H. Abdoel Razak Martabak Kari Palembang (Martabak Har)  [ Indonesia ]
3.57 14 review

H. Abdoel Razak Martabak Kari Palembang (Martabak Har)

[ Indonesia ]
3.57 14 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Jl. Biak No. 29C, Gambir, Jakarta Pusat

Belum Buka - Senin (08:00 - 24:00) 0818801330

0818801330

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

H. Abdoel Razak Martabak Kari Palembang (Martabak Har) [ Gambir ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1515466700
    https://assets-pergikuliner.com/mbbjv6aAV9x8JyDoJ1-tLnv_JKg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/790634/picture-1515466700.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6WZveXNcsU4WYkCJ5c_MLySHePE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/790634/picture-1515466700.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566984039
    https://assets-pergikuliner.com/YQSZubKpE2QU1OJ-ocAmGVtdaIY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1558698/picture-1566984039.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xtb2ZF1tvUYV8I6elJRbYMyBnEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1558698/picture-1566984039.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566984039
    https://assets-pergikuliner.com/tQV8vB7th4n5VPOOwqMECuSuo6Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1558699/picture-1566984039.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GMazsL8yEtPRs39XzcQFkrEOIeI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1558699/picture-1566984039.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566984040
    https://assets-pergikuliner.com/HW-XD1H8z-WYsYILECXCgPTqAbQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1558700/picture-1566984040.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YZu6_1C1E3J0la4EB8bvLh4Zj_g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1558700/picture-1566984040.jpg 2x
    385290
  • Picture 1481038511
    https://assets-pergikuliner.com/nirPaU8b2_HepkV2N1bh-ZgGrm4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/399925/picture-1481038511.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KJfPiT1yF7FpGbL0njjguq_wBfs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/399925/picture-1481038511.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483375230
    https://assets-pergikuliner.com/K5bHxtQJVsIUT_LiQ_gLek7vcAA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/423278/picture-1483375230.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nu044Y6Pr-vLGFXF3sQkPrOCRUw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/423278/picture-1483375230.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483375268
    https://assets-pergikuliner.com/60_tNO5Ygbzep5y7p46l1gvPU5M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/423279/picture-1483375268.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/01RAcx3-Jih7YVHsu7KB2BPI3aQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/423279/picture-1483375268.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534516405
    https://assets-pergikuliner.com/Z0iIWeuQ1O7J6XSxfTQWhIA_nr8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1036515/picture-1534516405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wqVAtRxl-swFcOszHtO3YN0c_qA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1036515/picture-1534516405.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576348342
    https://assets-pergikuliner.com/53rNbkE_-vuGwicpnw1HTVi0k7M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1746849/picture-1576348342.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/azatdxmJpPLBEC6IbBjxEbDNbbI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1746849/picture-1576348342.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk H. Abdoel Razak Martabak Kari Palembang (Martabak Har)

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

1093 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Martabak Enak

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Lagi kepengen martabak & aku nemu martabak ini di salah satu aplikasi ojol.

Ternyata di resto ini menjual aneka hidangan khas Palembang, mulai dari martabak telur ala Palembamg sampai kue juga ada.

1. Martabak Telur Palembang

Sebenarnya aku rada nekat nyoba martabak ini. Sebelumnya nyoba sekali di salah satu kedai martabak sejenis di Hayam Wuruk dan rasanya parah banget padahal terkenal. Aku sampai mual-mual dan nggak berekspektasi tinggi sama martabak ini.

Di luar dugaan ternyata martabaknya melebihi ekspektasiku. Telurnya memang cenderung tipis dan memakai telur ayam, namun telurnya tidak berbau amis dan martabaknya renyah serta tidak terlalu berminyak.

Kuah karinya juga lumayan kental dan rempahnya terasa, namun tidak terlalu strong. Rasanya pun cukup gurih.

2. Mi.Celor

Merupakan mi dengan telur, taoge dan daun bawang dengan kuah kental. Kuah kentalnya enak dengan rasa ebi yang sangat strong.

Selain itu teluenya juga masih agak.lembut di bagiann putihnya serta mi yang kenyal.

Porsinya cukup besar buat 1 orang juga.

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dessy yoong

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Obat Rindu Makanan Palembang

Rasa makanannya enak2,
Berasa bumbunya, tapi nggak lebay.
Cuma utk es kacang merah, menurut indera perasa saya, rasanya kemanisan.
Benar2 mengobati rasa rindu sama makanan PlembangπŸ‘πŸ‘πŸ™‚.
Utk roti canne kari ayam & es kacang merahnya, lupa di foto😁.

Menu yang dipesan: Martabak Kari, Burgo Campur Laksan, Mie Celor, roti canne kari ayam, Es Kacang Merah

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1436 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Roti Canne Kari Ayamnya πŸ˜πŸ‘πŸ»

Roti Canne Kari Ayamnya πŸ˜πŸ‘πŸ»
Enak banget dan roti canainya super lembut dan gurih. Karinya ga terlalu bikin enek juga.

