Henis  [ Indonesia,Toko Roti ]
3.81 40 review

Henis

[ Indonesia,Toko Roti ]
3.81 40 review

Henis [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerIndonesia,Toko Roti
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1493711039
    https://assets-pergikuliner.com/fY3-u85H9kFEynrIbeq23cFNk2I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/546338/picture-1493711039.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0ydkDCwVZMqubZhnidw-_j8TSjc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/546338/picture-1493711039.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493711039
    https://assets-pergikuliner.com/J7IlYGdu8Pz2aQdbG8kgEnXZI6g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/546339/picture-1493711039.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yjkCOmImxdfTVQtIqfRPBVVN2qs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/546339/picture-1493711039.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525775200
    https://assets-pergikuliner.com/CAxgtgw7iSdrLlQYcORX_Od44QQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914885/picture-1525775200.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/QicZgkVMvSqKuis_BEnS7rZLWbc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914885/picture-1525775200.JPG 2x
    385290
  • Picture 1525775201
    https://assets-pergikuliner.com/Cyykf_PPA7USuhQOKP5eSyh1h08=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914886/picture-1525775201.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yexMHJ4d_d2bKyuxqGluJmLGBfg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/914886/picture-1525775201.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552896743
    https://assets-pergikuliner.com/8-3zCv4r3FO7WtRcJJ-1gKKn3eA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1317951/picture-1552896743.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0UpX5puVKLyBz88O3OawVlx14n0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1317951/picture-1552896743.jpg 2x
    385290
  • Picture 1443293480
    https://assets-pergikuliner.com/V-N2EJ0kkxLFSuZjrN-k5alhPN0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/92429/picture-1443293480.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hh17xjU-9TLrJSzjU0vqahhdIWo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/92429/picture-1443293480.jpg 2x
    385290
  • Picture 1449149860
    https://assets-pergikuliner.com/a8zQvc4ukhJeoVnGrNGnQBnot9U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/128506/picture-1449149860.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-ZHUhNMRpYgdJ1egj7Ah646VtT0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/128506/picture-1449149860.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502825779
    https://assets-pergikuliner.com/Ndsgc44eCnvu9xyBAXwj7yLLtO0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/646456/picture-1502825779.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jmK9scVv2b-9nRyrWioVwEEjZro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/646456/picture-1502825779.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526899544
    https://assets-pergikuliner.com/bH_bB16uaGPc-8BTSILspw4lxe0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/929696/picture-1526899544.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/In_jFPAkG-Zr9zy-t1fXrJ35RDY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/929696/picture-1526899544.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603921600
    https://assets-pergikuliner.com/IlQuLHYPELMAueM9_jlQ6xagphk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2054618/picture-1603921600.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9N7HH-kcJDPSeqiatdQpwFbIT6g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2054618/picture-1603921600.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Henis

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

454 Review

Level 13

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Roti baso favorit

Salah satu roti baso ayam favorit ni, klo kesini pasti beli, tapi kadang suka keabisan aja klo malem datengnya.

Roti basonya wajib banget kalian coba, isiannya banyak, ga pelit. Rotinya empuk & rasa basonya agak manis gt. Agak sedikit kemanisan memang, tapi masih enak & nagih menurutku.

Ni kemarin beli pas masih pagi2, jam 9an, masih sepi, jadi cepat pelayanannya.

Menu yang dipesan: Roti Baso Ayam

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1156 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Legendd

Roti yang legend banget ya kan

Ada beberapa varian sih, cuma aku coba yang daging dan keju

Mereka isi topingnya ga pelit loh , dagingnya buanyaak banget gaes melimpah jadi ga rugi deh

Udah gitu yang keju juga buanyak banget isinya gaes jadi puas banget

Pelayanan oke
Harga oke
Tempat oke


Wajib cb ya makanan legend ini

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alvin Johanes

Alfa 2021

491 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Soto Mie dan Roti Mini

Hola foodies. Kemarin aku mencoba Soto Mie dan Roti mini di Henis cabang Mangga Besar. Karena masih PSBB Total di Jakarta, jadi pemesanan makanan dilakukan takeaway.

1. Soto Mie (Rp 50.000)

Untuk packaging buat soto mie sangat rapi dengan menggunakan mangkok kertas yang tahan air. Buat rasa nya enak banget. Kuah kaldu dari soto mie nya pas, tekstur daging nya lembut, lumpia juga enak dan padet secara isian, dan mie nya kenyal. Potongan kol nya sedikit terlalu tebal.

2. Roti (Rp 10.000)

Buat varian rasa nya ada coklat, keju, coklat keju, daging ayam, dll. Aku sudah cobain rasa coklat dan daging ayam. Buat tekstur roti nya sendiri enak banget, ga bikin eneg, dan ukuran roti nya juga cukup mengenyangkan buat aku.

Aku suka banget rasa coklat dan daging ayam. Untuk yang coklat isian nya lumayan banyak dan merata ke bagian dalam roti. Sedangkan yang isian daging ayam banyak dan ayam nya memiliki tekstur yang lembut tetapi masih ada gigitan dari ayam nya atau bagian tulang rawan.

Untuk info kuliner lainnya, bisa kunjungi my instagram: alvinjohanes18. Thank you.

πŸ“Henis| Jl. Mangga Besar No. 27, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Menu yang dipesan: Soto Mie, Roti Baso Ayam

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2021

186 Review

Level 10

Bakmi

2.6  

Harga Mewah nih

Kesampean makan di Henis. Menyediakan berbagai menu lokal yang nikmat untuk dicobain.

Nasi Sapo Tahu IDR 60.000
Menggunakan sapo tahu, udang, ayam, wortel, daun bawang, dan jamur. Kuah sapo tahu kental dengan rasa gurih, asin, dan manis bersatu padu. Daging udang dimasak agak sedikit lembek. Satu porsi cukup banyak isiannya.

Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan ya πŸ’ͺ😁πŸ’ͺ

Lokasi : Jl. Mangga Besar Raya No. 27, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Fasilitas : AC dan pembayaran dapst menggunakan debi / credit card

Menu yang dipesan: Nasi sapo tahu

Tanggal kunjungan: 01 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2021

933 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Soto n roti

Terimgat sama soto disini yg dikenal enak n porsinya muasin. Saya beli takeaway soto dagingnya (55k) tidak termasuk nasi. Isiannya daging sapi, kentang, tomat, irisan daun bawang, disertai tambahan risol sayur n emping serta bawang goreng. Porsinya srandart satu orang lumayan deh. Dagingnya empuk n tidak bau enak deh pas dimakan. Rasanya keseluruhan enak tapi standart menurut saya. Sesudah saya peras jeruk peresnya n dikasih sambalnya baru lebih terasa nikmat gurih. Untuk risolnya isi sayuran biasa aja sih. Saya lebih suka yg isinya bihun wangi bawang putih. Lebih mantep.

Aaya beli juga roti ayamnya (10k/pcs). Porsinya masih sama dari dulu ukirannya setelapak tangan saya. Isian dagingnya full satu roti. Ini juga enak cuma agak lembek dagingnya. Terakhir pernah makan tidak lembek cuma lebih ke manis. Kl sekarang rasa manisnya pas tapi lembek gitu entah kenapa.

Menu yang dipesan: Soto daging, roti ayam

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil inri cross

Alfa 2021

289 Review

Level 12

Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Voucher grabfood 30%

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Henis
Kudapan favorit saya roti daging buatan henis. Rasanya sedap nikmat membuat jadi ingin makan lagi. Kebetulan pada masa isolasi mandiri pelayanan grabfood sangat membantu dan meringankan biaya dengan potongan vouchernya. Setiap roti dibungkus plastik bening sehingga lebih hygienis. Jadi tidak takut terpapar virus cukup semprot desinfektan kantong plastik dan dusnya saja. Toko roti ini saya pernah datangi tempatnya bersih dan luas. Rekomen banget untuk rasanya.

Menu yang dipesan: Roti Bakso

Tanggal kunjungan: 09 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2021

844 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Manisnya Henis.

Saya mendapat seboks roti bakso Henis, boksnya cukup elegan. Rotinya sendiri empuk namun manis, tangkwenya berasa dominan sekali.

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inri cross

Alfa 2021

289 Review

Level 12

Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Two in one: restoran dan bakery jadi satu

Henis
Awalnya bermula dari toko roti henis yang khusus menjual satu jenis roti saja yaitu roti bakso ayam. Dulunya berlokasi di daerah Mangga Besar di sisi kanan, sekarang pindah ke seberang jalan dan usahanya sudah merambah menjadi restoran. Bangunan yang sekarang besar dan megah, gedungnya terdiri dari 3 lantai, yaitu basement parkir, lantai dasar restoran dan lantai 2 toko roti. Suasananya nyaman dan luas serta bersih dengan pelayanan yang cepat dan sigap. Menu best sellernya soto mie, mienya bisa diganti dengan bihun atau campur mie bihun. Isiannya banyak mulai dari daging sapi, potongan risol, tomat, irisan kol, daun seledri dan diguyur kuah soto berwarna coklat bening dipugas dengan emping. Rasanya enak terutama kuahnya yang sedap gurih begitu ditambah perasan jeruk limau jadi gurih segar dan porsinya mengenyangkan. Menu best seller kedua yang saya pesan mie sapi tauco, isinya mie keriting diberi daging sapi dan potongan cakwe serta daun ketumbar (wansui) disiram dengan kuah coklat pekat yang gurih dengan rasa tauconya yang lembut. Menurut saya kuah yang ini lebih top daripada kuah soto mie, bikin nagih. Menu terakhir nasi ayam asam manis, nasi dengan potongan ayam yang digoreng tepung disiram dengan saos asam manis. Rasanya bolehlah, standar tidak terlalu spesial. Tapi dihidangkan benar-benar fresh masih panas mengepul. Rekomen untuk dicoba menu soto mie dan mie sapi tauconya. Sesudah makan bisa naik ke lantai dua toko roti baso ayamnya yang legendaris, disini selain jual roti baso ayam juga jual berbagai jenis penganan jajanan pasar, kue kering kemasan kecil, snack kerupuk dan lain-lain. Yang mesti dibeli roti baso ayamnya yang bentuknya kotak kecil dengan isiannya yang sangat banyak dimana rasanya manis gurih enak sekali. Satu dus berisi 10 buah roti baso ayam. Rekomen didatangi karena bisa makan dan beli cemilan untuk esok hari.

Menu yang dipesan: Soto Mie, mie sapi tauco, Nasi Ayam Asam Manis, Roti Baso Ayam, Talam, Ongol-ongol

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1187 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Portugal

Restaurant yang terkenal akan roti isi daging bakso ayam kecapnya ini yang dahulu hanya memiliki lokasi yang tidak besar, namun kini sudah menempati lokasi baru dengan dekorasi mewah nan megah
.
.
Untuk Lokasi baru ini memiliki dua lantai di mana lantai 1 untuk restaurant sedangkan lantai 2 untuk roti serta aneka kue
.
.
Menu andalan disini adalah soto mienya dengan porsi tukang jagal alias Portugal karena melebihi porsi soto mie pada umumnya dan bisa kenyang sampai sore hari
.
.
Tempat : Henis
Alamat : Jalan mangga besar raya No.27, Tamansari, Jakarta barat
Jam buka : 07-21.30
Halal
.
Menu yang dipesan
1.Soto mie ( IDR 45.454)
2.roti bakso ayam (IDR 9.091/PCS)
.
.
Penilaian
Nantikan selengkapnya di Channel doublebuncit !!

Menu yang dipesan: Soto Mie, Roti bakso ayam

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Freddy Wijaya

Alfa 2019

150 Review

Level 10

Chinese Food Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

The famous roti bakso

Henis ini terkenal dengan roti baksonya. Rotinya memang terlihat kecil tapi isinya banyak, rasanya manis dan gurih, enak! Hanya harganya cukup mahal, Rp 10rb/pcs, biasa dijual 1 dus isi 10 roti.

Jika biasanya sy kesini hanya untuk beli roti, di kesempatan ini sy mencoba makan di restorannya yg terletak di lantai bawah.

Kami memesan Soto Daging, Soto Mie, dan Nasi Goreng Petai. Harga makanannya berkisar di Rp 50rb an. Kesan pertama kami adalah porsi makanannya besar besar, untuk rasanya juga lumayan (especially Soto Daging nya).

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Apr 2021
Apa yang dipesan?