Gulai Tikungan Blok M  [ Indonesia ]
3.59 17 review

Gulai Tikungan Blok M

[ Indonesia ]
3.59 17 review
Rasa
4.1
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.7
Kebersihan
2.8

Jl. Mahakam Raya, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Sabtu (18:00 - 02:00) 085287676143

085287676143

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gulai Tikungan Blok M [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1463566943
    https://assets-pergikuliner.com/JEcVe_9Epf35lcJ5i_i8GDgmnvM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/226534/picture-1463566943.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hp_p6b15A6QWPpFTJZr9UGsKDvI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/226534/picture-1463566943.JPG 2x
    385290
  • Picture 1463566947
    https://assets-pergikuliner.com/n2cZ-JW8a_TCxZShDHB_QPUJu5o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/226535/picture-1463566947.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DhYgv9KBlA3Vx6bAF7B_i5btJMo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/226535/picture-1463566947.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463566949
    https://assets-pergikuliner.com/-TPlOt257xsOqN527_Nrqu3UWPs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/226536/picture-1463566949.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_my_wUMPe1wihN0Vff54D63NEZM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/226536/picture-1463566949.jpg 2x
    385290
  • Picture 1466758066
    https://assets-pergikuliner.com/Ms8KHKsPA-Nruj_9WtvR5iijYyk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/271349/picture-1466758066.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0hxxjxZdHp251IijUzcxJ9Q50-c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/271349/picture-1466758066.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gulai Tikungan Blok M

Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2017

390 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Imut

Akhirnya kesini juga setelah sekian lama penasaran. Banyak banget pedagang gultik disini, lebih dari 15 kayaknya. Gue gatau mana yang enak jadi keliling aja sambil nyari yang paling ramai. Gue pesan 1 porsi nasi gulai, datang dengan piring imut berisi nasi, daging, kuah, dan kerupuk. Untuk rasanya biasa aja, kuahnya juga ngga nagih, dagingnya agak alot campur dengan jeroan. Harganya 10k/porsi. Pelayanannya oke, masnya sigap nyariin tempat duduk kosong dan ramah. Masih lumayan penasaran buat cobain yang lain yang katanya enak.

Menu yang dipesan: Nasi Gulai

Tanggal kunjungan: 09 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil eatimology

134 Review

Level 9

Dessert

4.6  

Makanan kalo lagi kelaperan tengah malem

Jadi waktu itu tengah malem kita abis nonton trus bingung nih mau makan apa semuanya udah pada tutup trus kita punya ide kalo cari makan didaerah Blok M aja eh ketemu Gultik deh alias gulai tikungan hehe.
Gultik favorit kita ada didepan gereja, ini paraaah sih enak banget bikin nambah trus kalo makan ini. Kuahnya gurih sambelnya pedesss mantaplah buat bikin kenyang but hati2 guys kalo makan ini ga cukup sepiring loh hehe.
Karena waktu itu lagi penuh jadinya kita makan dimobil deh sambil gelap2an hehe so buat yg bingung kalo tengah malem kelaperan mending kedaerah Blok M aja guysssπŸ‘ŒπŸ˜
Follow instagram @eatimology

Thankyouuuu

Menu yang dipesan: Nasi Gulai Sapi

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yummy Eats

288 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Enak dan Murah πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Gultik yang adalah singkatan dari Gulai Tikungan ini buaaanyaak banget berjejer di kawasan Blok M dan lokasinya benar-benar ada di tikungan nya belakang Mall Blok M dengan jam buka dari sore sampe subuh. Gulai ini menggunakan beberapa bagian daging sapi seperti tetelan, jeroan, dan dagingnya. Gultik ini enak banget karena rasanya light, ringan banget kuah santannya, rasanya ga mahteh, dijamin bisa nambah berkali-kali kalau perut kalian memang masih muat dan juga karena makan satu piring mana puas πŸ˜… Gurih kuahnya, empuk dagingnya dan ga berbauπŸ‘ŒπŸ» Aku sendiri bener-bener selalu ngidam lagi kalau ngomongin Gultik yang satu ini. Hayo yang kelaperan di malam hari, Gultik siap melayani πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Menu yang dipesan: Nasi Gulai Sapi

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ocha  Roisah

70 Review

Level 7

No Badge

2.6  

Sepanjang blok m

Sepanjang jalan ini banyak banget penjual gultik... kalau aq paling suka di pojok sebrang sevel yg deretan blok m mall atau plaza ya*maaf lupa*... cocok untuk yg pgn anget2 malem hari dan porsinya yg gak terlalu banyak jd kalau laper banget pasti pesen lebih dari 1 πŸ˜‚

Menu yang dipesan: Nasi Gulai Sapi

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Merry Lee

150 Review

Level 10

Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Gak usah takut untuk nambah

Di sepanjang jalanan sini banyak banget yang jual gultik sampe saya susah mutusin mauΒ  makan di tenda mana.
Akhirnya saya makan di tenda yang deket taman dan perumahan gitu, seingat saya di seberangnya ada yang jual sate dan deket 7-11.

