Review Pelanggan untuk Hoshino Tea Time

Ngeteh + Makan Kenyang

oleh foodinrupiah, 04 Agustus 2017 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Hoshino Tea Time

Green Tea Paradise

Foto Makanan di Hoshino Tea Time

Fried Chicken Katsu Meal

Baru cobain Hoshino Tea Time yg awalnya aku kira tempat untuk ngeteh aja. Ternyata punya beragam menu makanan juga.
Aku pesan Fried Chicken Katsu Meal yg tepung katsunya kriuk banget dan potongan dagingnya besar2. Disajikan dengan steamed vegetables & telur gulung. Enak & porsinya ngenyangin! Walaupun utk makan ini aku perlu request kecap asin utk dituangkan ke atas katsunya supaya makin berasa. Yg aku suka, nasi putihnya ditaburi bawang putih goreng jadi makin gurih.
Untuk minumnya aku pesen Flower Blossom Tea. Cara hidangnya lucu jg, 1 teapot dgn 4 buah cangkir kecil. Kalo ga salah teapot-nya sendiri bisa kita minta refill sampai maksimal 4 kali.
Ngiler juga ngeliat minuman teman-teman yg kenampakannya fancy, seperti Green Tea Paradise dan Rose Green Milk Tea. Sayang lagi ga bisa minum dingin jadi ga nyicipin.
Oh ya utk snack, Chicken Popcorn-nya perlu dipesen! Aku rasa Hoshino juara utk bikin yg crunchy2 deh. Karena chicken popcorn ini juga renyah, ditaburi dgn bumbu bubuk yg bikin dia menyerupai snack Shihlin.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hoshino Tea Time
Foto Makanan di Hoshino Tea Time
Foto Makanan di Hoshino Tea Time

Menu yang dipesan: Fried Chicken Katsu Meal, Flower Blossom Tea, green tea paradise, Ice Rose Green Milk Tea, Chicken Popcorn

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hoshino Tea Time

(Kafe)

Menara BTPN, Sunken Plaza, Zone D, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil foodinrupiah

7 Review

8 Makasih