Review Pelanggan untuk Hattori Shabu - Shabu & Yakiniku

AYCE

oleh @NonikJajan , 17 Oktober 2020 (sekitar 1 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Hattori Shabu - Shabu & Yakiniku
Foto Makanan di Hattori Shabu - Shabu & Yakiniku

Nyobain hattori shabu2 yang di muara karamg. Parkirannya sempit. Cuman bisa 4 sisanya paralel aja pinggir jalan. Tempatnya indoor tapi panas dan hexos tiap meja kayak gak guna gitu. Asepnya tetep ngebul kemana2. Kalo makan tengah hari jam makan siang rame banget. Dagingnya tasty beef yang full sama lemak. Dagingnya irisannya terlalu tipis jadi pas dibakar gampang hangus dan patah2. Karubinya tergantung kita ambilnya hoki2an kadang dapet yang nggak terlalu banyak lemak dan agak lebih tebel potongan dagingnya dan rasanya paling gurih dan marinated gitu. Yang blackpepper sama 1 lagi gaka da rasanya. Shabu2 nya coba kuah chicken soup. Hambar, micin doang. Isian daging sama ya tipis dan lemak banget. Yg enak cuman bakso sapi homemadenya aja.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hattori Shabu - Shabu & Yakiniku
Foto Interior di Hattori Shabu - Shabu & Yakiniku

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hattori Shabu - Shabu & Yakiniku

(Jepang)

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok B8 Timur No. 106, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:3.6
Harga:4.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1666 Review

1146 Makasih