Review Pelanggan untuk Hong Tang

varian toppingnya banyak banget...

oleh Gladys Prawira, 02 Februari 2015 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Hong Tang

Abis makan berat enaknya makan dessert. Saya coba dessert di daerah PIK yang namanya Hongtang bareng temen- temen. Karena sudah kenyang, jadi pesennya gak banyak. Seporsinya besar kok, jadi untuk makan sharing aja, karena kalau makan sendiri pasti gak abis… hehehe. Rasanya manis banget, aku ngerasa sih kemanisan jadi ga abis deh. Tapi untuk pecinta makanan manis, hong tang mungkin boleh untuk dicoba. Karena ramai sekali, jadi kebagian duduk di lantai 2. Di lantai 2 agak panas, jadi kurang enak makannya. Tapi gapapa deh daripada nunggu lagi kelamaan. Harganya masih termasuk okelah untung dessert. 

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hong Tang

(Dessert)

Ruko Garden House, Blok B No. 18D, Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.2
Suasana:3.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

14 Makasih