Review Pelanggan untuk Hokkaido Icecream Puff

New Dessert In Town

oleh @eatandclicks Vian & Christine, 27 Desember 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Hokkaido Icecream Puff

🆕 • HOKKAIDO ICE CREAM PUFF •
Selamat siang kawan, Gila uda 3 hari ini paaaanasnya pake pake buanget ya ~ Pengen banget rasanya yang seger-seger. Nah ada yang baru nih guys di PIK Avenue namanya @hokkaidopuffid , Es Krim asal Jepang yang menggunakan bahan dasar Puff yang biasa kita kenal dengan kue sus. Tetapi Puff disini lebih besar, padat dan crunchy!
Puff disini ada 2 varian yaitu Original & Chocolate. Basicly Chocolatenya pun ga terlalu berasa. Es Krimnya ada banyak sekali varian seperti Ocha, Black Sesame hingga Durian.
Oiyah, mereka lagi ada promo beli 2 cuman Rp. 50,000 loh dengan syarat cuman follow dan tag mereka di Instagram.

Wajib cobain!

.

.

💰 Rp. 28,000

🏠 Hokkaido Ice Cream Puff

📍 Foodtown Dotonburi, PIK Avenue Mall Lt. 2

🌟 8,5/10

.
#eatandclicks - Follow our IG @eatandclicks

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hokkaido Icecream Puff

(Es Krim)

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil @eatandclicks Vian &amp; Christine

Alfa 2018

445 Review

681 Makasih