Canainya bisa minta topping keju, double the yum 🀀

Menu yang dipesan: roti canne kari ayam, canne keju

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2019

1684 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie Celor

Kamu anak Palembang yang kangen sama masakan Mie Celor, langsung yuk cus ke sini. Menurut saya, Mie Celor di sini yang termirip dgn yg pernah saya makan di Palembang. Sooo delicioussss. Bakminya matang dgn sempurna, tempatnya cukup besar.

IG: mrindramulia

Menu yang dipesan: Mie Celor

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oktari Angelina @oktariangelina

No Badge

4.0  

The best martabak telur kuah kari in town !

Siapa yg doyan martabak telur hayoo??
Martabak telur yg satu ini beda dg martabak telur lain. Martabak telur disini menggunakan kuah kari sebagai pelengkap :)

Martabak ini asli Palembang dan di Palembang sendiri sudah sangat terkenal dan sudah ada banyak cabangnya.
Sebenarnya martabak kuah kari ini seperti kuliner India mengingat kari adalah makanan khas negeri India. Memang asalnya yg punya martabak ini adalah seorang pedagang India yg menikah dg perempuan Palembang. Setelah menikah, dibuka lah martabak HAR di Palembang. Krn kenikmatan rasanya martabak ini maju dan menjadi besar seperti sekarang.

Tekstur martabaknya renyah di luar. Tepung martabaknya jg sudah ada rasa krn ada bumbu dan mengunakan bawang jg sbg bumbu tepungnya. Untuk karinya jgn ditanya lagi. Karinya jg enak bgt!

Selain menjual martabak kari, disini jg dijual berbagai kuliner khas Kota Palembang seperti mie celor, roti canai (menggunakan kuah kari sbg pelengkap), pudding skrikaya khas Palembang, dan masih ada beberapa makanan Palembang lainnya.

Pecinta kuliner martabak wajib mampir kesini guys!
Dijamin bakal ketagihan dan balik lg :))

Tempatnya cukup besar. Sudah ada AC krn awalnya disini tdk menggunakan AC di ruangannya. Tetapi tempatnya ga enak buat makan lama2 krn suasananya kurang mendukung. Masih berasa seperti kurang bersih baik lantai maupun mejanya.

Tetapi overall OK dan recommended bgt !!

Menu yang dipesan: martabak telur

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vici Sienna #FollowTheYummy

Alfa 2018

169 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.6  

Paling ENAK, lebih enak drpd di palembang n malaysia!

Ini fav aku banget dari jaman dulu... uda cobain martabak telor kuah kari di palembang asli nya sekalipun n di malaysia tapi tetep enakkan yg ini!

Harganya walau naik jauh daripada dulu cuma 20rban sekarang 49 n klo pake telor 3 54rb tapi masi worthed lah...

Klo aku biasa minta kuah kentang aja gapake daging trus dicampur kecap cabe ijo nya makan enakk banget deh....

Pokonyaaa enak bangetttt martabak telor n cane nyaaa

Cane nya klo makan disana wangiiii n berlapis2 gt 😍😍😍 klo uda dibawa pulang lapisannya uda ga keliatan tapi masi tetep enak!

Tanggal kunjungan: 02 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Martabak Kari πŸ‘ŒπŸ»

Lagi kangen kuliner Palembang, akhir nya melipir kesini buat nyobain salah satu menu kuliner Palembang yaitu Martabak HAR. Martabak kari Palembang alias martabak HAR ini menurut aku rasanya sudah hampir sama dengan yang ada di Palembang. Disajikan dengan kecap asin dengan irisan cabe dan semangkok kuah kari yang berisi kentang dan sedikit daging sapi. Martabaknya sendiri menggunakan adonan yang sama dengan roti cane dan roti prata, tapi diisi dengan hanya telor bebek. Rasa martabak nya enak banget, pas, ga terlalu asin dan porsi nya nampol banget πŸ‘ŒπŸ» Porsinya sendiri sebenernya bisa buat dua atau tiga orang, tapi aku selalu bisa abisin sendirian, hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kecap asin dan cabe rawit hijaunya bisa menambah sedikit rasa asin dan pedes saat menikmati martabak ini πŸ˜‹πŸ‘ŒπŸ»

Menu yang dipesan: Martabak Kari

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2019

487 Review

Level 13

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Martabak palembang

Waktu makan disini aku pikih martabak telor biasa yang disajiin pake currynya.  Kulit martabaknya garing dan isi telurnya juga padet.  Harus makan dengan dicampur bumbu currynya supaya rasanya lbih berasa dan supaya ga eneg juga tambahin cabe  acar gitu. Tapi disini cabenya bukan cabe rawit... Jadi ga pedes..  Overall rasanya lumayan. Oh ya untuk currynya isi kentang gitu, lembut2 creamy gitu kentangnya.  Untuk beberapa yang kurang cocok dan ga terbiasa dengan cita rasanya mungkin ga bgitu suka...  😊

