Hai Shien Fang  [ China ]
3.86 7 review

Hai Shien Fang

[ China ]
3.86 7 review
Rasa
3.6
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.1

Pantai Mutiara, Blok TG No. 6, Lantai 4
Jl. Pantai Mutiara, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (11:00 - 22:00) 021 66695345

021 66695345

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di atas Rp. 200.000 /orang

Hai Shien Fang [ Pantai Mutiara ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572250611
    https://assets-pergikuliner.com/GFYQe-KK1cMeYHuoF4pZglIPFGw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655590/picture-1572250611.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/peGUqvJ4D-H9rlgC_u_F8WlPwWo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655590/picture-1572250611.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572250612
    https://assets-pergikuliner.com/m8WD93D1k2f41RGPOfC4VcQsIHc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655591/picture-1572250612.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hjqhncu1Rx0HCym_Gtd012GCHEU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655591/picture-1572250612.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572250612
    https://assets-pergikuliner.com/kA9UHWuWOig-EehP8WOJ63NHyRQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655592/picture-1572250612.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PaaAQky126AzJSpuR3C42fEU1mY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655592/picture-1572250612.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572250613
    https://assets-pergikuliner.com/oTyK8pzEKKMjDkntk3wlBPaGwzs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655593/picture-1572250613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oYCFFRqrf2mplnPhQSqq8nGcRBw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655593/picture-1572250613.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572436764
    https://assets-pergikuliner.com/CdFFB-xdwq7QCgoWTHY1LaKAmTE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660825/picture-1572436764.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lv-f2wLyASV0rQ-LUte4rRWnlD0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660825/picture-1572436764.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571179997
    https://assets-pergikuliner.com/m9UqZJtQNOgyeIvTmz_LTTRPZyk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636395/picture-1571179997.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IO44AJH1ctIaKk_chWwck8Sr5vk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636395/picture-1571179997.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572621214
    https://assets-pergikuliner.com/_ZnSqCQMlBqP_x9o9-k5Aj5FoYQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664860/picture-1572621214.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0jkM1FxhvqjsA6Srn_1jWeR9s18=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664860/picture-1572621214.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Hai Shien Fang

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2022

3921 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Menunya banyak banget!

Hai Shien Fang ini lokasinya di dalam perumahan pantai mutiara. Posisinya di atasnya SF6 seafood, kebetulan masih 1 owner juga ini. Tempatnya besar juga interiornya minimalis modern, dengan sentuhan ornamen oriental. Servicenya disini bagus sekali, cepat dan siap selalu kalau dipanggil.

Aku kesini dengan keluarga, kita minta private room, bagus juga private roomnya cukup besar dan nyaman. Viewnya juga bagus sekali, pemandangan laut, jadi serasa di Bali. Masakan disini specialnya sichuan cuisine dengan live seafood dan aromatic chinese hot pot. Untuk kuahnya kita pilih kombinasi 2 kuah, diantaranya signature hai shien fang soup dan collagen broth. 

Untuk lauk soupnya kita pesen beberapa menu diantaranya mixed 5 ball platter (pork, prawn, fish, lamb, beef), deep fried tofu, pork belly slice, chicken saussage, fresh pork meatball, egg noodle, fried bean curd skin, chinese spinach, udang rebus, cumi bakar rempah, dan ikan tauco. 
Menunya disini komplit banget deh, variasinya banyak banget sampe bingung milihnya, ikan tauco, cumi bakar dan udang rebusnya freshh banget, tidak heran karena semuanya seafoodnya live, bumbunya juga gurih dan flavourful.  Kalau hotpot menurutku kuahnya lumayan sih gurih, sayangnya kurang cocok sama lidah aku, tapi untuk lauknya baso-baso, daging dan lainnya sih enak ya fresh banget, baksonya semua homemade. 

Tanggal kunjungan: 20 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatfoodtravel

Alfa 2021

483 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.6  

Okay

Was here for dinner to celebrate dad’s birthday, we ordered quite a lot of food, which i did not remember most of them. For soup, we ordered the collagen soup as well as the 3 combination pot. We also ordered chicken kungpao and mapo tofu along with beef, pork, mushrooms and vegetables. Asked the staff to prepare us the sauce, the most spicy one indeed was not spicy at all for me. Overall the food was just standard, nothing really special. I dont really into the mapo tofu and chicken kungpao tbh.

