Review Pelanggan untuk Hanamasa

Ayce tertua

oleh Riani Rin, 20 Agustus 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Hanamasa
Foto Makanan di Hanamasa

Udah makan belum?
Lagi pengen makan banyak gak?
Kalo iya, melipir aja sini ke Hanamasa

Aku lagi mau makan AYCE di Hanamasa ❤️ harganya 197k nett per pax sekarang.

Variasi disini juga gak kalah sama AYCE tempat lain gaes.
Mereka sediain shabu shabu dan yakiniku

Yang shabu shabu pilihan kuahnya ada kaldu ayam dan tomyum, kalau isinya ada berbagai sayuran ,berbagai jamur, pilihan bakso2an, pilihan olahan ikan, ikan dori, dan ada daging sapi juga

Kalau yang yakiniku daging semua gaes 😍
Ada sapi, ayam, cumi, udang, sosis, ampela ayam, and ikan gindara

Terus di bagian appetizer mereka ada sediain salad dengan berbagai isi jenis sayuran , makaroni, ada honey chicken wing juga, terus ebi tempura, mantab deh

Kalau yang bagian dessert, mereka sediain berbagai buah potong, kue basah, dan es campur yang kalian bisa pilih sendiri dan campur sendiri isinya, seru ya !

Untuk dari segi sauce mereka sekarang sediain banyak macam sauce lho, ada sauce goma (wijen), sauce yakiniku, sauce suki, saus thai, dan masih banyak lagi.

Hanamasa isi salah satu AYCE terlama yang gue tahu. Dan dia dulu ga selengkap sekarang, yah namany juga usaha mesti inovasi ya kan hahaha

Itu aja info dr gue, semoga berguna teman ❤️

📍Hanamasa
Gajah mada plaza,
Lantai G
Jl. Gajah mada
Jakarta
Open 10.00-22.00

#rianiyumzone#hanamasa#ayce#beefbbq#shabushabu#sukisuki#yakiniku#bbq#chickenbbq#allyoucaneat#makanenak#makandimall#foodie#foodjkt#kulinerjkr#kulinermall#foodies#foodblogger#foodreview#foodtagram#foodporn#jagoanreview#recome

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hanamasa
Foto Makanan di Hanamasa
Foto Makanan di Hanamasa
Foto Interior di Hanamasa
Foto Interior di Hanamasa
Foto Eksterior di Hanamasa

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hanamasa

(Jepang)

Gajah Mada Plaza, Lantai Ground
Jl. Gajah Mada No. 19 - 26, Gajah Mada, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:2.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Riani Rin

Alfa 2021

502 Review

255 Makasih