Review Pelanggan untuk Hakuna Matata

Recommended !!!! Speechless 🥹

oleh Syifa , 10 September 2023 (7 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata

Siapa yang sudah pernah ke coffeeshop hits satu ini?!?!
Alhamdulillah berkesempatan bisa mampir dan main ke @hakunamatata.jakarta 🥹✨🥳

Dekorasi yg estetik dan sangat memenuhi hasrat para customernya buat ngonten atau sekadar nongkrong.
Tempatnya pun bikin betah sampai-sampai bisa ngedeprok di lantai.
(((ngedeprok pada ngerti gak ye?!)))

Gak hanya menampilkan dekor yg estetik saja, namun mereka menyajikan makanan juga minuman yg sangat variatif.
Tentunya dgn harga yg affordable!
Demi apa?!? Semua makanan dan minuman di sini tuh benar-benar ENDULITA ESTAURINA 😭😭🥹🥹
karena terlalu enaque, sampai speechless pas makannya.

Pas ke sini kebetulan mencoba menu-menu terbaru dan andalan mereka, yaitu:
Beef Teppanyaki Hakuna ⭐️
Spaghetti Chicken Grilled Matah
Healthy Grilled Breast Chicken
Berry Creamy Toast
Pisang Goreng Maple Syrup ⭐️
Minumannya ada,
Creamy Nutella Latte ⭐️
Buko Pandan ⭐️⭐️
Hot Capp
Hakuna Mango ⭐️
Lemon Americano
Iced Apple Tea

Semuaanyaaaa wajib kalian coba! 🥹🤣🥳🙈
Malay dibahas satu per satu kayaknya terlalu panjang review-nya.
Pokoknya yg aku kasih bintang itu harus dicoba banget!!!
Cobain mampirin! Kalau dulu udah pernah, coba balik lagi. Mereka banyak improvement lhooo🥹👏🏻👏🏻
Dan pas datang ke sini aja, yg datang silih berganti. Keren banget👏🏻👏🏻👏🏻

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata

Menu yang dipesan: Spaghetti Chicken Grilled Matah, Lemon Americano, Pisang Goreng Maple Syrup, Buko Pandan, iced apple tea, Hakuna mango, Hakuna Teppanyaki, cappucino, Healthy Grilled Chicken Breast, Creamy Nutella Latte, Berry Creamy Toast

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hakuna Matata

(Kafe)

Jl. Pertengahan No. 5 (Depan MTSN 33), Cijantung, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.5
Harga:4.2
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Syifa

Alfa 2022

593 Review

425 Makasih