resmi Hayam Bakakak Gosrek  [ Indonesia ]
3.55 4 review
resmi

Hayam Bakakak Gosrek

[ Indonesia ]
3.55 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.8

Jl. Danau Indah Raya Blok A1 No. 7, Sunter, Jakarta Utara

Buka - Sabtu (09:00 - 23:00) 021 6517031, 081388326471

021 6517031, 081388326471

Buka Senin - Minggu (09:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hayam Bakakak Gosrek [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://www.hayambakakak.com
  • Emailhayambakakaksunter@gmail.com
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Kapasitas: 100 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1564393323
    https://assets-pergikuliner.com/FmCYk7gEjgFm58fe_BZ4yI8j9z0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508726/picture-1564393323.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k0WKIW6bJ2L7lEtmYX1r2Wmvm3s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508726/picture-1564393323.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564393324
    https://assets-pergikuliner.com/bNV65ob-ayaiBBGazmcJ9Vxwywo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508727/picture-1564393324.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/64Q5q3m1eGyVcHo5LKIZC6EC8Xo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508727/picture-1564393324.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564393325
    https://assets-pergikuliner.com/dzDd26BcDAASsaV6JONTOUxaBTk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508728/picture-1564393325.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w9n7FD2cxWQ-xKtSWNbsOq9cL9w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508728/picture-1564393325.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564393326
    https://assets-pergikuliner.com/QC_92nxkrO5XlmOxpHAzwmm1iPQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508729/picture-1564393326.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eiRcn43Kf6nwM7CjTa6RyCTlAkU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1508729/picture-1564393326.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572430572
    https://assets-pergikuliner.com/yKdyUQ53dzm3HyJbZz6FP5ce0IM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660594/picture-1572430572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t0SEHieKetBzVaUMzbI1Ja_xK7A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660594/picture-1572430572.jpg 2x
    385290
  • Picture 1520413782
    https://assets-pergikuliner.com/M12d5l80ljH85azWSfkdv11qApk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/846515/picture-1520413782.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ekoRYpU0Vvd3FBiC5bRb4Z0LdRU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/846515/picture-1520413782.JPG 2x
    385290
  • Picture 1520413780
    https://assets-pergikuliner.com/J_tuNYyzD9ynCQtk1-lSgVUgZLU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/846516/picture-1520413780.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ohR3-96y7goTRVjSUbmjUoISFW0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/846516/picture-1520413780.JPG 2x
    385290
  • Picture 1520413787
    https://assets-pergikuliner.com/IPoWHDBP6xLYJRBMXz5GY58roxI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/846519/picture-1520413787.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aUL2bDJ5wJAIItEmcMx-q837lDs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/846519/picture-1520413787.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Hayam Bakakak Gosrek

Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2020

821 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam bakar nampol

Disini pilihan makanannya banyak banget dan semuanya menggiurkan . Asyiknya disini bisa extra nasi , kerupuk , tahu , tempe, sambel di makanan kalian (pilihan sambalnya banyak banget) . Asyik kan? .

📍 @hayambakakak

💸 24K-65K || Side 2,5K-7K .

Disini selain ayam ada juga ikan , iga , sayuran , bakso , aneka roti dan pisang , es , lengkap pilihannya disini . Disini tempatnya juga nyaman banget . Cus melipir kesini kita makan bareng bareng .

Menu yang dipesan: Paket Ayam Kremes, Es Halo Halo, Paket Bakso Kecil, Paket Ayam Bakar Madu, roti bakar keju strawberry, aneka sambal, Paket Ayam Bakar Sambal Gosrek, Roti Bakar Cokelat Keju, kangkung Polos, Sayur Asem, Pisang Bakar Keju Susu

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Porsi rame2...

Follow My IG @couplefuntripculinary

Lagi cari tempat makan yang bisa seru2an sama keluarga dan kerabat dll, bisa nih mampir kesini, karena kita udah cobain deh disini, porsi nya itu banyak banget..seperti yang kita cobain nih:

-. Ayam Bakar Sambal Gosrek
Ayamnya itu utuh 1 ekor, bumbu bakaran nya manis gurih daging ayamnya lembut pas, hanya untuk sambalnya si klo buat kita kaget pas nyoba pedes bener, klo kalian yg penyuka pedes si mungkin cocok

-. Ikan Gurame
Ini udah paketan gitu ikan + nasi + tahu , jadi udh komplit kan..garing guramenya kita suka, gak gak berminyak jadi kita suka, dan menurut kita ikan nya ini gak bau tanah yg kadang ikan air tawar itu suka ada bau tanah nya

-. Bakso
Gak nyangka aja si ternyata disini ada menu basonya juga, untuk kuah sdikit kurang terasa kaldunya, dan daging sapinya juga kurang terasa

-. Pisang Bakar Komplit
Dessert ini si menurut kita sama pada umumnya dari pisang yang manis, dgn taburan meises coklat, parutan keju dan susu kental, klo buat kita si jadi terlalu manis, karena kalau kita memang gak suka yang manis banget..

-. Pisang Coklat
Ini juga menurut kita masih sama dgn yt komplit hanya beda di topping saja

-. Es Halo Halo
Nah ini dessert andalannya, dan topping isian nya itu banyak banget, ada cincau, biji selasih, es krim, astor, dll rame deh..kalau ini kita suka bener..walau kemanisan tapi uniknya itu haha

Menu yang dipesan: Ayam Bakar Sambal Gosrek, Gurame, Bakso, Pisang Bakar Komplit, Pisang Coklat, Es Halo Halo

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2020

584 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Masakan khas sunda!

Tampil dengan nuansa baru, hayam bakakak gosrek menyajikan berbagai macam menu dengan bertemakan masakan khas Sunda. Mereka menyediakan menu masakan khas Sunda yang harganya juga masih terjangkau.

Untuk makanannya kita sempat pesan :
-Ayam bakar sambal gosrek (65k)
Untuk menu ini merupakan menu komplit gitu ya.. dimana kalau kalian pesan ini, kalian akan dapatkan ayam bakar 1 ekor, tahu, sayur plecing, lalap dan juga sambel gosrek (sambel spesial ala resto ini). Menurut kita sih menu ini bisa dimakan 2-3 orang ya.. hanya saja karena ga dapat nasi, kalian hrs pesan nasi lagi unfuk ayamnya sendiri menurut kits enak sih.. bumbu dr ayamnya meresap ke ayamnya. Dan overall rasanya asin, gurih dan manis dari bumbu bakarnya tapi manisnya juga masih wajar. Untuk sambelnya sih kita ngerasa ga terlalu spesial ya.. tapi sambelnya cukup pedas dan bs menambah rasa dari makanannya..
-Ikan gurame bakar komplit (56k)
Utk paket ikan gurame ini juga paket komplit.. dimana kalian sudah dapat ikan yang dibakar 1 ekor, 1 nasi, sayur plecing, dan sambel. Untuk menu ini sih bumbu bakarnya sama kyk ayamnya jd menurut kita sih mirip dengan yang paket ayamnya cuma bedanya ini paket ikan aja sih..
-Sop iga + nasi (46k)
Sop iganya jujur enak.. kuahnya sendiri beefy sih dan dagingnya juga lumayan bnyk.. mungkin untuk presentasinya aja kurang menarik karena lebih menonjol tomatnya dari pada iganya.. tapi untuk menu ini sih masih oke.. sop iganya sendiri isinya dagung iga, tomat, wortel, dan kentang.
-Pisang bakar komplit (20k)
Pisang bakar ini dikatakan komplit karena toppingnya coklat, keju dan susu. Rasa pisangnya sendiri udh manis banget dan legit karena mereka menggunakan pisang uli.
-Es halo-halo (24k)
Bagi kalian yang suka dessert yang teksturnya banyak, harus banget cobain es halo-halo sih. Es halo-halo sendiri sbnrnya mirip dengan es campur, bedanya es halo-halo ini ga pake sirup, tapi pakai es krim taro yang mereka buat sendiri serta isinya itu ada corn flakes, jelly 2 warna, kolang kaling, 1 piece astor, oreo, susu dan kelapa. Untuk rasanya sih enak.. creamy susu gitu dan teksturnya menarikk karena rame gt.. ada crunchy dr corn flakes, lembut dr jelly, legit dari kolang kaling, dan creamy dr susu dan eskrim nya gt..
-Es durian alpukat (24k)
Es durian alpukat ini ga es durian alpukat biasa.. tapi mereka itu isinya es serut yg dibentuk bulat gt dan diatasnya terdapat daging durian yang dibekukan dan alpukat. Duriannya sendiri sih manis banget dan wangi ya.. tapi untuk alpukatnya agak sedikit pahit sih.. tapi untungnya mereka kasih sedikit susu jd bs nutup sedikit rasa pahitnya..

Overall makan disini sih worth it ya. Harganya masih terjangkau dan rasanya juga enakk..

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1070 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Restaurant ayam bakar dengan sambal pedas

Mencicipi salah satu restaurant dengan mengandalkan ayam bakar sebagai menu Andalan utama yang dimana dipadukan dengan sambal gosrek khas restaurant ini
.
.
Untuk menu2 yang tersedia pun cukup beragam mulai dari ayam bakar,ayam kremes,karedok,dsb,dengan dua macam ukuran untuk per paket nasi dengan ayam nya
.
.
-On this frame
1. 1/2 ekor paket ayam bakar komplit
Price : IDR 24.000
.
.
2.Karedok
Price : IDR 18.000
.
.
Untuk rasa ayam bakarnya sendiri tidak terlalu spesialis dibandingkan dengan restaurant2 ayam bakar pada umumnya,selain itu untuk bumbunya juga kurang meresap
.
.
Untuk sambal dan sayur yang terdapat pada paketnya juga tidak terlalu spesial,hanya rasa pedas yang cukup menggelegar pada sambalnya di tempat ini
.
.
Untuk karedok nya juga Overral masih standard2 saja masih belum ada keunggulan jika kita coba pada tempat makan lain
.
.
-Overral for taste : 7.2/10
.
.
-Notes
1.Dibuka di ruko bekas aranzi cafe sunter

Menu yang dipesan: Karedok, 1/2 ayam bakar komplit

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Agu 2020
Apa yang dipesan?