Goyang Lidah  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Goyang Lidah

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
2.5

Jl. Taman Pluit Permai Timur (Dekat Sekolah Stella Maris), Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Jumat (06:30 - 14:00) 085920059068

085920059068

Buka Senin - Sabtu (06:30 - 14:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Goyang Lidah [ Pluit ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502338476
    https://assets-pergikuliner.com/D-DPJM9l9hn44k4fsSu7RbO4GRk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/640640/picture-1502338476.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rlNs6zWR8wK_9abjviN45d5b2I8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/640640/picture-1502338476.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519382417
    https://assets-pergikuliner.com/dr6rk-Oky_1G-GogkAjruEkukUM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836014/picture-1519382417.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_cAH8Z5guiuYitJiXC8CAKrHcWg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836014/picture-1519382417.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Goyang Lidah

Foto Profil Angelina wj

26 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Soto dari sejak kecil hingga kini rasanya masih sama😋

Nah ini dia soto pinggir jalan favorit sekeluarga😂 Soto Goyang Lidah👅 udah dari jaman alay langganan disini akhirnya kesini lagi setelah sekian lama yang kalo kesini emak selalu bawa piring dan sendok sendiri
Biasa gw suka yang Soto bening sih dibanding santen. Jadi dia bisa milih mau daging ayam/ sapi dan kuahnya bening/ santen pokoknya sesuai request ajadeh ya bang🤣
Kuahnya panas banget sampe aduh makannya panas2 pedes2 deh. Dagingnya banyak gw tim daging sapi dan kuah bening sih jadi daging sapinya empuk terus kuahnya khas banget wangi dan rempah2 gitu pake daun bawang, soun, kol, dan tomat disirem grepekan emping, kecap manis dan sambelnya ituloh👌 9/10
Price: IDR 18

Emping IDR 3/bungkus

📍Soto Goyang Lidah belakang Gereja Stella Maris, Pluit. Buka Jam 06.00- 13.00/ sampe sotonya abis👌

Menu yang dipesan: Soto daging bening, soto daging santen, soto ayam bening, Emping

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1515 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Soto Goli

Behhhh ini enak banget.. No words can describe how delicious this soto.. Soto Daging dengan kuah santan yang kenikmatannya tiada tara.. Posisinya itu tendaan di sebelah gereja Stella Maris di depan lahan parkiran gereja tersebut.. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang habis..
Kalo gak salah per porsinya soto + nasi harga nya 27 ribu.. Kalo gak salah inget soalnya ini makannya udah beberapa bulan yang lalu dan bukan saya yang bayar 😂😂 Baru kepikiran untuk ngepost makanan ini karena enak banget dan harus dicoba kalo lagi di daerah pluit.. Jangan makan mahal terus sekali2 ngemper yaaa perut kenyang banget nih makan ini! Puassss

Menu yang dipesan: Soto daging

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat