Review Pelanggan untuk Harapan Djaya

H Kopi by Harapan Djaya

oleh Shella Anastasia, 28 Februari 2020 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Harapan Djaya
Foto Interior di Harapan Djaya

Baru tau nih ternyata sekarang Harapan Djaya yang di Panglima Polim ini re-branding dan namanya bukan Harapan Djaya lagi tapi jadi H Kopi by Harapan Djaya. Pantesan aja di bagian depan udah nggak ada tulisan "Harapan Djaya" yang jadi ciri khasnya. Menunya pun ada beberapa perubahan nih, sekarang nggak ada flat white dan udah nggak ada es krimnya juga :( 

Akhirnya gue order Black Tea Lychee (22.000) aja deh karena sebelumnya udah ngopi di tempat lain. Padahal sih pengen beli eskrimnya, eeh apa boleh buat ternyata sekarang udah nggak ada. Untuk rasanya sih beneran seger, asem kecut gitu tapi nyegerin, sesuai info dari baristanya. Ada selasihnya juga jadi nggak cuma air polosan aja. Cocok sih kalau kalian lagi cari minuman segar dan nggak terlalu manis.

Foto lainnya:

Foto Interior di Harapan Djaya
Foto Interior di Harapan Djaya

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Harapan Djaya

(Kafe)

Jl. Panglima Polim V No. 36, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

795 Review

498 Makasih