Review Pelanggan untuk Gordi

Gak banget rasanya!!!!

oleh EATIMOLOGY Rafika & Alfin, 14 Desember 2018 (1 tahun yang lalu)

2.6
Foto Makanan di Gordi
Foto Makanan di Gordi

Kita kesini pas jam makan siang dan lagi rame banget soalnya kaya lagi ada acara gitu. Disini kita pesen, pesenan kita yaitu rosti with soft boiled egg dan beef chimichurri. Untuk rosti nya itu rasanya seperti perkedel kentang gitu luarnya crispy tapi sayang rasanya plain banget. Trus untuk beef chimichurri nya rasanya gurih bawang putih aja dan dagingnya susah banget dipotong dan bener ternyata pas dimakan alot sekali, buat butter rice nya biasa banget kurang gurih.

Youtube : Eatimology Channel

Foto lainnya:

Foto Interior di Gordi

Menu yang dipesan: Rosti with soft boiled egg, beef chimichurri

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gordi

(Kafe)

Jl. Jeruk Purut Dalam No. 25, Cilandak, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:4.5
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil EATIMOLOGY Rafika & Alfin

Alfa 2018

776 Review

277 Makasih