Review Pelanggan untuk Honey Beans Coffee & Roastery

Rasa kopinya lebih dominan susu-nya

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 27 Oktober 2018 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Honey Beans Coffee & Roastery
Foto Makanan di Honey Beans Coffee & Roastery

Cobain cafe yang sering kita lewatin kalo pulang, cuma agak mager yaa kalo mau langsung kesini harus muter jauh. Padahal deket banget kalo dari pondok indah, Trus pas kita dateng tuh ternyata lokasinya bersamaan dengan kantor bahkan harus melewati satu pintu yg sama untuk ke sebuah kantor tsb. Pas masuk tuh, walaupun tempatnya gak begitu besar, tapi dekorasinya bikin keliatan besar dan muat menampung cukup banyak konsumen, tapi di dalem kok berasa agak panas ya padahal ada dua pendingin tapi kaya pengap bgt gitu di dalem.

Pas nyobain es kopi susu dan hot cappucinonya itu aku jadi percaya sama kata2 reviewer lain yang bilang kopinya kurang nendang padahal aku pesen hot cappucino dan partnerku pesen es kopi susu dan rasanya samasama lebih dominan susu keduanya. Tapi trus barista disana juga ramah banget asli, sering banget nemuib barista yang sombong dan gak bisa diajak ngobrol/bercanda jadi kaku banget soalnya. Haha

Trus pas kita juga cobain nih side dishnya yaitu tahu crispy, dan emang gamau berekspektasi lebih sama tahu crispynya. Ternyata pas kita cobain sama sausnya tuh beneran diluar ekspektasi sausnya seger banget, tahunya crispy diluar dan lembut banget di dalemnya. Asli enak banget deh ini tahunya. Dan yang paling penting untuk kalian yang nugas diluar, wifi disini kenceng bangett.

Foto lainnya:

Foto Interior di Honey Beans Coffee & Roastery
Foto Makanan di Honey Beans Coffee & Roastery
Foto Makanan di Honey Beans Coffee & Roastery

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Honey Beans Coffee & Roastery

(Kafe)

Jl. Sultan Iskandar Muda No. 17A, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.2
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

138 Makasih