Review Pelanggan untuk H Gourmet & Vibes

Kamu berubah..

oleh Claudia @claudisfoodjournal, 14 Juli 2017 (4 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di H Gourmet & Vibes

Steak sandwich

Foto Makanan di H Gourmet & Vibes

(H) Stack

Dateng kesini karena kangen sama burgernya sekalian penasaran mau cobain menu barunya yaitu si steak sandwich. H(stack) merupakan burger kesukaan gue di Jakarta, tapi kenapa kemarin berubah :( pattynya udah ngga sejuicy terakhir gue makan (awal tahun), selebihnya masih oke sih. Oh iya disini plattingnya berubah, masih sama menggunakan alas berbahan kayu tapi dulu bentuknya persegi panjang sekarang bulat menyerupai piring, lebih simple yang ini sih. Steak sandwich, untuk rotinya mereka pakai hotdog buns, dagingnya cukup banyak, enakk juicy dan dimasak dengan tingkat medium well sepertinya. Lychee tea nya masih sama, ngga kemanisan plus dapat 2 buah leci. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di H Gourmet & Vibes

Menu yang dipesan: Steak Sandwich, (h) stack, House Lychee Tea

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

H Gourmet & Vibes

(Barat)

Jl. Gunawarman No. 41, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:4.1
Harga:3.6
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2017

390 Review

274 Makasih