For more highlights and pictures:
IG 📸 @eatfoodtravel
Do not hesitate to DM me ❤️
Thank you

Menu yang dipesan: and many more, maling, Pork, Beef, Hotpot, Chikuwa

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2361 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sekelas HDL

Special 8 Hours collagen broth nya enakk! Kuahnya doang aja udah gurih dan enak, ditambah berbagai macam beef dan pelengkap seperti seafood nya semakin menambah cita rasa di kuahnya jadi makin manis. Oia kalo gak habis bisa request untuk take away kuahnya ya secara ini kan juga berbayar dan harganya cukup mahal untuk 1 jenis kuah, jadi tidak ada salahnya untuk dibawa pulang dan bisa dijadiin shabu2 lagi di rumah besok2.

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2020
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

437 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

AUTHENTIC FEELS & TASTE OF CHINESE HOTPOT

Cukup seru makan di sini agak berasa makan hotpot di China. Recommend kuah-nya yang ‘Hai Shien Fang Signature’ pastinya! Yaitu campuran seafood dan ayam, nyegerin banget. Aku coba juga yang ‘Chicken Herbal Broth’ (sup ayam herbal) berasa aroma obatnya tapi ga terlalu kuat kok jadi masih nikmat dijadikan hotpot.

Topping favorite daging sapi dan kulit tahunya sih, wajib order! Atau ‘mixed paste’ alias otak-otaknya juga enak. Jangan lupa minta tolong masnya racikin special sauce mereka yg wangi banget wijennya, nikmat mantap!

Selain hotpot, Kuah Ikan sayur asin & Laziji (ayam mala chongqing) mereka juga mantep banget! Tapi hati2 ya buat kalian yang gak demen mala, jangan order ini hehe

Service ok, sigap dan ramah. Tapi sayangnya masuk keluar resto mereka hanya bisa melalui 1 lift kecil, menurut aku kurang nyaman, gak kebayang kalo lagi rame, baiknya disediakan juga fasilitas tangga. Lift untuk alternatif saja untuk orang tua atau buat yang lagi males jalan haha

Tanggal kunjungan: 01 November 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

734 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Chinese Hotpot Special Seafood

Di tengah HYPE nya Chinese Hotpot berkuah babi, Hai Shiwn Fang juga jadi salah satu dari sederetan hotpot yang punya menu Pork Bone Soup.
Tapi yang jadi menu andalan di sini adalah semua menu seafood nya!

Di sini tersedia beragam masakan ala Szechuan, ga cuma Hotpot aja loh..

Berikut ini reviewnya:
1. HSF Signature Soup : ini rasanya asem2 seger sayur asin dengan base soup ayam dan seafood. Gw sih suka, enjoyable dan bisa diminum

2. Pork Bone Collagen Broth : yang katanya udah dimasak selama 8 jam.. lumayan enak sebenernya, rasnya lebih light, cuma sayangnya bau amis babi nya masih sedikit tertinggal...

3.Meat Platter : untuk kualitas dagingnya oke, platingnya cantiq banget dengan hiasan bunga di atas es serut jadi rasanya tetep fresh.

4. Mix Platter Otak-Otak : fresh made mirip bakso, tapi dibikin bentuk hati gitu ada 3 rasa: sapi, babi, udang
Gw kurang suka sama teksturnya yang kasar dan agak keras.. ekspektasi gw bakalan selembut freshmeatball gitu..

5. Chong Qing Spicy Chicken : Ayam Goreng bumbu mala, tapi sedikit mengecewakan karena sebagian besar isiinya cabe kering doank dengan sedikit ayam yang which is kebanyakan bagian kulit doank.

6. Szechuan Fish Soup with Pickled Mustard Green:
Kerapunya freshh banget, basic soupnya asem2 seger, mirip sama hotpot soup nya tapi ini rasanya lebih tebal, dan ada campuran cabe dan biji mala nya lagi, jadi rasanya sedikit pedas, but still enjoyable buat gw sih..

