Review Pelanggan untuk Hibara Ramen

Lumayan buat menghangatkan tenggorokan dan perut dikala hujan dan cuaca dingin

oleh Fitria @suka.kulineran, 07 Desember 2021 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Hibara Ramen
Foto Makanan di Hibara Ramen

IG & TikTok: @suka.kulineran

Tempat nya gak susah dicari kok, ada di pinggir jalan bgt, dan 1 tempat dgn Coffee Shop Wisang Coffee. Tempatnya luas dan bersih, nyaman bgt buat hangout dan makan2.. toiletnya jg luas bgt dan bersih..
Pelayanannya ramah, baik dan sigap..

Aku cobain rame

• Tori Paitan Chicken: 60k
Porsinya banyak gais, ngenyangin bgt.. kuahnya nyegerin, gurih asin dan bumbu ciri khas bgt.. menghangatkan badan dicuaca spt ini hehe.. isiannya telur rebus stgh matang, daging ayam pastinya, dagingnya itu lebar, juicy, gampang di kunyah dan digigit.. tekstur nya mie kenyal dan keriting..

• Tsukemen: 68k
Aku pesen ini karena unik dan pingin cobain yg blm pernah ku coba.. ramen ini terpisah dgn kuahnya, jd kalau makan musti di celup2 gitu ciri khasnya.. isian dan tekstur mie nya gak jauh berbeda dgn ramen sblmnya tadi. Kuahnya menurut ku ini lbh gurih sih, mungkin karna terpisah dgn isiannya.. jujurly aku makannya dicampur dong karna gak mau ribet dan akan lbh berasa aja dgn racikan2an bumbu yg disediain di meja hehe.. dan aku lbh suka ramen yg 1 nya..

Yaps, menurut ku ramen ini ok lah buat ganjel perut lapar yg emg lg laper pengen yg kuah2 seger2. Soal harga jg standar ramen pd umumnya..

Menu yang dipesan: Tsukemen, tori taipan chicken

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hibara Ramen

(Jepang)

Jl. Panglima Polim V No. 9, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.6
Suasana:4.4
Harga:4.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Fitria @suka.kulineran

Alfa 2023

1024 Review

546 Makasih