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nyok Makan

151 Review

Level 9

Bakmi

3.2  

H Abdoel Razak , Biak

Subscribe ke YouTube channel kami : http://youtube.com/nyokmakan
IG : @nyok.makan

Di kesempatan kali ini @nyok.makan berkunjung ke kawasan Biak. Daerah ini cukup ramai di malam hari dengan bbrp resto dan warung tenda, pilihan kami jatuhkan ke restoran H. Abdoel razak yg menyajikan menu yg memiliki pengaruh Palembang dan juga India.Β 

Kami memesan 3 menu spesialisasi mereka yaitu Mie Celor Palembang, Nasi Kebuli Kari Kambing, dan Prata Kari Ayam.Β 

Untuk Mie Celor sendiri merupakan mie khas palembang yg dihidangkan dengan kuah santan kental dan beraroma ebi/udang, rasanya sendiri tidak terlalu kuat, mienya tidak terlalu lembek cenderung kenyal, untuk pelengkap diberikan irisan telur rebus dan taburan bawang goring

Menu ke-2 Nasi Kebuli dengan Kari Kambing.Β 

Nasinya merupakan nasi kuning dengan aroma rempah2 yg menambah gurihnya nasi. Untuk pelengkap diberikan acar timun dan juga acar khas nasi kebuli yaitu acar nanas yg cenderung lebih ke arah manis daripada asam.Β 

Untuk kari kambing sendiri merupakan kari kental gurih nikmat dengan daging kambing yg empuk dan tidak amis, dagingnya sendiri memberikan rasa kaldu tambahan kepada karinya sendiri.Β 

Karinya juga tidak bikin eneg sehingga membuat kita ingin lagi dan lagi.

Terakhir adalah Prata dengan Kari Ayam.Β 

Pratanya sendiri terasa berlapis2 dan empuk sekaligus kenyal, di prata ini jg diberikan potongan bawang bombay yg menambah aroma dan rasa garing. Untuk Kari Ayam sendiri hampir sama dengan Kari Kambing, mereka memiliki bumbu dasar yg sama hanya tidak ada kegurihan dr daging kambing.Β 

Daging ayamnya sendiri empuk dan gurih karena menyerap bumbu2 dari karinya.Β 

Secara keseluruhan kami merasa puas dengan menu yg kami pesan hanya untuk mie celor terasa biasa saja jika dibandingkan dengan 2 menu lainnya, bintangnya adalah Kari Kambing dan Prata.Β 

Skor: Mie Celor 7, Nasi Kebuli 7.5, Roti Prata dengan Kari Ayam 8, Kari Kambing 8.5Β 

Harga: Rp. 35.000 - Rp. 70.000Β 

Lokasi: Jl. Biak No. 29 C

Menu yang dipesan: Nasi Kebuli, Mie Celor, Roti Prata

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil culinarypurple

15 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Salah Satu Icon Kuliner Palembang

Martabak Telur yang disajikan di tempat makan ini sebenarnya bukanlah merupakan makanan khas dari Palembang, namun dikarenakan si pemilk pertama kali memulai usahanya di kota tersebut dan ternyata mendapat respond yang sangat baik, menjadikan hidangan satu ini sebagai salah satu menu kuliner yang wajib disinggahi jika anda datang ke kota Palembang...

Dan karena mendapat respond yang baik, si pemilik pun membuka usahanya di Jakarta...

Secara rasa, hidangan ini membawa nuansa dari wilayah Asia Timur dengan ciri khas Kuah Kari nya yang membawa aroma dan citarasa rempah yang cukup kental dengan isiang potongan beberapa daging sapi...

Sedikit berbeda dengan Martabak gurih lain yang berisikan daging, maka sajian ini hanya berisikan Telur Bebek yang bisa anda request 2-3 butir...dan dihidangkan bersama Kuah Kari tadi lalu disantap bersama dengan iringan Kecap Gurih yang berisikan irisan cabe besar hijau...rasanya? Luar biasa...menurut saya...

Yang disayangkan adalah penetapan harganya yang -menurut saya- agak kemahalan...dan ini diakui oleh beberapa teman dari Palembang...dengan alasan tidak sepadan dengan bahan-bahan yang digunakan...

Tapi bagi anda yang tidak mempermasalahkan harga, dan ingin memanjakan lidah, maka tempat makan ini boleh menjadi persinggahan anda untuk merasakan nikmatnya Martabak Kari Palembang ini...

Anyway, let's eat and bon appetit...
by musen / culinarypurple

Menu yang dipesan: Martabak Kari Palembang ( 2 telur )

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat