Gudeg Pejompongan  [ Indonesia ]
3.33 11 review

Gudeg Pejompongan

[ Indonesia ]
3.33 11 review

Gudeg Pejompongan [ Bendungan Hilir ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bendungan Hilir - Keluar A
    duration 13 menit

  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565238280
    https://assets-pergikuliner.com/_v1dTivB9HoeKAIicKcFjvBQFIQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524912/picture-1565238280.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iEx4DHwsTX9K7GbuSCeSV-skjQg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524912/picture-1565238280.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565238281
    https://assets-pergikuliner.com/ADHGSojQSYL7hlBJ50udPw6uaow=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524913/picture-1565238281.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1kFqq5_NZMhYcOCatP0hconh-jw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524913/picture-1565238281.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565238281
    https://assets-pergikuliner.com/h_D5ZzRWoUhcJjg6IbO5fSFVma4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524914/picture-1565238281.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XU-4M-A5wjxCUNLsuutcas4VWmw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524914/picture-1565238281.jpg 2x
    385290
  • Picture 1634786844
    https://assets-pergikuliner.com/qAzghNijtpGqXofwAiTqjbXiG2A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2330540/picture-1634786844.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/StqMTlGObTPJRooMD2xAy2iampg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2330540/picture-1634786844.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616862581
    https://assets-pergikuliner.com/0veO3RHVaOwcJPxbRBGI7DAYZ9I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2181430/picture-1616862581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CfNvmKfs7d5OVz54sNXDA29HMcg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2181430/picture-1616862581.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gudeg Pejompongan

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2022

2258 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Gudeg Manis

Gudeg legendaris yang udah ada di Benhil sejak lamaaa bangettt dan bangunannya yaitu rumah yang berasa jadulnya. Mesen makanan di dalem, duduknya bisa di dalem ataupun di terasnya.

Gw mesen Nasi Gudeg Ayam (IDR 42,000) dan Tahu Bacem (IDR 4,000). Porsinya jumbo banget! Ayamnya gak ada yang dikit alias suwiran, harus beli Ayam sepotong, tapi bisa minta disuwirin. Tahu Bacemnya lembut dan rasanya manis. Dilengkapi juga dengan Gudeg Nangka, Krecek, Cabe Rawit, dan Sambal. Yang gw suka dari Gudeg Pejompongan adalah Arehnya Areh Coklat yang rasanya manis. Gw memang lebih suka Areh manis dibanding Areh putih yang lebih ke asin gurih. Nikmattt!

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Daniel Wijaya

Alfa 2021

196 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.8  

BARU TAU DI JAKARTA ADA GUDEG SEENAK INI @gudegpejompongan ]

Semangat Malam Senin ! Ga kerasa liburan udah mau berlalu lagi ya

Tapi gapapa, sini gue temenin pake Nasi Gudeg Pejompongan yanh letaknya tuh di BenHil situ..

Kali ini nyobain 1 paket Nasi Gudeg lengkap dengan nangka, krecek, telur bulet, sama sambelnya yang manis gurih gitu.

Kreceknya tuh lembut, ga susah digigit, terus nangka nya juga ga alot, dan empuk banget deh, nah yang paling enak sih sambelnya nih, pas banget dilumurin di atas telornya.

Fix Harus cobain !

Price : 28K before tax
Rasa : 4.3/5
Location : Bendungan Hilir

Menu yang dipesan: Gudeg telor

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2504 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mirip Saudaranya

    Ya jadi baru 2 hari lalu nyobain Gudeg Pejompongan, sekarang nyobain lagi .. hehe ..      Yang ini, sama - sama bungkus. Rasanya pun sama. Agak - agak terlalu manis gitu. Tapi saya sih cukup bagus. Terutama mengenai packagingnya yang rapi dan desain tempatnya yang mantap.
     Overall, sama seperti saudaranya juga, well reccomended. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Gudeg

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2022

2258 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Lagi ada pameran Gudeg di PIM dan kudu wajib mesen Gudeg Pejompongan karena menurut gw Gudeg paling enak di Jakarta ya disini. Porsinya besar dan harganya dibawah IDR 50,000 (lupa pastinya berapa). Nasi Putihnya porsinya banyak dan pulen, sepotong Ayam Dada yang empuk dan manis, Telur, Tahunya manis, Kreceknya empuk, kenyal, dan rasa pedasnya cukup berasa, dan Nangka yang manis dan empuk. Semuanya kecuali Nasi dan Kreceknya manis dan empuk lah intinya wkwk! Super duper enakkk! Recommended!

Tanggal kunjungan: 14 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

352 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Doyaaaan Sekaleee

pertama nyobain nih Gudeg Pejompongan yang isinya :

- ayam bagian paha + telur bulat disayur gudeg. Enak, mungkin karena santen yaah jadi kudoyan ajah.

- krecek kulit. kurang pedes sihhh dan kalo udah dingin ga terlalu menggugah selera. enaknya dimakan anget2.

- gudeg nangka. dengan taburan santen gudeg. enakkk.

nasinya pulen dan banyak. jadi kangen gudeg aseli jogja

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

634 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.2  

Kok gitu Rasanya?

Sedih bangett pas ngorder yang ini. Lagi demam banget sama gudeg yogya nyoba disini karena ada orang yang bisikin ini enakk. Taunya pas dateng Jahhhhhhhh

order via ojek super cepet abangnya.
Pas dapetin ini saya beli yg komplit harganya 100 rb Sekian.
Isinya ada ayam, telur, lupa deh isi lengkapnya.

Dapet telur kecap yg super duper kering..ga tau telur nya uda berapa lama ituh masih dijual kalo ga salah beli pas suasana h+natalan. Kuah kereceknya, ayam dan sayur nangka juga biasa pake banget.

Menu yang dipesan: Gudeg komplit

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ocha  Roisah

69 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Gudeg gak terlalu manis

Suka banget gudeg disini karena memang gak terlalu manis seperti gudeg yg lain... disini bukanya 2 sesi ya pagi dan malam tp kalau minggu cuma sampai sore aja.. dan bisa pesen juga lewat gojek, padahal deket dari kost 😂😂

Menu yang dipesan: gudeg ati ampela

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1407 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Enakk!

alah satu Gudeg yang menurut saya enak, karena dulu pernah tinggal dkawasan pejompongan selama 1 tahun lebih jadi sering banget makan gudeg ini. Tadi siang pas kebetulan lewat dan belum makan dari pagi, akhirnya kesini, pengen dine in tapi dkejar waktu, jadilah takeaway. Kita bisa pilih takeaway nasi kotak atau dengan bungkusan.
Saya pesan yang nasi kotak isi gudeg, tahu, telor, kerecek. Semua nya enaaak! Nasinya keliatan banyak tapi pas dimakan gak terlalu banyak kok, walau saya juga cuma bisa habiskan 1/2 porsi nasi. Overall, gudeg ini enak, nggak kalah sama gudeg2 di kota asalnya. Must try.

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.4  

Rasa Jogja di Jakarta

Gudeg ini letaknya di benhil, memang agak jauh dari jalan sudirman, namun mudah untuk dilihat di pinggir jalan karena tempatnya cukup terlihat dan ramai pas jam makan siang.

Memang dari segi tempat biasa saja seperti tempat makan biasanya dan yang spesial di sini memang makanannya! Bila anda memesan nasi gudegnya maka anda akan mendapat nasi lengkap dengan nangka, krecek dan sayur singkong. Sayapun tidak dapat menahan untuk menambah makanan lainnya, paru yang crunchy, tempe bacem dan telur cabai, tidak lupa juga memesan sayur bunthil yaitu parutan kelapa dengan rempah yang dibungkus dengan daun pepaya, memang agak pahit namun bila dimakan bersamaan menjadi pas. Saya sendiri memang tidak bisa makan dalam porsi banyak, namun cukup puas dengan makanannya.

IG : ivanciptadi

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @teddyzelig

Alfa 2019

1210 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

A Dish Make You Miss Jogja

Lunch time hampir selalu gw pake buat berwisata kuliner. Kali ini gw berkuliner ke makanan khas Jogja, Gudeg. Salah satu tempat yang cukup terkenal di Jakarta bagi pecinta makanan ini.

Dari aroma-nya saja sudah menggugah selera gw. Walaupun yang gw pesen bukan komplit, tapi isinya cukup banyak dan beragam.

Nasi putih dengan porsi yang cukup banyak dengan gudeg, krecek, dan telur bacem, serta sambel. Gudeg dan telur-nya benar2 kaya akan bumbu, krecek juga dimasak dengan kekenyalan yang pas.

Menu yang dipesan: Nasi Gudeg Telur

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Des 2022
Apa yang dipesan?