Review Pelanggan untuk Gopek Restaurant

Lebih enak yg di Kokas deh

oleh Irene Stefannie @_irenefanderland, 08 September 2019 (9 bulan yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Gopek Restaurant
Foto Makanan di Gopek Restaurant

Sebelumnya pernah nyobain Nasi Campur Bebeknya di Gopek Kokas & rasanya enak. Gw suka banget! Akhirnya pas lagi ke GI makan lah di sini. Gw order Bakwan Bakso (52 K ++), Mie Gopek (47 K ++) & Sari Alang-alang Markisa Lemon (28 K ++). Selain itu gw ada order Nasi Campur Bebek juga buat take away. Bakwan baksonya sih kuahnya cukup enak, kaldunya cukup berasa & gurih. Tapi isiannya itu, aneka bakso2annya menurut gw kurang cocok, apalagi bakso sapinya cuma dikasih 1. Sisanya itu kayak adonan ngohiong tapi dibentuk beda2 & ada yg digoreng. Kalau mie gopeknya tekstur mienya itu masih keras & kaku, kayak setengah matang gitu & kurang ada rasanya juga. Yang paling bikin gw kecewa itu ya rasa nasi campur bebeknya. Rasa topping2nya itu beda banget deh sama yg gw pernah makan di Gopek Kokas. Dari segi bumbu aja kurang banget & teksturnya juga. Emang bener kali ya kalau beda tangan itu beda rasa. Tapi gw menyayangkan hal itu sih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gopek Restaurant

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gopek Restaurant

(Indonesia)

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

387 Review

225 Makasih