Review Pelanggan untuk Holy Chick!

Lumayan Juga 😬

oleh thehandsofcuisine , 02 Januari 2020 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Holy Chick!
Foto Makanan di Holy Chick!

IG : thehandsofcuisine

First time cobain Holy Chick karena uda bingung banget mau makan apa buat malam. Kami pesen masing2 ayam sambal matah dan ayam salted egg. Tekstur ayamnya sendiri kayak ayam popcorn gitu, cuma untuk tepungnya menurutku agak keras, tekstur crunchynya kurang dapat. Dari segi rasa sih cukup enak, potongan ayamnya juga gak kecil2 banget. Saus salted eggnya enak, creamy dan teksturnya dapat. Sambal matahnya juga fresh, begitu dipesen baru deh dibuat. Ada asam2nya, bawang dan potongan cabenya fresh. Tekstur sambalnya gak oily, biasanya kan agak berminyak sedikit. Overall cukup enak, dari harganya juga pas.

Hanya saja pas tadi penyajiannya cukup lama.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Holy Chick!
Foto Makanan di Holy Chick!

Menu yang dipesan: Ayam sambal matah, ayam salted egg

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Holy Chick!

(Indonesia)

Jl. KH. Samanhudi No. 23A, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:2.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2020

578 Review

425 Makasih