Hokkien Mie Medan 139  [ China ]
3.4 2 review

Hokkien Mie Medan 139

[ China ]
3.4 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Pasar Teluk Gong
Jl. K No. 1, Teluk Gong, Jakarta Utara

Buka - Jumat (06:00 - 13:30) 021 66602858, 081298427839

021 66602858, 081298427839

Buka Senin - Minggu (06:00 - 13:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hokkien Mie Medan 139 [ Teluk Gong ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1530516613
    https://assets-pergikuliner.com/qWEjCb328MLjOLWFf2VVQ2rN0SU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/973228/picture-1530516613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MVpUNguTFGv9p3u6y3iXrZvbNLk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/973228/picture-1530516613.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530516785
    https://assets-pergikuliner.com/Jp9_K0liDGa2p1ELxsRpHxXnY88=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/973249/picture-1530516785.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/88jERw92R7X7hJg_4KraGXb3Whg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/973249/picture-1530516785.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Hokkien Mie Medan 139

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2296 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Goreng Becek

Hokkien Mie yang satu ini digoreng, tapi gak sampe kering masih ada becek2 nya. Pake sambel merah kayak balacan gitu. Isinya ada daging babinya, bakso ikan, lapciong, sayur ijo & toge. Enakk..

Menu yang dipesan: Hokkian Mie

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Suryadi

244 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.2  

Hokkian Mie langganan yang rasanya uda gak perlu diragukan!

Sudah lama banget jadi pelanggan dari hokkian mie ini. Rasanya selalu enak dan tak perlu diragukan lagi.
Gw lebih sering delivery sih pas makan ini, sampe kurir nya pun uda apal alamat rumah gw XD.

Kali ini gw memesan Kwetiau Hokkian.
Mirip bakmie hokkian, cuma yah tinggel ganti mie jadi kwetiau aja.
Isiannya rame buanget! Ada telor manis, dua pcs udang, daging babi cincang, daging babi kecap (dipotong dadu), bakso udan dan bakso ikan, plus sayur2an seperti sawi, tauge dan daun bawang.

Rasanya enak banget! Apalagi toppingnya lengkap begitu, yakin gak mau coba?

IG : @kevineatsjkt

Menu yang dipesan: Kwetiau Hokkian

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Sep 2022
Apa yang dipesan?