Gultik Gareng Budi Santoso  [ Indonesia ]
3.32 5 review

Gultik Gareng Budi Santoso

[ Indonesia ]
3.32 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
2.8

Jl. Mahakam No. 28, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Jumat (17:00 - 03:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 03:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gultik Gareng Budi Santoso [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar C
    duration 2 menit

  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1585803427
    https://assets-pergikuliner.com/b4W6K7O8CG716Izt9nBJpQTNJe8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1915508/picture-1585803427.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BtiaW_EOiPkt8hKwrp0iyqgvlAk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1915508/picture-1585803427.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585803428
    https://assets-pergikuliner.com/QjE1cWJTLUH5IQwPHMDXJOllS5k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1915509/picture-1585803428.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3IkxeIMUQt9iSjKjZCrvDXba6H8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1915509/picture-1585803428.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585803428
    https://assets-pergikuliner.com/mhnRPWXuN34xDBBDK6w5fqHomNw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1915510/picture-1585803428.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5K7ZUn6Elgy1-KHwbGQO9zRgvKA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1915510/picture-1585803428.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585803429
    https://assets-pergikuliner.com/qhDDQZG_vE4dHduF-eOSYbc2pWU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1915511/picture-1585803429.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YEXNa0TfK0G0UrzsDyXoFXRtsb4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1915511/picture-1585803429.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554960686
    https://assets-pergikuliner.com/-94rrn9TZShGM8DAP9S5tyvrUhY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1351540/picture-1554960686.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nocqHnpuS3w1MS4cKZ6eu5xLCxU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1351540/picture-1554960686.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gultik Gareng Budi Santoso

Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Gule MurMer

First time nyobain Gultik yang tersohor udah dari jaman dulu kala. Yang jual tersebar di trotoar Blok M dengan model pikulan dan banyak tempat duduk model bangku pendek. Parkir bisa di ruko/mall/resto sekitarnya.


Untuk harga terjangkau sekali ya 1 porsi Nasi + Gule Sapi makan di tempat 10k, take away 15k (porsi lebih banyak), aneka Sate (Kulit, Usus, Ati, Ampla, Telur Puyuh) @5k. 


Porsinya memang dikit banget sih, apalagi nasinya, tapi memang sesuai sama harga. Untuk laki makan disini minimal 2 porsi lah. Tekstur Nasinya bagus, jenis pera yang ngebyar gitu. Selain kerupuk putih, dikasih taburan bawang goreng, dan disediakan sambal & kecap. Rasa kuah Gulainya enak, seger mirip tongseng yang ringan dengan sedikit pedas. Dagingnya juga empuk dan lumayan banyak.


Menu yang dipesan: Nasi, Gule Sapi, Sate Usus, Sate Telor Puyuh

Tanggal kunjungan: 02 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Tikungan Ada Gulai..

Follow My IG @couplefuntripculinary

Laper dan mau nongki2 juga? Bisa2 aja kok disini mah buat isi perut bisa sambil nongki2 seru apalagi...ajak aja temen2 kalian yang rame...

So gak pernah bosen deh makan gulai ini mah, dimana walaupun simpel dan jujur si porsinya gak cukup 1 piring doank..haha

Menu yang dipesan: Gule Sapi

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.0  

Penasaran Ajaa Siiih..

3 taun di jakarta penasaran sama gultik itu enak apa engga. ko rame mulu, ternyata yang bikin rame itu ya makan-makan di pinggir jalan sama temen sambil ngobrol2 lama, jadi nongkrongnya sih yang lama. Persis suasana di jogja bedanya kalo di jogja lesehan dan harganya bersahabat banget jadi mau nyemil2 banyak pun aman aman aja di kantong.

Kalo di jakarta yaa, dikit-dikit ada pengamen, dikit-dikit ada yang jualan tisue, gak nyaman sih, kalo di jogja nyaman-nyaman aja heu. terus ini duduknya dikursi2 kecil dengan mejanya meja sederhana. 

Porsi makannya beuuh dikit banget wkkwk, mending udah dikit murah tapi ini mahal. gak kaya nasi kucing yang dikit tapi murah, paling mahal cuma 3 rebu. satenya pilihannya ada berbagai jenis jeroan dan sate telor puyuh.

Tanggal kunjungan: 11 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Gultik kesayangan!💕

Guktik di Blok M itu banyak banget, kalo kalian hoki kalian bisa dapet porsi yang lebih banyak dengan harga sama dan rasa yang lebih enak! Dan percayalah, kalo makan ini ga bakal cukup 1 piring, minimal 2 porsi Dan jangan lupa pesen telor puyuhnya, kombinasi yang passss deh ✨

Menu yang dipesan: Gule Sapi

Tanggal kunjungan: 06 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Gultik

Lagi lewat blok m sekalian aja makan gultik disini, sepanjang jalan banyak banget gultik. Biasanya pada makan bisa dua porsi sampe tiga porsi biar kenyang.

Menu yang dipesan: Gule Sapi

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?