Review Pelanggan untuk Hakuna Matata

Pure Coffee

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 07 Agustus 2021 (2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Makanan di Hakuna Matata

Tahu kafe ini dari kata orang2. Orang2 dekat tentunya, bahwa tempat ini worth to visit. Lokasinya yg ada di perkomplekan memang bikin agak bingung. Tidak direkomendasikan bawa mobil ke sini, karena parkiran dan jalanannya kecil.

Aku nyampe, dan masuk. Rame. Yaudahlah ya kalo rame Aku malah lebih merhatiin interiornya. Bagus bin rapih banget. Tata lampunya enak dilihat, desain kursi dan dekorasinya nyambung banget ama temboknya, gambar2 di tembok pun bikin tembok abu2nya tidak terasa membosankan. Lokasi kursinya yg agak jauh2an membuat kafe ini tidak terasa padat meskipun ramai.

Selain itu kafe ini juga terasa bersih. Bersih sampe ke toilet toiletnya. Salut!

Untuk pelayanan sih standar. Pesan di kasir, menunya agak banyak sehingga mungkin kalau pertama kali ke sini bakal agak lama milihnya Untuk penyajian makanan juga ngga lama kok.

Aku pesan bungkus sih. Tapi sempet nyobain juga menunya. Aku kaget karena kukira itu menu ada susunya, ternyata nggak. Kopi asam jadi rasa utamanya. Tapi terasa banget sih bahwa itu tu kopi asli, kopi beneran. Malah ada biji kopi beneran di gelasnya

Overall, dari semua yg kudapatkan di sini aku bisa bikin 1 pernyataan kesimpulan ... I love this Place! Selamat mencoba!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hakuna Matata
Foto Interior di Hakuna Matata
Foto Interior di Hakuna Matata
Foto Interior di Hakuna Matata
Foto Interior di Hakuna Matata

Menu yang dipesan: Ice Sharerato

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hakuna Matata

(Kafe)

Jl. Pertengahan No. 5 (Depan MTSN 33), Cijantung, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.5
Harga:4.2
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2753 Review

815 Makasih