Hop Hop  [ Bubble Tea ]
3.91 7 review

Hop Hop

[ Bubble Tea ]
3.91 7 review
Rasa
4.1
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.9

Mall Ciputra, Lantai 5
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hop Hop [ Grogol ]

  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1567674613
    https://assets-pergikuliner.com/UJCi71e091-0HxZe_Qt-YWTl-zw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1573450/picture-1567674613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2jk4yVvUZu2rsu9viudufxOIcD0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1573450/picture-1567674613.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567674613
    https://assets-pergikuliner.com/fJII3I5boc7-rUndmN24Thp66Ps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1573451/picture-1567674613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xHdmiZnJ1hOl86qC0nbCbzBpWkI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1573451/picture-1567674613.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567674613
    https://assets-pergikuliner.com/TxtBvxb0MnddMwBe3hKRwot3iqM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1573452/picture-1567674613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wIiqxkI4pZxDr5iaGgFdBKdEPg8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1573452/picture-1567674613.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570617235
    https://assets-pergikuliner.com/w2gf6wVuiVJHJ4OenjSNq9C0E2o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627881/picture-1570617235.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5bZ4rZWd6_hk_Bs9FLiKdX6B91M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1627881/picture-1570617235.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Hop Hop

Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2019

326 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Nostalgia minuman masa kecil

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Mencoba hop-hop dikala lewat ke mall berpas”an sama boothnya. Langsung mesen yang taro karena rekomendasi temen katanya fav dia. Pas minum kebetulan rasa taronya agak cenderung tawar seperti kebanyakan air, bobbanya lumayan enak dan manis. Lumayan ngobatin kangen nostalgia bobba-bobba zaman dulu yang belum se-variatif seperti sekarang ini. Cheers!

Menu yang dipesan: taro bubble tea

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2019

622 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nata de coco

Holaaaaa semuanya . Cokelat pake nata de coco ? Gimana ya rasanya? πŸ€”πŸ€” . Nata de coco nya maknyus . Rasa rasa cokelatnya berasa banget , masih rasa kesukaannya aku . Salam seger semua
.
πŸ“Έ Choco Blend Nata De Coco .
.
πŸ‘πŸ»πŸ‘ŒπŸ» 4/5
.
πŸ’Έ 20K
.
πŸ“@hophop_indo

Menu yang dipesan: choco blend nata de coco

Tanggal kunjungan: 05 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dzuhrisyah Achadiah Yuniestiaty

Alfa 2019

379 Review

Level 12

Kopi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Segerrrr

Jadi hari ini pengen minuman yg seger buat buka. Jadi beli lah hop hop menu manggo yakult nata de coco, kit kat m&m vanilla cream. Rasanya minumannya enak, cuma yg manggo yakult kurang sih

Menu yang dipesan: manggo yakult nata de coco, kit kat m&m vanilla cream

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Janice Agatha

350 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

5.0  

Enak sejak dulu kala

Kan pada tau kan yang lagi ngehits belakangan ini adalah minuman berbau brown sugar. Nah, salah satunya yang ikutan bandwagonnya adalah tak lain tak bukan hop hop. Gerai minuman bubble yang nyatanya udah ada sejak dulu kala, ya gak.

Sebenernya ngga berharap banyak sih, karena yhaaa dia kan lebih ke blended drinks gitu kan. But actually, Brown Sugar Bubble with Fresh Milknya hop hop enak... banget parrrah! Dan harganya tuh ngga gitu mahal, plus pake promo-promo gitu paling jadi 17rb.

Selain itu juga menu-menu mereka juga enak-enak. Baru tau juga loh, ternyata mereka sekarang ada menu kaya silverqueen, kitkat, sereal, nah yang silverqueen itu recommend yah. Rasanya cokelat banget dan kaya ada remah remah wafernya. Yummyyy.

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aspiah

8 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Favvvv

Selalu pesen rasa chocolate milk tea... Rasanya menjadi fav gue enak dan manisnya pun cukup....Β  Untuk harga 23k aja dengan berbagai pilihan toping... Yeeeey

Menu yang dipesan: Chocolate Milk Tea

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alexander Michael

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Baru dan Enak

Biasanya cobain hop hop dengan rasa buah2an atau bubble gum. Kali ini cobain yg thai tea. Recommend banget.
Why ?
1. Enak rasanya
2. Bubblenya jg legit tidak seperti dulu
3. Harganya bersahabat

Overall. Harus cobain rasa baru ini. Enak bingits

Menu yang dipesan: Thai Bubble Tea

Tanggal kunjungan: 12 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Thai Tea - Hop Hop

Suka sama menu baru Thai tea Pake bubble.. Enyak..

Tanggal kunjungan: 11 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat