Review Pelanggan untuk Hang Tuah Kopi & Toastery

Hidangan Singapore Lezat

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 13 Januari 2020 (hampir 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Hang Tuah Kopi & Toastery
Foto Makanan di Hang Tuah Kopi & Toastery

Kopi Milo Cold (IDR 28k)

Kalau ditanya soal restoran singapore yang enak, maka hang tuah adalah jawabannya. Sebelumnya gue udah nyobain hang tuah, dan gue cukup kepincut dengan rasanya. Setelah sukses dengan outlet pertamanya, hang tuah membuka cabang pertamanya di ruko Mall Of Indonesia.

Hang tuah Mall of indonesia letaknya ada di sebuah ruko seberang pintu masuk barat. Hang tuah ini memiliki tempat yang gak terlalu luas. Walaupun tempatnya gak luas, tempatnya masih kerasa nyaman banget. Restoran ini memiliki fasilitas seperti smoking area, non smoking area, wifi, stop kontak, area parkir, dan toilet bersih. Secara kapasitas, restoran ini bisa menampung sekitar 50 customer.

Bicara soal menu, seperti yang gue bilang tadi kalau restoran ini menyediakan aneka masakan ala singapura. Menu makanan di sini cukup beragam mulai dari appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetisernya di sini ada aneka dim sum, sing kong goreng, tahu isi, kentang goreng, dll. Untuk main coursenya di sini ada aneka laksa, nasi hainan, kwetiaw, chicken chop rice, nasi ayam kari, dll Untuk dessertnya di sini hanya ada aneka pudding. Untuk minumannya di sini ada aneka kopi, aneka teh, teh tarik, affgato, aneka juice, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 10 ribu hingga 83 ribu.

Lumpia Kulit Tahu (IDR 21k)

Menu ini terdiri dari 5 pcs lumpia yang berisi udang lalu dibungkus dengan kulit tahu. Dari segi rasa menurut gue enak banget. Texture lumpianya sangat moist, kulit luarnya garing, dan dalemnya terasa gurih. Udang di dalemnya juga perfectly cooked dan terasa tasty. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Pisang Goreng Srikaya (IDR 28k)

Menu ini terdiri dari 4pcs pisang goreng yang disajikan dengan saus srikaya. Dari segi rasa buat gue juga enak banget. Komposisi antara pisang dengan tepungnya cukup pas. Untuk tepung di luarnya renyah banget, dengan pisang yang lembut, dan manis. Jika pisangnya dicocol dengan saus srikaya rasanya jadi tambah enak. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

Chicken Chop Rice (IDR 43k)

Menu ini terdiri dari nasi goreng yang disajikan di atas hot plate, lalu disajikan dengan saus curry dan ayam goreng tepung. Untuk rasanya menurut gue nasi gorengnya cukup tasty, terasa gurih dan pulen. Untuk saus currynya sendiri juga mantep banget, rasanya sedikit pedas, rempahnya terasa, aromanya nikmat, dan sedap. Untuk ayam gorengnya terasa cukup gurih dengan daging ayam yang lembut dan tepung yang renyah dan garing. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

Singapore Laksa Seafood (IDR 43k)

Menu ini terdiri dari seporsi noodle yang disajikan dengan kuah laksa, bakso ikan, fish cake, udang dan rebung. Dari segi rasa, kuah laksanya enak banget, dengan konsistensi cair yang pas, dan semua rempahnya berasa banget. Untuk mienya sendiri juga pas matengnya dengan texture yang lembut dan kenyal. Bakso ikan, fish cake dan udangnya juga enak banget, lembut, kenyal dan gurih. Overall untuk menu laksa ini, LOVE IT!

Regal Pudding (IDR 20k)

Untuk dessert gue pesen regal pudding. Pudding memiliki 3 layer, layer pertama pudding rasa coklat, layer ke 2 rasa vanila dan yang terakhir adalah lapisan regal. Dari segi rasa puddingnya enak banget. Texturenya sangat lembut, sedikit creamy, manisnya pas dan seger banget. Lapisan regalnya bisa sedikit menambah texture. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

Kopi Milo Cold (IDR 28k)

Untuk minuman pertama yang gue pesen adalah cold milo coffee. Minuman ini adalah minuman kopi yang dicampur dengan milo. Dari segi rasa minuman ini cukup enak, menygarkan, milonya terasa manis, dan rasa pahit kopi melaka yang khasnya dan unik juga sangat terasa. Overall untuk menu ini, LIKE IT!

Teh Tarik (IDR 20k)

Minuman ke dua yang gue pesen adalah teh tarik. Minuman ini hanya terdiri dari campuran teh dingin dengan susu. Dari segi rasa buat gue cukup enak, seger, tehnya berasa, dan susunya juga berasa. Dari segi kemanisan menurut gue cukup pas, agak mirip2 thai tea menurut gue. Overall untuk menu ini, GOOD!

Overall gue sangat puas dengan restoran ini. Restoran ini dari segi rasa dan kualitas makanan cukup bagus. Dari segi pelayanan menurut gue top banget! para waiternya sangat ramah, cekatan dan informatif. Untuk tempatnya sendiri juga nyaman buat nongkrong dan ngumpul2. Next time gue pasti akan ke sini lagi untuk nyoba roti toastnya. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hang Tuah Kopi & Toastery
Foto Makanan di Hang Tuah Kopi & Toastery
Foto Makanan di Hang Tuah Kopi & Toastery
Foto Makanan di Hang Tuah Kopi & Toastery
Foto Makanan di Hang Tuah Kopi & Toastery
Foto Makanan di Hang Tuah Kopi & Toastery
Foto Makanan di Hang Tuah Kopi & Toastery
Foto Makanan di Hang Tuah Kopi & Toastery

Menu yang dipesan: Teh Tarik (IDR 20k), Kopi Milo Cold (IDR 28k), Regal Pudding (IDR 20k), Pisang Goreng Srikaya (IDR 28k), Singapore Laksa Seafood (IDR 43k), Lumpia Kulit Tahu (IDR 21k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hang Tuah Kopi & Toastery

(Kafe)

Ruko Mall of Indonesia, Italian Walk, Blok B No. 43 (Seberang Lobby 8)
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.1
Harga:4.1
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

767 Review

467 Makasih