Gyu Jin Teppan  [ Jepang ]
3.8 8 review

Gyu Jin Teppan

[ Jepang ]
3.8 8 review
Rasa
3.6
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Gedung Filateli Jakarta, Pos Bloc
Jl. Pos No. 2, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Jumat (10:00 - 21:00) 081210217076

081210217076

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Gyu Jin Teppan [ Pasar Baru ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranHanya Non-Tunai: Visa, Master, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1644380836
    https://assets-pergikuliner.com/pkVY9OeaSHn1Wc2JlhTwzsLd_Sk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2423257/picture-1644380836.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VT368xSvz3TOBzN50AcB1dplEX8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2423257/picture-1644380836.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644380836
    https://assets-pergikuliner.com/5JbJtkxmDj_5zsASpbAq626VUrk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2423258/picture-1644380836.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HGuqRRmbTbp1RZgONiaprhMiqjc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2423258/picture-1644380836.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644380837
    https://assets-pergikuliner.com/TUcZ0sX9bfLG--yq4t7RYTvoe_Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2423259/picture-1644380837.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uqjlPO9uMhYDMsKu8gzLx7XvWL4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2423259/picture-1644380837.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644380837
    https://assets-pergikuliner.com/ZDb8erRyHa6NJ4S1yGC3qApFa_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2423260/picture-1644380837.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_Uyzzx-1Q6iLmiNZQ5bqp0URpAQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2423260/picture-1644380837.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644380837
    https://assets-pergikuliner.com/0hqqikUO8cZa592BLZe9okAwFDU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2423261/picture-1644380837.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fxEsuNc5i8N09szP4h8RH6NbHBI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2423261/picture-1644380837.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gyu Jin Teppan

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

953 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Makanan Lumayan Penyajiannya Lama

[Rekomendasi Gyudon Mantap di Pos Bloc 🍱]


Gyujin Teppan -- Sebuah restoran di Pos Bloc, Pasar Baru yang menjual aneka gyudon dan bento.


Di sini, gue cobain: Beef Teppanyaki seharga 45k. Worth it, sih.

Rasanya gimana?


Meskipun dagingnya kecap dan teriyaki tapi, rasanya lebih condong ke asin gurih dibanding manis.


Tempatnya sendiri sempit dan digabung sama dapur. Cuma tetap adem dan enak buat duduk2 makan bentar. Sistemnya open kitchen jadi, di depan tempat duduk langsung dapur dan kita bisa lihat proses masaknya.

Pelayanan cukup ramah. Penyajian makanan lama.

Menu yang dipesan: Beef Teppanyaki

Tanggal kunjungan: 15 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tukang Ngopi

165 Review

Level 10

Kopi

3.8  

Makan Malam di Pos Bloc

Baru pertama kali ke pos bloc & suka banget sama ambiencenya. Pos bloc ini cukup seru sih tempatnya, banyak spot2 asik & kuliner yang beragam. Disini gua tertarik sama Gyu Jin Teppan karena dari sebelum kesini gua udh liat2 di applikasi & ini jadi salah satu tujuan utama kalo tempatnya gak rame hehehe.

Tempatnya cukup simple & vibenya jepang banget sih. Ga begitu besar tapi cukup historical ruangannya. Suka banget makan disini sendirian, malah lebih enak sendirian sih daripada rame2 gitu, bakal pengap. Pelayanan standart aja. Disini gua pesen :

Chicken Teppanyaki (35k) di serve pake bowl yang cukup besar & menarik. Porsinya banyak, nasinya standart tapi ayamnya banyak bangt sampe nutupin nasinya. Rasanya otentik & enak pake banget. Apalagi ditambahin kecap asin & bubuk cabenya, wah enak banget sumpah. Sampe penghabisam tuh ga ada yang mau di sia-siakan hahaha. Next mau coba beef & lain2nya sih. Wajib balik lagi !

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @bondtastebuds

74 Review

Level 8

Kopi

4.0  

A Complete Lunch

Gyujin Teppan in Pasar Baru is among the food tenant in the recently-opened-the-next-hype-edgy-hangout place called Post Bloc. It is located in the same vicinity as Starbucks Filatelli.

Gyujin offers Japanese style grilled fish, chicken and beef. They also have noodles and fried rice.

In the very first of my visit to a restaurant, I usually had their signature dish. For Gyujin, their signature dish were their beef, chicken or fish steak teppanyaki.

I had their Fish Steak Teppanyaki which came with a glass of ocha and a bowl of miso. Their ocha was frankly quite bland, it would've been better just to drink water. Their miso was decent. Their main course was quite tasty.

- Cheers

#BondEats
#SeketikaLapar

Menu yang dipesan: Fish Steak Teppanyaki

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3050 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Paket Ber-2 Cuma 76K

Teppan merupakan teknik memasak ala Jepang di mana daging dan sayuran dimasak di atas plat besi panas.

Gyu Jin Teppan sendiri terletak di bagian dalam Pos Bloc dan termasuk cozy dibandingkan kedai-kedai lainnya karena lumayan luas. Di dalamnya ada beberapa meja dan kursi serta ber-AC.

Konsepnya open kitchen dan self service. Peralatan makan bisa diambil.sendiri dan ocha bisa refill sepuasnya. Sistem payment di sini wajib cashless.

Sebenarnya dari segi pelayanan super ramah. Sayangnya pas saya datang hari Senin kemarin sekitar jam 5 sore, di dalam nggak ada satupun staff. Saya menunggu sekitar hampir 10 menit berdua teman.

Mungkin perlu menjadi masukan, soalnya kalau nggak bisa aja ada customer yang masuk lalu malah pergi karena nggak ada staffnya. Sejujurnya aya sendiri menunggu karena teman saya mau menunggu, kalau saya sendiri pasti saya keluar.

Saya mencoba :

1. Kenyang Berdua -- Chicken Teriyaki (IDR 76k)

Seporsi berisi 2 paket nasi dengan ayam teriyaki ( vegetable teppanyaki + sup miso dan ocha dingin. Beneran super murah karena porsinya besar.

Saya suka nasinya yang pulen. Untuk rasa teppanyakinya sendiri sebenaenya enak. Rasanya gurih dan bumbunya meresap.

Sayangnya baik saya maupun teman saya kurang suka buncis dan isinya dominan buncis, jadi kami sisakan. Kurang paham bagaimana selera customer lain, namun kalau kebanyakan customer juga kurang suka buncis, mungkin ada baiknya mengubah jenis sayur yang digunakan.

Namun rasa miso soupnya enak menurut saya. Rasanya gurih dan misonya cukup thick. Isiannya ada nori yang cukup banyak dan potongan tahu yang terasa kedelainya.

Untuk ayam teriyakinya sendiri menggunakan ayam fillet dan rasanya juga meresap serta cenderung manis, bukan manis gurih. Rasanya agak mirip topping bakmi ayam kalau boleh jujur.

Overall, berlawanan dengan kebanyakan review, menurut saya rasa makanan di sini cukup enak buat harga segini. Miso soupnya beneran enak. Ochanya bahkan bisa refill.

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Gurih dan Manisnya Pas

Beef Tepanyakinya enak. dagingnya gurih dan manisnya pas. nasinya juga nggak terlalu keras atau lembek. tapi sayangnya soupnya nggak panas sama sekali.

but i'll def come back for the beef tepanyaki.

Menu yang dipesan: Beef Tepanyaki Chili Garlic

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2022

645 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Hmm kurang sihh

Kemarin akhirnya main ke @posblocjkt dan seneng sih karena tenantnya banyak, asik asik juga buat nongkrong. Karena kemarin lapar, jadinya cari makanan berat dulu, dan akhirnya mampir ke @gyujinteppan pesen Chicken Mentai Bowl dan Yakisoba. Secara porsi sih cukup ya sesuai dengan harga. Untuk rasanya cukup oke, cuma gak ada yang spesial sih. Untuk minumnya bisa pesen ocha refill disini. Bisa jadi pilihan yang lumayan oke buat makan berat di Posbloc😁

Menu yang dipesan: Yakisoba, Chicken mentai bowl

Tanggal kunjungan: 28 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4978 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ada paket ekonomis

Gyu Jin Teppan adalah salah satu tenant di Gedung Filateli, Pos Bloc yang menyediakan comfort food. Lokasinya di East Garden. Tempatnya terbagi atas area indoor dan outdoor. Di area indoor tempatnya kecil, kapasitasnya hanya untuk sekitar 20 orang, setengah bagian ruangan adalah area kitchen dengan konsep open kitchen. Sedangkan yang di oudoor hanya ada 2 meja kecil saja.
Saya sudah lama tidak ke Gyu Jin, tapi di outlet ini menunya tidak terlalu banyak variasinya dibanding waktu mereka baru buka beberapa tahun yang lalu. Saya order :
*Beef Teppanyaki + miso soup (45k) -  Beef slicesnya tipis dan teksturnya lembut, tapi sedikit. Rasanya asin gurih, not bad. Miso soupnya juga cukup gurih, not bad. Porsi nasinya juga pas.
 
*Chicken Teppan Fried Egg (38k) – chicken teppanyaki dengan saus teriyaki. Chickennya empuk dan saus teriyakinya cenderung manis dan gurih. Not bad at all, tapi nga ada yang istimewa juga sih.
 
*Age Kamboko (15k) – semacam fish cake berbalut tepung, gorengannya tidak berminyak dan rasanya juga enak.
 
Ada juga paket yang lebih ekonomis Kenyang Berdua (90k) – termasuk 2 beef/chicken teppanyaki, 2 vegetable teppanyaki, 2 miso soup, 2 rice, 2 ocha hot/iced. Harganya cukup terjangkau, kebetulan masih ada promo disc 20%, jadi lumayan banget.

Tanggal kunjungan: 26 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Value Rice Bowl

Untuk makan malam di Pos Bloc akhirnya memilih makan di Gyu Jin Teppan. Selain tempatnya adem karena ada AC juga karena agak sepi aja jadi enak ga terlalu ramai. Selain di dalam bisa sih makan di luar menghadap teras berumput kalau ingin menghirup udara luar.

Untuk tempatnya sendiri tak terlalu besar tapi cukuplah untuk beberapa orang dari sekian adanya meja dan kursi yang tersedia. Sentuhan Jepang ada berasa seperti di counter dan ornamen di dinding tapi sepertinya nanggung dan kurang nendang masih terlalu clean dna polos aja gitu yah mungkin nanti masih bisa ditambah karena memang baru aja buka.

Ke sini pesan makanan Beef Teppan Chili Garlic dan Beef Teppan Mentaiko.  Overall sih makananya biasa aja nothing spesial. Daging sapinya kurang juicy, makanya tidak lumer ke nasi sehingga jadinya nasi di mangkok terkesan kering karena kurang ada juicy yang menetes, dan dibilang empuk sih tidak juga malah sedikit overcooked tapi ga terlalu keras, masih enak untuk digigit. 

Untuk yang Chili Garlic bumbu garlicnya medok banget dan chilinya lumayan berasa. Untuk yang Mentaiko juga oke aja sih biasa aja nothing spesial, saosnya juga sedikit asin.

Menu yang dipesan: Beef Teppan Chili Garlic, Beef Teppan Mentaiko, Cold Ocha

Tanggal kunjungan: 26 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2024
Apa yang dipesan?