Review Pelanggan untuk Hasea Eatery

Good Food in A Good Place

oleh Review Dika & Opik (@go2dika), 08 Oktober 2019 (1 tahun yang lalu)

4.6
Foto Interior di Hasea Eatery
Foto Interior di Hasea Eatery

Setelah sukses di Bintaro, kini Hasea membuka cabang keduanya di daerah Dharmawangsa. Lokasinya strategis dengan fasilitas lahan parkir. Walaupun terlihat mungil, namun begitu masuk space dan lay outnya masih cukup nyaman. Bahkan tersedia ruang privat untuk acara pribadi, dan outdoor backyard untuk perokok.


Selain terdengar catchy & unik, makna dari kata Hasea yang diambil dari bahasa Batak ini adalah 'Berguna'. Selain pemilihan nama, sentuhan personal lain bisa dilihat baik dari konsep maupun pemilihan menu. Desain interiornya sangat instagramable. Yang didukung oleh pemilihan Tegel, warna cat cerah ala tropikal, serta hiasan di satu sisi tembok. Menu disini pun sangat bervariasi, mulai dari masakan Indonesia, Italia, bahkan aneka Comfort Food. 


Penyajian dan piranti makan yang digunakan juga menjadikan bersantap di Hasea adalah pengalaman kuliner yang memanjakan lidah dan mata. Cukup banyak menu yang kami coba hari itu, berikut reviewnya;


1.Goma Wakame Salad (65k)

Selain Sayuran, ada Wakame dan potongan tomat cherry dengan Saus Wijen yang light. Goma Wakame Saladnya enak dan menjadi menu pembuka yang segar dan menyehatkan.


2.Quesadillas (58k)

Pas untuk sharing karena porsinya cukup banyak. Tortillanya lembut dengan isian Ayam dan keju berlimpah.


3.Nachos Matah (53k)

Menu yang kami rekomen, karena unik sekali. Keripik Jagung dengan taburan Sambal Matah Salsa diatas Keju Cheddar Leleh ternyata menghasilkan perpaduan rasa yang istimewa.


4.Jerk Chicken (79k)

Nasi Tomat yang dihidangkan dengan Ayam tanpa tulang dengan siraman Saus Yoghurt. Nasi Tomatnya ringan dan enak, Ayamnya dibumbui dengan baik dengan efek smokey. Makin segar disantap dengan campuran sausnya.


5.Gyu Don (75k)

Nasi Dashi dengan topping Daging Strip-Loins dan Telur Setengah Matang. Bumbu Dashi pada Nasinya enak, dagingnya empuk dan dimarinasi dengan baik.


6.Cheese Steak Sandwich (69k)

Roti Sandwich dengan potongan steak yang lembut dan enak. Makin memuaskan karena kondimen saus dan kejunya yang berlimpah.


7.Pizza Carbonara (82k)

Menu yang jadi favorit kami. Pizza tipis dengan topping Jamur dan Daging Ayam Asap dengan Keju Mozarella berlimpah. Rekomen untuk pecinta keju seperti kami.


8.Pizza Truffled Egg (90k)

Wow, baru kali ini kami mencicipi yang namanya Truffle, yang makin menambah rasa khas pada Pizza yang tipis & renyah.


9.Cinnabon Apple Waffle (58k)

Wafflenya lembut sekali dengan isian tipis Compote Apple yang ringan. Menu ini disertai dengan Saus yang rasanya gurih mirip Bolognaise (?)


10.Avocado Coffee (52k)

Ini enak! Kombinasi Alpukat, Kopi, dan Es Krim yang pas menjadikan minuman ini bisa dinikmati oleh semua, bahkan yang bukan peminum kopi sekalipun.


11.Royal Berry Smoothies (55k)

Minuman Mix Berries, yaitu Blueberry, Raspberry, Strawberry yang dicampur Susu Almond & Yoghurt. Menu ini rekomen untuk penyuka hidangan sehat namun tetap bisa diterima oleh lidah.







Foto lainnya:

Foto Makanan di Hasea Eatery
Foto Interior di Hasea Eatery
Foto Makanan di Hasea Eatery
Foto Makanan di Hasea Eatery
Foto Makanan di Hasea Eatery
Foto Makanan di Hasea Eatery
Foto Makanan di Hasea Eatery
Foto Makanan di Hasea Eatery

Menu yang dipesan: Goma Wakame Salad, Quesadillas, nachos matah, Jerk Chicken, Gyu Don, Cheese Steak Sandwich, pizza carbonara, Pizza Trufled Egg, Cinnabon apple waffle, Avocado Coffee, royal berry smoothies

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hasea Eatery

(Kafe)

Jl. Wijaya II No. 46, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:4.1
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

839 Review

392 Makasih