7. Lo Han Guo : Lo Han Guo di sini gw sukaaaa banget...refreshing, ga terlalu manis dan ada lengkeng dsn goji berry nya.. Bisa buat sharing ber-4


8. Lemon Sonkit : Ini gw juga suka, lemon sonkit dengan kiamboy, sensasi asem seger manis. Request minta es terpisah bakalan lebih enak deh..biar dingin2 fresh dari es batu nya lebih berasa.


Condiment bar di sini lumayan lengkap, dengan 30 jenis condiment tersedia.
O iya, racikan condiment mas nya enak loh.. gw request yg ga pedas dan tanpa daun yansui..
Dan yang bikin gw suka di sini ada SaCha Sauce nya.

Service nya OK, pelayanannya ramah dan cepat juga!

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2019
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Barney

293 Review

Level 13

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Hot pot night!!!

Baru tau ada ini di muara karang!! aku sering makan di resto seafood yang ada dibawahnya, baru kali ini naik ke atas untuk cobainn. Disini selain ada hotpot mereka juga banyak menu lain yang mengarah ke masakan sichuan.
untuk kuah hotpotnya, aku pesen yang seafood di mix dengan 8 hours collagen soup! rasa kuah seafoodnya aku suka sih, gak amis dan gurih. tapi kalau untuk collagennya, kurang berasa dan rasanya kurang nampol aja menurutku.
Dagingnya kita pesen yang mix platter, di dalemnya udah ada beberapa jenis daging mulai dari yang berlemak sampai yang ngga. Platingnya cantikk, dagingnya dipotong rada gede-gede tapi tetep lembut.
Selain itu ada juga mixed paste yang terdiri dari otak-otak dibentuk hati gituu terdiri dari ikan, sapi dan babi. tampilannya bagus si tapi jadi rada ribet makannya
yang gabole ketinggalan adalah tahu lonceng dan mix vegetable nih kalo makan hotpot selain hotpotnya, kita juga pesen kuah ikan sayur asin ala sichuan. banyak bangett biji malanya, pertama aku makan aku masih enjoy, tapi lama-lama aku merasa satu mulutku penuh dengan minyak karena ternyata emang cara masak mereka adalah disirem sama minyak panas di terakir! mungkin emang aku kurang cocok yaa dengan makanan tipe kayak giniii. tapi untuk ikannya, lembut banget mereka pake kerapu, dan sayur asinnya juga melimpah! kalau yang suka dan familiar sama masakan sichuan pasti cocok sama masakan iniii. ada juga crispy chicken yang dimasak ala sichuan. ini rasanya asin-asin dan gurihh, banyak banget juga cabenya jadi hati-hati ya bakal kepedesan si kalau makan ini
rasanya makannya biasa aja siiii menurutku, tapi interiornya oke, padahal dari luar tampilannya biasa banget tapi begitu naik, berish dan rapih dalemnyaa

Menu yang dipesan: Meat platter, kuah ikan sayur asin ala sichuan, crispy chicken sichuan

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2019
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

634 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Kaldu Seafoodnya okee

Mencoba beberapa menu disini dan disini aku cobain dua jenis soup yaitu : seafood and chicken. Untuk soupnya sendiri, aku suka sama soup yang jenis seafood. Sedangkan, untuk soup yang chicken, aku merasa soupnya agak terasa herbal (jadi, aku kurang suka)

Untuk sliced dagingnya oke, karena tipis..jadi cepat matang (aku tipe yang suka makanin daging tipis2 gitu).
Yang aku suka juga ada skin tofu, untuk pelengkap nih. Kalau kalian cobain soup seafoodnya, didalamnya ada isi kerang, ebi kering, jamur, sayuran.

Aku juga sempat cobain ikan sayur asin (nah ini terasa agak berminyak) aku kurang suka sih, selain itu belum di fillet daging guramainya. Jadi ada tulangnya banyak dan cukup ribet makannya.

Menu yang dipesan: Guramai sayur asin, hotpot seafood, hotpot chicken soup

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?