Hoghock  [ China ]
3.65 4 review

Hoghock

[ China ]
3.65 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.3

The Boxx In, Lantai 1
Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 2, Sawah Besar, Jakarta Barat

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 081977965354

081977965354

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat - Sabtu (10:00 - 24:00), Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hoghock [ Sawah Besar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Websitehttp://www.hoghock.com
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1517365265
    https://assets-pergikuliner.com/-yYDwJzWuzsg5Y5e6ApE8MArklA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/812979/picture-1517365265.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tAem6SThZxBL0pX9Jae67Lvj-kE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/812979/picture-1517365265.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1537328652
    https://assets-pergikuliner.com/yOkGME00KYWtrcK080aY5xCAsTo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1078890/picture-1537328652.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wtAnOi2Ol0MbpLO4m45h8jgxNC8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1078890/picture-1537328652.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537328652
    https://assets-pergikuliner.com/-ma2hJdu9EnlWQekc1V8XQHKVWY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1078891/picture-1537328652.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_E097z9M4vXBxf2NQsRTACttK9M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1078891/picture-1537328652.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537328653
    https://assets-pergikuliner.com/jbvcDT35_ayFwTcvNDAJNKFjazU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1078892/picture-1537328653.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kb0z_5OTrlBJjdfekPE3F-BJNQM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1078892/picture-1537328653.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Hoghock

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2019

1387 Review

Level 18

Ramen Dimsum Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pork Knuckle Sambal Matah

Cobain Hoghock yang ada di Boxx In ini. Pas datang ga gitu rame, tapi makin malam malah lebih rame.
Ya udah di sini teman aku pesan pork knuckle sambal matah. Bisa pilih combo dengan tambahan sate babi.
Pas cobain enak baik daging babinya dan sambal matahnya terus dapat kerupuk kulit juga.
Untuk tempat sih kalau mau nyaman duduk di lantai 2 yang ada bagian acnya.

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

433 Review

Level 13

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

Pork belly time

1 porsi nasi BBQ pork belly dengan topping potongan pork belly & kerupuk kulit babi emang menggugah selera. Bumbu daging babinya enak, gurih & wangi. Tekstur dagingnya juga empuk. Kerupuknya juga crispy. Apalagi ada promo ovo. Harga makanan Rp 45.000 jadi Rp 45 saja. Benar2 puas banget. Makanan enak harga super duoer murah

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2019

683 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Harus Coba Pork Knuckle-nya

Disaranin temen kantor buat cobain makan ini. Dia pernah makan dan katanya enak. Jam makan siang kita pesen lah ini lewat Gojek. Begitu sampe aja wanginya udah bikin ngiler banget. Pas dibuka ternyata isi dagingnya gak pelit.

1. Pork Knuckle Matah + Giant Pork Satay

Menu paket mereka semuanya disajikan dengan 2 tipe, mau yang biasa atau combo, nah kalo yang combo pake sate babi yang ukurannya lumayan besar. Untuk dagingnya udah di suwir jadi lebih gampang makannya, rasanya enak banget, bumbunya menyerap ke dalam dagingnya, gak banyak lemak dan sambal matahnya nendang banget (buat yang gak suka pedas ati' ya, soalnya ini lumayan berasa cabenya). Sate babinya juga perfect, ukurannya gede, manis, gurih dan empuk dagingnya

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1121 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pork knuckle enak

IG @nanakoot_culinary

Lokasi ada di dlm Boxx in ya

Cobain yg pork knuckle sambal Matah ... isi nasi trus pake topping pork knuckle suwir, sate babi dan kerupuk kulit babi trus disiram dgn sambal matah diatasnya. Overall rasanya ngeblend banget, pork knucklenya empuk dan bumbunya kerasa, satenya enak dan cukup besar, sambal matahnya pun wangi enak apalagi dikasi krupuk kulit kriuk kriuk ... sebanding dah dengan hargany 45K.

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat