Gudeg Komplit Bu Karto  [ Indonesia ]
4.2 1 review

Gudeg Komplit Bu Karto

[ Indonesia ]
4.2 1 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Kuliner Kampung Kandang
Jl. Cilandak KKO, Cilandak, Jakarta Selatan

Belum Buka - Kamis (16:00 - 24:00) 085881000662

085881000662

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gudeg Komplit Bu Karto [ Cilandak ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543219155
    https://assets-pergikuliner.com/4GGTdzH5CgGgWWWgx3FhjJGR5Cg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1165418/picture-1543219155.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5CQkH7L1Io_SL12oFHb5rmsQ6R0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1165418/picture-1543219155.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gudeg Komplit Bu Karto

Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

209 Review

Level 11

No Badge

4.2  

Gudeg yang pas bgt rasanya 😍

Haiii ^^
Sbenernya ini karena aku salah turun wkwk hrusnya turun di samping pizza hut cilandak kko eh udah sampe transmart . Ah udah lah sampe mentok aja haha . Daaan sampe lah di kuliner kampung kandang 😍

🍲Gudeg Komplit + Telor pindang
Ini bener bener gudeg komplit ya. Krecek nya juga pas menurut ku ga terlalu pedes. Dan satu satunya yg bikin pedes adalah sambel nya ! Gak aturan pedes nyah πŸ˜• telor pindangnya menurut ku ga seberapa merasuk bumbunya. Tapi enaa 😍 soalnya gurih. Gpp lah 🀣🀣
Sayur nangka nya juga enak. Dan dia emang manis tapi tenang . Ga terlalu manis kok πŸ‘Œ

β›±banyak banget loh kuliner disini. Musti sering kesini nih haha. Disitu ada ruko yg penuh dng atm 🀣 dan ada indomaret juga klo pngen cobain point cafe nya.
Mau sholat ya ga usah khawatir soalnya deket masjid πŸ‘Œ

Tanggal kunjungan: 22 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?