Makan Gultik ini gak cukup sepiring aja biarpun saya baru abis makan di mall.
Kuah gulainya yang menurut saya mirip kuah soto ini gurih bangettttt, dan makannya harus ditambahin dengan perasan jeruk, nikmatnya banget banget sampe nambah tiga piring ooppsss

Gak usah takut nambah kalo makan disini karena memang porsinya kecil banget dan murah meriah. Biarpun porsinya kecil, tapi mereka gak pelit kok buat ngasi irisan daging nya.

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Janice Agatha

226 Review

Level 11

Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

The famous gultik

Daridulu udah ngehits banget nih tongkrongan anak Jakartahhh. Still wondering how the mas mas bisa gain profit by selling 10k/portion. Mau ngga mau pasti bertanya-bertanya "daging apa nih???"
Anyway, emang dagingnya mostly tetelan dan tulang muda. Kuahnya santen, ngga begitu asin which is good karena mas nya sediain garam terpisah. Tambah kecap manis sama sambel biar makin enak. Apalagi tambah kerupuk warna-warni, favorite banget. Trus bisa request mau pake tahu/tempe.
For me 1 porsi udah cukup, apalagi kalo pake tempe (bukan pencitraan, perut saya karet lol). Biasa kalo abis makan syantikkk trus belom kenyang, boleh deh ke sini.

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Sky

167 Review

Level 10

Bakmi Burger Dessert

3.8  

Nasi Gulai paling enak dan murah sedunia

I've been here everytime i go around Blok M. This nasi gulai you can get it only IDR 10000. From that, you can get rice with gulai, daging, kerupuk. This is really delicious, and i can eat until 2 or 3 portion of this 😁

Menu yang dipesan: Nasi Gulai

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aghni Ulma Saudi

Alfa 2017

330 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Street food never gets old

Pernah nyobain Gultik dari harga per porsi masih 3 ribu (tahun 2004an) sampai sekarang harganya 10 ribu. Dia yang jualan ada banyak, katanya sih sama aja. Padahal kalo menurut gue ada bedanya.
Setelah mencoba hampir ke semua abang-abang, paling enak itu di deretan abang-abang yang mepet sama Blok M Plaza. Itu sederetan ada sekitar 4-5 pikulan, rasanya hampir sama. Tapi gue paling suka yang paling ujung kiri sih, lebih sepi.
Oh iya, kesini jangan sama gebetan/pacar yang lo masih jaim ya. Karena kalo mau nambah pasti malu, tapi kalo ngga nambah pasti kurang hahaha.

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Devy (slimy belly)

129 Review

Level 9

Kopi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Terbaik sepanjang masa ??

Sebenernya udah gatau berapa kali kesini dari harganya cuma 7rb sampe sekarang udah 10rb/porsinya. Rasanya konsisten. Aku biasa makan yang didepan 7eleven, enaaak, mas masnya juga asik hahaha. biasanya kalo makan gultik gak bisa satu porsi apalagi kalo lagi laper. Hahaha pilihan pas buat tanggal tanggal akhir bulan yang mau makan enak tapi murah.

Tapi suka sebel sih kalo makan disini soalnya banyak pengamen dan itu gak berhenti satu pergi datang lagi yang satu dan itu anak anak kecil gitu kasian sih tapi jadi gak nyaman juga makannya, apalagi aku suka risih sih kalo makan sambil diliatin gitu hahaha lah ya malah curhat πŸ˜‚

Menu yang dipesan: Gulai

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

895 Review

Level 13

Steak Ramen Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Gulai ekonomis

Gulai tikungan ini diburu banget kalo lagi laper, nambah beberapa kali enggak usah takut kemahalan, emang sih porsi nya juga ga banyak dan menurut gue rasanya ya so so aja, tapi kalo untuk sekedar isi perut dengan harga murah meriah gultik ini salah satu jawabannya

Tanggal kunjungan: 07 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat