Henis  [ Indonesia,Toko Roti ]
3.91 17 review

Henis

[ Indonesia,Toko Roti ]
3.91 17 review
Rasa
4.2
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

Jl. Balai Pustaka Timur No. 15, Rawamangun, Jakarta Timur

Belum Buka - Senin (07:00 - 21:30) 021 4706635, 021 22475855

021 4706635, 021 22475855

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Henis [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerIndonesia,Toko Roti
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1637045205
    https://assets-pergikuliner.com/ZjOw10IeSK_Gh9Jp6dKKNnNMc14=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2357588/picture-1637045205.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7h63r3Y_IcH3Xb-bePj7494rhS8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2357588/picture-1637045205.jpg 2x
    385290
  • Picture 1637045206
    https://assets-pergikuliner.com/3cdud7-FzQDroA-fXE2pkQCsFYs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2357589/picture-1637045206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ek6xS8W7YOdEYKDHSthGZwRR_dI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2357589/picture-1637045206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1637045206
    https://assets-pergikuliner.com/1dwLrQZxXUp_gPOD11cBV6Im2NI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2357590/picture-1637045206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s4YAgOOIryA0cftuXrU4YmLJOaI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2357590/picture-1637045206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1637045206
    https://assets-pergikuliner.com/BhzQx1-mBQLY0HVquTugOfqHLZA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2357591/picture-1637045206.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/StkyN0vju4g8wcFoSSpc_E-K9AM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2357591/picture-1637045206.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537798151
    https://assets-pergikuliner.com/anA70WmUskmXxunjH3IZx1XSuVo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1085877/picture-1537798151.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vBrNq0eujZiWaKjYRgyweujGD_M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1085877/picture-1537798151.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537798181
    https://assets-pergikuliner.com/fql0aCfqKIs1DxSUs2MXVTg_I1Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1085882/picture-1537798181.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lal3wc-Ii07Y_G3VKhqGLs8-ams=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1085882/picture-1537798181.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Henis

Foto Profil Albert Murdiono

Alfa 2023

1616 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Henis

Sudah tau merek Henis cukup lama, biasanya beli roti baso nya yang terkenal. Karena ada acara di rawamangun mampir dulu makan sedikit. Baru pertama kali coba makanan di Henis dan ini cabang diluar cabang utama Mangga Besar. Pesan bakmi ayamnya dan rasanya cukup ok. Tempatnya nyaman, luas dan berkesan bersih. Bakery nya juga ada di sebelahnya tapi hari ini tidak beli roti.

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2024
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4988 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Soto Mie favorit❤️

Dinner di Henis dan order Soto Mie Bihun, Bihun goreng. Soto Mienya salah satu favorit keluarga banget deh. Enak dan porsinya jumbo. Dagingnya banyak dan lembut kuahnya juga tasty. Recommended. Bihum gorengnya juga enak dan porsinya banyak recommended. Tidak lupa beli Roti Baso ayamnya yang yummy. Cobain Cheese Ballnya, lumayanlah seperti Nastar tanpa filing selai nanasnya. Abon Originalnya juga not bad, teksturnya agak kasar2 tapi cukup gurih.


Tanggal kunjungan: 27 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.6  

Roti Baso Ayam Legend - Henis

Nahhh, kebetulan banget lagi ke daerah Rawamangun, lagi ke apotik Rini tepat nya. So, daripada bosen nunggu obat racikan, saya kulineran dahulu donk.

Sederetan Apotik Rini Rawamangun, ada Bakso Jeko Gepeng, D’Cika Bakery, Dunkin Donuts, HENIS dan masih banyak lagi.

Bertandanglag saya ke Henis. Baru tahu ternyata ada restaurant nya juga loh! Tapi pagi itu belum buka. Yang sudah buka adalah Henis bakery and snacks nya.

Roti Baso Ayam Henis sudah legend sejak jaman ITC Mangga Dua. Roti nya lembut dan baso ayamnya gurih dan tidak salty.

Per pcs harga di idr 12k.

Next, mau coba restaurant nya serta roti Henis lainnya seperti Keju dan coklat keju.

Menu yang dipesan: Roti Baso Ayam

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2670 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Roti Baso Ayam

Salah satu Roti terenakkk di Jakartaaa! Roti Baso Ayam, Rotinya lembut, topping Baso Ayamnya dicincangnya dan rasanya manis gurih. Gak cukup Cuma makan 1, minimal 3 hahaha!

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2755 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Just try 😁

    Aku hanya mencoba Roti Ayam Henis yang diberikan kenalan. Mengenai rasa ayamnya menurutku sih cukup enak. Aku menyukai adonannya yang soft, lembut, dan padat. Selain itu juga isi ayamnya bisa dibilang banyak. Lumayan banyak dibandingkan adonannya itu sendiri.
    Overall, dari segi rasa roti, aku menyukainya, hehe .. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Roti

Tanggal kunjungan: 21 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2022

795 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Baso ayam no debat!

Got to try their roti keju dan coklat keju (bahkan baru tau mereka punya rasa ini hahahaha) dan jujur, roti baso masih belum terkalahkan. Roti lainnya biasa banget deh.

Buat yang mau coba roti henis please coba roti isi daging nya saja, full isinya, manis dan enjoyable buat sarapan teman ngopi ngeteh gitu. Masih terbaik sih. Beneran isinya ga ada kopong nya 🤣

Next time pengen dine in dan cobain hidangan resto mereka deh!

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

soto mie favorit!

Tempat makan comfort favorit di daerah rawamangun, sebenernya ini cabang dari mangga besar, tapi aku lebih deket ke cabang yang di rawamangun ini. Tempatnya besar, bersih dan cukup nyaman. 

Favorit aku dan keluarga disini ada bebeap amenu yang selalu kita pesen yaitu soto mienya, selain itu kali ini kita juga pesan nasi goreng bakso dan nasi ayam asam manis. Kalau soto mienya disini juara sih, enak banget kuahnya gurih, dagingnya banyak dan risolnya juga enak. Nasi goreng juga disini gurih banget enak dan porsinya besar bisa untuk 2 orang. Kalau ayam asam manis ukuran ayamnya besar dan tebal, digoreng tepung lalu disiram sauce asam manis, enak!


Tanggal kunjungan: 15 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4988 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie sapi tauco

Kalau lagi kepingin makan Sotomie enak, yang pertama teringat itu soto mie dari Henis. Kali ini pesan Soto Mie (50k++) dan Mie Sapi Tauco (50k++). Kalau dilihat harganya memang agak pricey tapi ini porsinya besar dan enak. Soto mienya selalu enak, kuahnya tasty on point banget deh. Mie Sapi tauco ini adalah salah satu signature di Henis. Baru kali ini cobain mie sapi tauconya. Kuahnya berwarna gelap, cukup kental, tauconya terasa mild legit banget. Menu ini dilengkapi juga dengan toge, cakwe. Potongan dagingnya tebal dan empuk banget. Enak dan recommended.

Tanggal kunjungan: 06 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4988 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Roti Henis❤

Kangen banget dengan roti baso ayam Henis. Langsung titip suami yang kebetulan maksi di sini. Roti baso ayam Henis harganya 11ribu/pcs. Teksturnya empuk seperti roti jaman dulu, enak banget. Isian bakso ayamnya padat, manis dan gurih. Enak deh. Varian lainnya keju, coklat dan keju +coklat tidak kalah enak.
Recommended.

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2023

2670 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Roti Baso Ayam

Roti Baso Ayam juaraaaaa! Rotinya super lembut, filling Daging Ayamnya super padat dan rasanya manis gurih. Gak bisa cuma makan 1 doang, minimal makan 3 karena superrr enakkk! Per pak isinya 10 Roti harganya IDR 100,000. Recommended!

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2024
Apa yang dipesan?