Review Pelanggan untuk Gopek Restaurant

Below Expectation for Summer Dish

oleh @teddyzelig , 17 Juni 2019 (12 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Interior di Gopek Restaurant
Foto Interior di Gopek Restaurant

Gopek restaurant, salah satu brand restoran dari Sari Rasa Group, yang tengah berkibar dengan restoran Sate Khas Senayan dan Tesate. Konsep Gopek lebih ke makanan Indonesia Chinese comfort food seperti nasi goreng, mie goreng, bakso dan sebagainya. Tempatnya di sini tidak terlalu luas namun tergolong nyaman, hanya saja penerangan yang agak redup.

Kali ini ak mencoba menu Bakcang (Rp 47k) dan I Fu Mie (Rp 67k) sebagai menu Summer Festival. Terutama Bakcang yang disajikan untuk memperingati hari raya Peh Cun. Bakcang di sini dalam 1 piring disajikan dalam 3 varian. Beras ketan dengan ayam kecap, Bakcang nasi dengan ayam gurih dan Bakcang Ketan Hitam. Konsistensi tekstur dari bakcang-nya ak suka. Tingkat kelengketannya pas, walaupun isinya cenderung lebih sedikit.

Bakcang yang cukup enak sayangnya tidak didukung oleh menu I Fu Mie. Mie yang tipis dan digoreng hingga garing sebenarnya sudah oke. Disiram dengan tumisan sayur, baso ikan dan baso sapi yang sangat asin dan menggunakan terlalu banyak penyedap rasa. Membuat rasa kering dan lengket di mulut dan tenggorokan. Selain itu tidak ada condiment lain dari hidangan ini yang bisa membuatnya lebih spesial lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gopek Restaurant
Foto Makanan di Gopek Restaurant

Menu yang dipesan: I Fu Mie, Bakcang

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gopek Restaurant

(Indonesia)

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil @teddyzelig

Alfa 2019

1205 Review

1545 Makasih