HokBen (Hoka Hoka Bento) Delivery 
4.0 3 review

HokBen (Hoka Hoka Bento) Delivery

4.0 3 review

HokBen (Hoka Hoka Bento) Delivery [ Kelapa Gading ]

  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549248598
    https://assets-pergikuliner.com/xFpf-KD1ppgWhIJYnYejTdGlPoM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253182/picture-1549248598.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/q71z-v4l5GlCFkCP3AZTvKJU4pE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1253182/picture-1549248598.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk HokBen (Hoka Hoka Bento) Delivery

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2021

841 Review

Level 17

Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Egg Chicken Roll🖤

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Aku delivery order Hokben, estimasi lama pemesanan ga terlalu lama waktu aku pesan cuma 10 menit aja padahal dijam cukup sibuk.

Aku pesan;
Bento Spesial 1, ini isinya ada nasi, acar, chicken teriyaki, tori no teba dan ebi furai.
Paket B, ini isinya ada nasi, acar, chicken yakiniku, egg chicken roll dan ebi furai.

Untuk rasa, semua udah tau Hokben ini enak. Dari dulu ga berubah rasanya dan tetap jadi pilihan orang untuk jadi menu makannya. Daging ayamnya empuk, bumbu yakiniku dan teriyakinya juga banyak, side dish egg chicken roll dan ebi furai fav aku juga.

Cuma sedikit agak kurang di packagingnya, setiap delivery order pasti agak messy, tumpah dipinggir sana sini. Mungkin bisa diganti packagingnya lebih safety lagi untuk delivery order.

Tanggal kunjungan: 25 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lia Harahap

102 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.8  

Ngidam Chicken Katsu!

Tiba-tiba kepengen Chicken Katsunya Hokben, tapi males kalau harus ke mall. Mau pesen ojek online lagi musim hujan, takut kelamaan. Jadilah ajak suami ke Hokben yang ada di Boulevard.

Letaknya bareng ruko-ruko lain, jadi kalau lagi rame akan susah cari parkir mobil. Tapi waktu itu lagi sepi dan baru tau ternyata di dalamnya bisa makan di situ juga. Dikirain cuma buat dine out. Walaupun kursinya paling masing-masing 4 orang dengan 4 meja.

Karena ngidamnya Chicken Katsu, aku pun pesan Chicken Katsu. Chicken Katsu Hokben emang beda dari yang lain. Rasanya otentik dan belum nemu yang mirip.

Oh iya. Aku bungkus aja ya. Jadi makannya di rumah karena waktu itu semua meja penuh terisi.

Menu yang dipesan: Chicken Katsu

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

HokBen for Lyfe

Buka 24 jam. Lumayan kalau harus pergi pagi atau pulang larut malam. Tempat untuk dine in memang terbatas sih, karena orang rata2 take away atau go-**** walaupun tersedia parkir.

Siapa yang kenal salad pertama kali dari HokBen? Sering banget beli saladnya aja buat cemilan. Biarpun kalo agak lama baunya lumayan semriwing.

Untuk menu ya rata2 comfort food semua ya. Gorengan & tumisan Daging Sapi atau Ayam. Sukiyaki nya juga cocok dipesen kalo lagi kurang fit. Kalo lagi pengen makanan berkuah, bisa minta Siomay atau Baksonya yang seger.

Menu yang dipesan: Hoka Suka

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Agu 2021
Apa yang dipesan?