Gudeg Yogya Bu Darmo / Bu Yati  [ Indonesia ]
3.72 5 review

Gudeg Yogya Bu Darmo / Bu Yati

[ Indonesia ]
3.72 5 review
Rasa
4.2
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Matraman Raya No. 60, Matraman, Jakarta Timur

Belum Buka - Rabu (07:00 - 18:00) 08128114643

08128114643

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gudeg Yogya Bu Darmo / Bu Yati [ Matraman ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536310961
    https://assets-pergikuliner.com/OlE9fHyGhhAsrHtks1mXFkCEzZg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1063917/picture-1536310961.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aRzQwEj5RxB6oxeDzB9dRS1Bte0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1063917/picture-1536310961.jpg 2x
    385290
  • Picture 1480491714
    https://assets-pergikuliner.com/Uy65eXf82AVdL31G2idBu2JE31M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/394528/picture-1480491714.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g2_9CN8jTLdBouKco8AYozJfk0A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/394528/picture-1480491714.jpg 2x
    385290
  • Picture 1515778904
    https://assets-pergikuliner.com/Ns4QYZbOZZ3MpuMVJ2a0MA8qN5o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/795282/picture-1515778904.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AkDQE9QzY5PsBu0HtZ7nz0T09hM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/795282/picture-1515778904.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Gudeg Yogya Bu Darmo / Bu Yati

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2019

705 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Sarapan gudeg

Yay! Enak juga ternyata pagi2 sarapan pake gudeg yogya. Emang disini tempat melipir kalo macet sih. Dari segi harga yaa masih terjangkau. Pesen nasi gudeg telor kalo ga salah sih harganya 20rb deh yaa. Dari segi tempat yaa biasa aja. Eh kalo ga suka gudeg tenang aja disini ada lauk lainnya loh. Selamat mencoba!!

Menu yang dipesan: nasi gudeg telor

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

199 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.6  

Kreceknya empuk dan yummy

Makan gudeg di siang mendung, memang paling yahud ya.. Nasi panas ditaro krecek, sayur nangka manis kering tempe, cabe rawit, ditambah pake ayam goreng beserta bumbu2 serundeng ayam lalu dikucurr pake kuah krecek+ kuah gudeg.. Rasanya Wow banget.. Doyan pake banget. Sengaja dipakein serundeng ayam gunanya untuk menetralisir sayur gudeg nangka yg rasanya manis. Hehee.. Kreceknya empuk2 gurih.. Menu sederhana, rasa istimewa!
Suasana biasa aja, karena bukan restoran mevvah, tapi pelayanannya ramah banget. *maklum wong jowo, ramah nya sengada lawan* 😂😂😂😂😂

Menu yang dipesan: Gudeg jogja ayam goreng

Tanggal kunjungan: 15 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

199 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Kreceknya empukkk dan gede2

kalo bahas nasi gudeg, gw seneng nasi gudeg bu darmo yang ada di jalan Matraman. Kreceknya empuk, kenyel, tebal dan gurih..

Tapi untuk sayur nangka nya sendiri, gw kurang demen, karena me urut gw kemanisan.. Jadi suka minta sayur nangka nya dikit aja, dan diganti KRECEK BANYAKAN.. hahahahhhhh

Menu yang dipesan: Nasi Gudeg Ayam, Nasi gudeg ayam telor

Tanggal kunjungan: 15 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ineke Fatmawati

19 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Gudeg Bu Darmo

Saya sudah beberapa kali makan nasi gudeg bungkusan dr Warung Gudeg Bu Darmo. Tapi baru kali ini makan di tempatnya.
Ini tipe gudeg Yogya yang manis dengan sambal krecek keringan, baru disiram dengan kuah areh.

Gudeg nya legit, sambal kreceknya gurih. Saya suka beneran dengan gudeg ini.
Tempatnya memang warungan gitu. Dan sistem pemesanannya ala touch screen, tinggal tunjuk mau apa. Memang warung ini gak cuma menjual gudeg, ada beberapa masakan ala warungan gitu juga.
Yang paling menarik perhatian saya adalah Buntil..!

Ini makanan masa kecil saya.. haha Buntil itu daun singkong yg dikukus dibentuk bulat kayak bola, dengan isi kelapa. Tak lupa disiram kuah opor. Ini enak...
Nasi gudeg saya dengan proporsi : nasi sepertiga, gudeg, krecek, orek tempe, tahu lodeh dan buntil, plus es teh tawar, cuma 19 ribu. Maksi murmer enak !

Menu yang dipesan: Nasi Gudeg, Buntil

Tanggal kunjungan: 30 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aprilia Putri Zenith

129 Review

Level 9

No Badge

3.2  

Nasi kotak Dari bundo~

Emang deh rezeki anak soleh pulang kerja dapet nasi kotak dari bundo kalo abis acara... Katanya makan malamnya dikasih nasi kotak gitu

Jadi isinya ya lauknya macam-macam. Enak sih untuk ukuran nasi kotak ga ngecewain kok... Enak Lah pokoknya~ Sekali lagi enak (efek ga beli juga sih) hahahah

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat