Review Pelanggan untuk GypSea

Eksis sebelum waktunya..

oleh Shella Anastasia, 28 Juli 2020 (9 bulan yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Interior di GypSea
Foto Interior di GypSea

Gypsea ini adalah salah satu tempat terbaru di daerah Kemang. Sebelum buka pun tempat ini udah eksis duluan di IG karena udah banyak yang foto OOTD di depannya. Konsep tropical mereka emang kekinian banget sih, mengusung Bali vibes dan warna pink yang gemas tentu menarik minat banyak orang untuk datang.

Akhirnya gue pun datang bersama beberapa teman. Ternyata tempatnya mungil bangeeet, kapasitasnya hanya untuk sekitar 10 orang. Gue sih suka sama tempatnya karena walau pun kecil tapi semua sudutnya instagramable banget. Nggak cuma bagian luar atau depannya aja tapi bagian dalamnya juga, semua dibuat sesuai konsep jadi cantik banget buat foto-foto. Menurut gue sih kalau mau lebih nyaman bisa datang kesini sore hari, karena kalau siang hari ternyata agak panas. Cahaya matahari bisa masuk ke dalam dan karena pintunya nggak tertutup jadi dinginnya AC kurang terasa. 

Sewaktu gue datang kesini sih di menu baru tertulis menu makanan aja nih, ada sandwich, salad bowl dan smoothies bowl. Begitu selesai makan, kami baru tau kalau mereka juga punya menu kopi tapi belum tertulis, jadi kalau kurang tertarik dengan menu yang tertulis mungkin bisa coba tanya dulu ke staffnya ada menu lain atau nggak. Disini gue coba Mamamia (65.000), ini adalah smoothies bowl yang isinya campuran banana, mango, pineapple, almond, chia seeds dengan topping coconut flake, kiwi, strawberry dan kenari. Tampilannya cantik dengan bowl kecil berwarna pink, gemes bangeeet sesuai sama tempatnya. Kalau soal rasa sih menurut gue oke-oke aja tapi nggak terlalu spesial. Semua buahnya fresh jadi berasa segar dan sehat aja setelah makan ini. Porsinya juga nggak terlalu banyak nih jadi pas untuk santapan satu orang.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di GypSea
Foto Interior di GypSea
Foto Interior di GypSea
Foto Makanan di GypSea
Foto Makanan di GypSea
Foto Makanan di GypSea
Foto Makanan di GypSea
Foto Makanan di GypSea

Menu yang dipesan: Mammamia, Carrot Cake

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

GypSea

(Dessert)

Jl. Kemang Selatan I No. 20B, Kemang, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2021

911 Review

646 Makasih