahan sistem di sini. Dulu, dagingnya bisa diambil sendiri. Sekarang, baik kimchi, selada, maupun dagingnya (baik yang olate maupun ayam) diambilkan. Saya mengambil paket yang regular (IDR 99k), namun saya sempet nanya, sistem yang sama berlaku meskipun mengambil paket premium.

Sejujurnya, saya agak kecewa dengan sistem ini. Saya jadi tidak bisa mengambil sebanyak yang saya mau. Saya jadi susah mengatur seberapa banyak saya mau makan. Kalau saya mengambil sendiri, saya paling hanya mengambil sepotong ayam setiap rasa dan beberapa potong selada. Untung banget saya berhasil menghabiskan.

Untuk daging ayamnya cukup enak. Bumbunya meresap dan ayamnya cukup fresh. Daging sapimya cukup empuk, yang berlemak cukup enak. Namun yang nggak pun tetap oke.

Daun seladanya cukup segar. Sedangkan rasa kimchinya asam pedas dan sedikit manis. Tekstur kimchinya renyah dan rasa sausnya lumayan kuat.

Sausnya ada beberapa jenis yang semuanya cenderung kental. Saya sendiri suka yang goggijang sauce.

Untuk side dishnya, saya mencoba :

1. Mie Goreng

Rasa mie gorengnya oke, rasanya sedikit manis gurih. Tekstur mienya pun tidak lembek, namun juga tidak terlalu alot.

2. Spicy Chicken Roll

Rasanya enak dan kalau dimakan pakai saus yang tersedia semakin nikmat. Teksturnya renyah namun tidak oily sama sekali.

Dagingnya pun padat dan rasanya cenderung gurih.

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2022

2342 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mozzarella Roll ❤️

Ini kunjungan ketigaku ke resto AYCE yang satu ini. Sebelumnya pernah mampir 2x. Dibanding kunjugan terdahulu, ada banyak improvement dari segi opsi makanan.

Gogijjang sendiri terletak sederetan dengan Holland Bakery, cuma berbeda 2 ruko. Di masa New Normal, Gogijjang juga menerapkan protokol kesehatan. Sebelum masuk ada tempat cuci tangan, ada pengecekan suhu dan disediakan hand sanitizer. Semua pegawai juga bermasker dan jarak antar meja juga tidak terlalu dempet.

Saat ini juga lagi ada promo buy 4 get 5 untuk paket regular (IDR 99k+) dan premium (IDR 129k+). Kalau ultah ada promo buy 3 get 4 maksimal 10 pax.

Semua dagingnya fresh dan ada beberapa yang sudah dibumbui. Saya mencoba ayam gochujang dan dimakan begitu saja sudah ada sedikit flavour yang meresap di dagingnya.

Kalau kalian pesan paket regular, kaliam sudah mendapat sosis, enoki roll, rib eye, chicken BBQ, chicken gochujang, beef teriyaki, US beef slice & dori. Sistemnya juga kalian ambil per plate gitu jadi ga makan waktu buat ngantri.

Sedangkan di paket premium bisa mencoba wagyu chuck, wagyy saikoro, premium sirloin & mozzarella roll.

Saya sendiri mencoba yang paket premium dan menurut saya wagyunya empuk. Jarang banget nemu yang begini karena kalau saya coba wagyu di resto sejenis, dengan tingkat kematangan sama kadang nemu yang alot.

Saya juga suka banget mozzarella rollnya. Worth it banget karena dengan harga 129k+ bisa makan mozarella sepuasnya.

Untuk saus di sini jenisnya merupakan saus cocolan buat makan. Jadi style BBQ di sini dagingnya dimasak tanpa bumbu, lalu saat dimakan pakai sausnya. Di sini juga didajikan sambal matah yang gurih dan pedasnya pas yang bisa kalian ambil sepuasnya.

Untuk side dishnya ada bakmi goreng, egg roll, karaage & kaki naga. Gorengannya nggak oily, favoritku yang egg roll.

Selain itu karena saya pesan paket premium jadinya bisa mencoba ramyun juga. Ramyunnya bisa dimasak sendiri dan disajikan bumbu yang bisa ditakar sesuai selera. Kalau mau masak ramyun pakai daging juga bisa. Seandainya penasaran sama ramyun kayak di KDrama bisa cobain di sini.

Untuk minuman di sini ada 4 jenis dan disediakan es krim juga. Es krimnya pun Glico.

Overall AYCE yang satu ini worth it untuk dicoba.

Tanggal kunjungan: 01 September 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

590 Review

Level 14

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Puas dan Enak

Makan AYCE Korean BBQ enak di tengah kota

Kemonnn

Yuk mampir ke
@gogijjang.id, banyak pilihan daging dengan varian saus yang nikmatt, side dishnya juga banyak pilihannya dan spesialnya lagi ada ramyunnya loh!

Paling puas kalau pilih paket premiumnya, karena bisa makan wagyu saikoro sama wagyu tenderloin cheese roll (my fav) yang teksturinya gampang dikunyah!
.
Paket Regular💰 99K+ (nett💰108.9K)

Paket Premium: 💰129K+ (nett 💰141.9K)
.

PROMO:
1. Happy Hour Pay 4 Get 1 for free (14.00 - 18.00 WIB) – Paket Regular & Premium

2. Celebrate Your Birthday - Pay 3 Get 4 - Paket Premium, minimum pembelian 2 paket dan maksimal 10 paket)
.
REGULER Meat:
• Rib Eye • Chicken BBQ • US Shortplate • Dori • Ass marinated meat • Sausage roll
.
PREMIUM Meat:
• Rib Eye • Chicken BBQ • US Short Plate • Dori • Ass marinated meat • Wagyu chuck • Wagyu saikoro • Wagyu tenderloin Cheese roll
.
Side dishes:
• Nasi Putih • Kimchi • Mie • Selada • Bawang Putih • Jamur • Bawang Bombay •Chicken Fillet • Fried Dory • Japchae & Sauce • Egg roll • Karage • Spicy chicken • Shrimp roll
.
Drinks:
Iced Lemon Tea / Nestle Blackcurrant / Thai tea / Lemonade
.
Kemonnnn
📍@gogijjang.id

Lebih lengkap follow @ruly_wiskul

Tanggal kunjungan: 01 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan2 TV Food &amp; Travel

Alfa 2021

682 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

PUAS BANGET DAN BIKIN KENYANG

Hari ini aku lagi pengen banget makan all you can eat Korean BBQ gitu, tp bingung mau makan di mana 😭. Akhirnya aku jalan-jalan aja ke daerah Hayam Wuruk Jakarta dan pas banget ketemu AYCE yang baru buka lohhh namanya GogiJjang 😉 yuk kita langsung aja ke review yah 😁

Menu yang di pesan :

Paket Regular Rp 99,000+ (nett Rp 108,900) All You Can Eat Korean BBQ Reguler for 1 Person:

Side dishes :
• Nasi Putih • Kimchi • Mie • Selada • Bawang Putih • Jamur • Bawang Bombay

Meats :
•Chicken Fillet • Fried Dory • Japchae & Sauce · Egg roll • Karage • Spicy chicken • Shrimp roll

Reguler Meat:
• Rib Eye · Chicken BBQ • US Shortplate • Dori • Aus marinated meat · Sausage roll

Drinks:
Iced Lemon Tea / Nestle Blackcurrant / Thai tea / Lemonade

Paket PREMIUM for 1 Person :

Side dishes :
• Nasi Putih • Kimchi • Mie Selada · Bawang Putih • Jamur • Bawang Bombay

Meats: Chicken Fillet • Fried Dory • Japchae & Sauce · Egg roll • Karaage • Spicy chicken • Shrimp roll

PREMIUM Meat:
• Rib Eye · Chicken BBQ • US Short Plate • Dori • Ass marinated meat • Wagyu chuck • Wagyu saikoro • Wagyu tenderloin Cheese roll

Drinks :
Iced Lemon Tea / Nestle Blackcurrant / Thai tea / Lemonade

Jadi overall worth banget loh makan disini 🤩. Tempat cukup nyaman, adem karna ada AC jadi ga kepanasan deh kalo mau makan di sini 😁. Makanan pendamping dan daging nya enak-enak 😍 dan hasart pengen makan all you. An eat Korean BBQ aku sudah terpenuhi deh 😉. GogiJjang ? its a must try 👍🏻

Instagram :
@makan2tv
@budiandal111

Youtube :
Makan2 TV

Menu yang dipesan: Paket Reguler 99k, Paket Premium 129k

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

495 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Variasi cukup banyak

all you can eat korean grill.
nah lokasinya itu satu ruko memanjang dan ada 2 lantai, dengan tempat parkir yang terbatas. tempatnya dekat dengan holand bakery dipinggir jalan besar di jalan hayam wuruk.
Disini kita bisa makan all yku can eat grill dengan aneka beef, chicken, sayuran, dan ada ramen juga.
bisa pilih yang paket premium, yaitu ada wagyu, saikoro beef, dll.
ada juga yg paket standart.
Disini tersedia aneka sauce untuk perasa pada saat kita grill sebagai dipping sauce ya.
ada juga potongan cabe, dan ada sambal matah, dan aneka sambal lain.
Disini tersedia juga aneka minuman seperti orange juice, ice tea, milk tea, dan air putih.
tersedia juga ice coklat, strawberry dan jeruk sebagai cuci mulut.
Sayuran ada lettuce, bombay dan ada juga bawang putih.
ada juga mie goreng dan aneka gorengan seperti kaki naga, dan fried chicken.
kalo belum puas dan kenyang, bisa lanjut makan ramen guys, dilengkapi telur dan bumbu spesial, bikin kamu puas dan dijamin kenyang.
beef disini juicy dan segar guys, ada juga nasi putih buat tambahan menu kalian.
so tunggu apalagi, karena disini tempatnya bersih dan pelayanan juga ramah.

Menu yang dipesan: premium buffet

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2022

1455 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

All You can eat enak

Lets meat Party Gaes . Pecinta All You Can Eat wajib banget cobain gogijjang tempat makan ayce di Jakarta yang murah dan enak. Mereka lagi ada promo juga loh Gaes :
1. Happy Hour Pay 4 Get 1 for free (14.00 - 18.00 WIB)
- Paket Regular Rp 99,000+ (nett Rp 108,900)
- Paket Premium Rp 129,000+ (nett Rp 141,900)
2. Celebrate Your Birthday
- Pay 3 Get 4 Paket Premium (minimum pembelian 2 paket dan maksimal 10 paket)

suka banget karena dagingnya itu empuk empuk dan juicy serta bumbunya yang nikmat dan meresap . Disini selain sapi ada juga ayam dan ikan , dan yang paling enak selain ambil makanannya gampang banget , disini tempatnya nyaman banget serta adem full ac . Untuk All You can eat korean bbq di gogijjang harga sudah termasuk :

1. Meat:
- Reguler : Rib Eye , Chicken BBQ , Chicken , Gocujjang , Beef Teriyaki , US Shortplate , US Beef Enoki , Dori , Sukiyaki , Sausage roll
- Premium : Tambahan Wagyu Saikoro , Wagyu Chuck , Premium sirloin wagyu , Karubi , US Shortplate , dan Cheese Roll
2. Meats : Chicken Fillet , Fried Dory , Japchae & Sauce , Egg roll , Karage , Spicy chicken , Shrimp roll Reguler , Ramen
3. Side dishes : Nasi Putih , Kimchi , Mie , Selada , Bawang Putih , Jamur , Bawang Bombay
4. Aneka Saus
5. Sambal Matah
6. Drinks: Iced Lemon Tea , Nestle Blackcurrant , Thai tea , Lemonade
7. Ice Cream
Disini tersedia juga loh gaes menu untuk take away yaitu RICE BOWL DAKOCAN . Penasaran? Cus langsung cobain gogijjang , dijamin 100% halal , selamat mencoba dan ketagihan .

🕐 : 11.00-22.00

📍 : Gogijjang ; Jalan Hayam Wuruk 81 , Jakarta Barat , Jakarta .

Menu yang dipesan: ayce premium

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1098 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

AYCE

Korean BBQ all you can eat, lengkap banget deh dari beragam pilihan daging dengan pilihan saus yang beragam, side dishnya juga banyak pilihannya dan spesialnya lagi ada ramyunnya loh! Menurut aku kalo ke sini mending pilih paket premiumnya, ga rugi deh pilih paket premium bisa makan wagyu saikoro sama wagyu tenderloin cheese roll (my fav) yang empuk dan nikmat sepuasnya! 

Paket Regular: Rp 99.000+ (nett Rp 108.900) 
Paket Premium: Rp 129.000+ (nett Rp 141.900) 

Ada PROMO juga nih: 
1. Happy Hour Pay 4 Get 1 for free (14.00 - 18.00 WIB) – Paket Regular & Premium

2. Celebrate Your Birthday - Pay 3 Get 4 - Paket Premium, minimum pembelian 2 paket dan maksimal 10 paket)
.
REGULER Meat:

• Rib Eye • Chicken BBQ • US Shortplate • Dori • Ass marinated meat • Sausage roll

.

PREMIUM Meat:

• Rib Eye • Chicken BBQ • US Short Plate • Dori • Ass marinated meat • Wagyu chuck • Wagyu saikoro • Wagyu tenderloin Cheese roll

.

Side dishes:

• Nasi Putih • Kimchi • Mie • Selada • Bawang Putih • Jamur • Bawang Bombay •Chicken Fillet • Fried Dory • Japchae & Sauce • Egg roll • Karage • Spicy chicken • Shrimp roll

.

Drinks:

Iced Lemon Tea / Nestle Blackcurrant / Thai tea / Lemonade

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riani Rin

Alfa 2022

744 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

AYCE DISINI CONDIMENTNYA ADA SAMBAL MATAHNYA GAISH😱.

disini ada 2 pilihan paket.
Paket regular 99k+
And paket premium 129k+
Bedanya antara regular ama premium itu kalau premium dapat pilihan dagingnya lebih banyak (cheese roll, saikoro, ramyun, premium sirloin, wagyu chuck).
.
Dari variasi dagingnya disini kategorinya cukup banyak walaupun paket yang regular aja.
Untuk yg regular aja dia pilihannya :
us beef slice, enoki roll, sukiyaki / rib eye, chicken bbq, chicken gojuchang, beef teriyaki and ikan dori.
.
Disini Mereka sediain 2 jenis side dish.
6 jenis condiment.
7 jenis sauce cocolan.
4 jenis minuman.
Dan ALL YOU CAN EAT ICE CREAM! 😱.
.
Rasa dari bumbunya pun menurut gue oke karena dia marinatenya rata, jadi bumbunya meresap. Gue paling suka sama cheese rollnya. Enak banget 🤤.
.
Dari segi tempat dia oke karena lokasinya tepat di pinggir jalan raya dan gampang dicarinya.
.
Saat ini dia lagi ada promo happy hour (14.00-18.00) beli 4 gratis 1 berlaku untuk paket premium ataupun regularnya. Jadi per orang ga sampe 90k gais kena nya.
.
Dan dia juga ada paket birthday lho beli 3 dapat 4 untuk paket premiumnya, (jadi per orang cuma kena 113 rb uda bs dapet paket premium gaish) dengan minimum pembelian 2 paket and maksimal 10 paket.
.
Asik banget kan gais. Ayo ajak temen atau keluarga untuk makan disini mumpung masih ada promonya 😁.
.
📍Gogijjang all you can eat.
Jl. Hayam wuruk no.81.
Jakarta.

Menu yang dipesan: Paket Premium

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tosari Hartono

9 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Resto AYCE yang enak

Dikasih tau sama adek kalo ada resto baru di jalan Hayam Wuruk, Kota
Langsung cus ke tkp
Ternyata bener kata adek guwah, Gogijjang ini lebih enak dr merk sebelah.

Gua puas makan disini.....

Tanggal kunjungan: 27 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lenny Kurniawan

1 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Korean bbq

Karyawan ramah, tempat lumayan nyaman, daging standart, coba yg yakiniku n blackpepper deh lumayan, agak bnyk minyak, kritiknya .. sebagai penggemar gochujang n kimchi aku tuh sedih banget loh, rasa gochujang n kimchinya aneh bin ajaib, sama sekali keluar dari yg namanya gochujang n kimchi .. saus cocolan jg ga ad yg enak, tolong gochujang n kimchinya diperbaiki, pasti jual korean bbq ud tau gmana rasa gochujang n kimchi yg asli

Menu yang dipesan: Regular

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Feb 2023
Apa yang dipesan?