Review Pelanggan untuk Hoshino Tea Time

manis banget ckck

oleh @stelmaris , 28 Agustus 2017 (hampir 3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Hoshino Tea Time
Foto Interior di Hoshino Tea Time

pas banget lagi mampir ke gedung BTPN, yaudah sekalian mampir & icip resto satu ini. suasananya cina banget, cocok utk ngeteh keluarga gitu. tapi krn kunjungan gw singkat, gw cuma order salah satu jenis milktea nya utk di TA. Iced Rose Green Milk Tea dgn topping aiyu jelly, toppingnya gede banget, kurang enak disantap cm dengan sedotan gede, ga kena seruput :( utk tehnya, rasa mawarnya terasa sih tp MUANIS BANGET, gila udah ky minum air gula aroma mawar dan somehow ada sensasi mint gitu. segelas medium ini harganya hampir 50 termasuk topping, kemahalan sih, next time cobain makanannya & teh hangatnya aja myb 

Foto lainnya:

Foto Interior di Hoshino Tea Time

Menu yang dipesan: Iced Rose Green Milk Tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hoshino Tea Time

(Kafe)

Menara BTPN, Sunken Plaza, Zone D, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1423 Review

2323 Makasih