Review Pelanggan untuk Gudeg Komplit Bu Karto

Gudeg yang pas bgt rasanya 😍

oleh @Ecen28 , 22 November 2018 (2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Gudeg Komplit Bu Karto

Haiii ^^
Sbenernya ini karena aku salah turun wkwk hrusnya turun di samping pizza hut cilandak kko eh udah sampe transmart . Ah udah lah sampe mentok aja haha . Daaan sampe lah di kuliner kampung kandang 😍

🍲Gudeg Komplit + Telor pindang
Ini bener bener gudeg komplit ya. Krecek nya juga pas menurut ku ga terlalu pedes. Dan satu satunya yg bikin pedes adalah sambel nya ! Gak aturan pedes nyah πŸ˜• telor pindangnya menurut ku ga seberapa merasuk bumbunya. Tapi enaa 😍 soalnya gurih. Gpp lah 🀣🀣
Sayur nangka nya juga enak. Dan dia emang manis tapi tenang . Ga terlalu manis kok πŸ‘Œ

β›±banyak banget loh kuliner disini. Musti sering kesini nih haha. Disitu ada ruko yg penuh dng atm 🀣 dan ada indomaret juga klo pngen cobain point cafe nya.
Mau sholat ya ga usah khawatir soalnya deket masjid πŸ‘Œ

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gudeg Komplit Bu Karto

(Indonesia)

Kuliner Kampung Kandang
Jl. Cilandak KKO, Cilandak, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:5.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

209 Review

182 Makasih