Review Pelanggan untuk Hajime Ramen

Kolaborasi ramen dan steak yang enak!

oleh Yolla Fauzia Nuraini, 26 September 2015 (sekitar 5 tahun yang lalu)

4.2
Foto Interior di Hajime Ramen
Foto Interior di Hajime Ramen

Menurut saya lokasi resto ini agak jauh dr keramaian hehe, jd awal kesini rada bingung nyarinya, resto ini ada di ruko yg sebrangnya ada rons lab dan martabak pecenongan. Resto ini ada 2 bagian, bagian awalnya yaitu outdoor dan di dalamnya pastinya indoor yg ber AC, tp menurut saya pas kemaren dtg kesana agak panas indoor nya pdhl lagi ga rame2 banget restonya. Pelayanan disini cukup ramah, baik dan sangat sigap apalagi buat refill ochanya setiap waktu, sayang agak lama pesanan datang atau merespon permintaan seperti nambah mangkok mungkin krn kemaren pas kesini pas lagi jam makan dan restonya agak rame. Di Resto ini menu makanan dan minumannya ga terlalu banyak jd ga bikin bingung hehe. Rasanya menurut saya enak! Kmrn pas kesini sengaja pesan yg menu andalan disini yaitu Beef Ramen Hajime, kaldunya sangat berasa. Mie dan steaknya juga enak banget! Lobak yg diatasnya jg enak bgt walaupun ga biasa makan lobak seperti itu. Ada toppings kayak cakue nya jg, itu enak. Tp syg ramen ini emang harus dimakan dan dihabiskan secepatnya alias pas lagi panas2 soalnya kalo udah dingin, kuahnya jd berminyak bgt. Bakal belain balik kesini lg deh walaupun jauh, atau mungkin berharap buka cabang dkt rmh ya hehe, soalnya disini susah utk cari resto di PIK yg bs dibilang aman utk yg beragama muslim krn td menyediakan pork.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hajime Ramen
Foto Makanan di Hajime Ramen
Foto Interior di Hajime Ramen
Foto Interior di Hajime Ramen
Foto Makanan di Hajime Ramen
Foto Makanan di Hajime Ramen
Foto Makanan di Hajime Ramen

Menu yang dipesan: Beef Ramen ' Hajime '

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hajime Ramen

(Jepang)

Ruko Elang Laut, Blok C No. 19 - 20
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Yolla Fauzia Nuraini

110 Review

17 Makasih