Hosit Hosit Bangka Kuliner  [ Indonesia ]
3.67 16 review

Hosit Hosit Bangka Kuliner

[ Indonesia ]
3.67 16 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.8

Ruko Ketapang Business Center, Blok A No. 1 - 2
Jl. KH. Zainul Arifin, Gajah Mada, Jakarta Pusat

Buka - Minggu (08:00 - 19:00) 021 6312021

021 6312021

Buka Senin - Minggu (08:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hosit Hosit Bangka Kuliner [ Gajah Mada ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1664435931
    https://assets-pergikuliner.com/GLSeyhtrLk01fD3JtIgpZYYElCg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650699/picture-1664435931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eeJu_BzlOOtG6buaSL4LPcbv7Jo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650699/picture-1664435931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664435931
    https://assets-pergikuliner.com/rhl5eTs6-XNMPs6VCLYh-qdVK5U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650700/picture-1664435931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9i1ALNZ4cyb3yiFHcgBf9FYqj9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650700/picture-1664435931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664435931
    https://assets-pergikuliner.com/sfjeHS3yRqoz1YREC9InJLguzcM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650701/picture-1664435931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ci0j_UefzHWmhS3SeC1AYqsrZnY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650701/picture-1664435931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664435932
    https://assets-pergikuliner.com/BZhISPUt13aFWN7WYY6GbGGElv4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650702/picture-1664435932.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GFwSxK_nIp5Mxo8x_j7dkqmBh9M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650702/picture-1664435932.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664435932
    https://assets-pergikuliner.com/vAfwFDRMub-fJXiRY7L9AAHWWh0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650703/picture-1664435932.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w5mxanBvN7yJwQsK7Nox2PdN-Mw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650703/picture-1664435932.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664435932
    https://assets-pergikuliner.com/JrO7cTCnRg6LdxiN7jWdYTej5II=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650704/picture-1664435932.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9hsXj73IPb3--yZH4w8DFoWPr9I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650704/picture-1664435932.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448248111
    https://assets-pergikuliner.com/s2Y71PIkBp-v8ZLTGR5gQ8CZIko=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/119540/picture-1448248111.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NrvVuRNAzDXrBmiwzbS4mR_5KWA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/119540/picture-1448248111.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500102124
    https://assets-pergikuliner.com/XODOjo0NVTEyage5_q8pT-Zs8jQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616472/picture-1500102124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IR1tPpH2T1-ULP-oqdtehd5ztqc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616472/picture-1500102124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583121780
    https://assets-pergikuliner.com/pcUcIvJ9ymaXFbEvE2g98RY8_Lo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874355/picture-1583121780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6NgZn5V1ZuQuSIdZn4d0xGIdH9k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874355/picture-1583121780.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Hosit Hosit Bangka Kuliner

Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1055 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi Bangka

Nyobain makan di sini aku order:
BAKMI HOSIT
bakmi khas bangka nih, bakminya tipe yg kecil lurus bulat kayak spaghetti gitu, cukup dominan wangi minyak wijen, kalau menurut keluargaku si enak tapi klo aku sedikit kurang suka sama bakmi yg dominan wangi minyak wijen jadi ya oke aja si buat aku rasanya.
TEKWAN
Tekwannya ada sedikit amis-amisnya gitu.
ES KACANG MERAH
Ga terlalu manis dan kacang merahnya ga beku.
.
Tempatnya cukup luas, adem, dan bersih.

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

561 Review

Level 14

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak juga

Akhirnya cobain bakmi garing hosit nih

Menurutku sih bakmi nya kurang garing tapi enak toppingnya banyak juga bikin kenyang

Ada bakso ikan kecil, otak-otak goreng, ayam kecap yang dicincang halus, toge dan caisim
Makan mienya pake jeruk biar asemnya bikin nikmat

Disediakan air panas dalam gelas jd sendok / garpu / sumpit bisa steril

Tempatnya lumayan luas dan banyak parkir

Bayarnya cash atau debet

Sayang belum bisa pake e-wallet 😅

Follow IG @ruly_wiskul buat info makanan enak selanjutnya

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

561 Review

Level 14

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

NASI TIM BERAS MERAH AYAM KAMPUNG

Penasaran pengen tahu rasa nasi tim pake beras merah

Ada pilihan pakai ayam kampung dan negeri jadi aku pilih yg ayam kampung aja

Ada bawang goreng dan ayamnya dicincang ditaruh di atas nasi tim beras merah, berasa asin dan makannya diaduk jadi pas rasanya. Ada acarnya cukup enak

Disediakan air panas untuk rendam alat makan
Tempatnya cukup luas demikian dengan parkirannya

Sayang bayarnya hanya cash n debet aja

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

345 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Enak, gak ngerti lagi, tapi ga mau meninggal 🤭

Dapat rekomendasi dari teman katanya Bakmi di Hosit Hosit Bangka Kuliner enak. Tempat ini adalah tempat makan makanan khas Bangka. Ada banyak pilihan makanan mulai dari bakmi, pempek, bakso dan yang lainnya. Lokasinya ada di Ruko Ketapang Business Center, ada tepat di bagian paling depan dan terlihat dari jalan. Tempatnya lumayan luas dan nyaman untuk makan di sana. Kebetulan waktu saya datang di sana lagi sepi. Semua meja tertata rapi dan bersih.

Saya pesan Bakmi Hosit yang harganya Rp. 30.000. Disajikan dengan kuah terpisah. Isi dari bakminya ada sayur, ayam yang dipotong kecil, tauge, bakso ikan dan otak-otak. Begitu bakminya datang sudah tercium baunya yang sangat sedap. Mie nya tipe mie yang kecil. Daging ayamnya wangi dan gurih. Ditambah sambal beberapa sendok rasanya jadi semakin sedap. Baru tau Bakmi Hosit ini dikasih jeruk purut yang kata mba nya sebagai pengganti cuka. Memang rasanya jadi agak asam, tapi rasanya jadi unik. Selain bakmi saya pesan Bakso Ikan rebus yang harganya Rp. 16.000 berisi dua buah. Tekstur baksonya sangat lembut. Disajikan dengan pilihan sambal cabe atau cuko yang sama seperti untuk pempek.

Yang membuat tambah nyaman makan di sini itu adalah pelayanannya yang bagus. Mbanya antar makanan dan sempat menjelaskan sebentar tentang makanannya dengan senyum dan ramah.

Instagram : @saepulhdyt

Menu yang dipesan: Bakmi Hosit, Bakso Ikan Rebus

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil inri cross

Alfa 2022

475 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Makan siang khas Bangka

Hosit Hosit
Restoran khas Bangka yang terletak di Ketapang, Jakarta Pusat. Makan siang bersama keluarga di hari minggu. Ini pun dipilih secara mendadak lagi kebetulan lewat dan terpikir untuk mencobanya. Yang dipesan bakmi hosit, lakso, thew fukok, rujak selada, empiang kulit ikan dan bakso ikan goreng. Bakmi hosit isinya komplit ada bakso ikan, otak-otak, potongan kecil daging dimasak kecap, tauge dan caisim. Soal rasa enak apalagi porsinya yang banyak bisa untuk makan berdua. Laksonya unik pakai mie yang besar dan tebal mirip udon disiram dengan kuah santan kuning pekat, rasanya asin gurih kalau mau pedas tinggal tambahkan pasta cabainya. Thew fukok isinya bakso ikan, otak-otak dan tahu kuahnya gurih panas diberi perasan jeruk sonkit menjadi segar sekali. Rekomen buat yang suka makan kuah. Empiang kulit ikan dan empiang bakso ikan gorengnya diberi dua jenis cocolan yaitu cuko dan saus sambal tauco khas bangka. Empiang ini pempek cuma beda nama saja, rasanya gurih nikmat tanpa cocolan. Terakhir rujak selada isinya daun selada, tauge, irisan wortel, irisan ketimun, irisan kol, potongan tahu goreng, kentang, kerupuk ikan disiram dengan bumbu kacang yang rasanya gurih soft.

Menu yang dipesan: empiang kulit ikan goreng, Lakso, rujak selada, empiang bakso ikan goreng, Bakmi Hosit, thew fukok

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

834 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi khas bangka

Salah satu bakmi bangka legend ni di daerah Ketapang! Dan disini bakmi bangkanya halal, ga cm bakmi, byk jg makanan lainnya.

Mau tahu kok juga ada, pokoknya makanan khas bangka disini smua tempatnya ya.. Tp hrs pesen pake bgt ya si bakmi hosit! Enak porsinya lumayan..

Empiang jg ada ni buat yg suka empiang, empiang tuh kulit ikan goreng gitu, sama bujen, alias uyen bakwan talas. 

Buat yang suka kuliner bangka pkoknya wajib deh ksini, apalagi yg cari halal. Kan diluar sana bykan ga halal.

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby
stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bakmi Hosit, Empiang, Bujen

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Makanan bangka yg super enak 😋❤️

Makanan bangka yg super enak 😋❤️

Lakso nya enak bgt!! Soup santan dan cabenya mantep.
Pempek nya juga so good. Pake ikan asli dan ga banyak tepungnya.

Food comes around 5-7 mins!

Menu yang dipesan: Lakso, pempek ikan

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil O C

333 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.2  

bangka

apaan ni
bawa2 nama bangka segala
akusebagai anak bangka,, merasa terpanggil dong dan pengen nyobain lsg,, 
ksni pesen bakmi sama empek2nyaa
well,, trnyata lumayan enak jg yah bakminya aku suka,, topingny 11 12 lah sama di bangka asli wkwkw cuman klo dr segi rasa belom bs nyamain yg ada d bangka sih hmm
pempeknya lumayan enak nih!

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian | IG : @gila.kuliner13

Alfa 2018

170 Review

Level 10

Seafood Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Makanan Bangka Ajib

Makanan deket rumah favorit untuk dimampirin kalo lagi pengen mpek2..

Pempeknya tidak diragukan lagi,
Enak & bumbunya juga mantap..

Bakmienya lumayan enak..
Coba tahu kok, juga enak..

Hampir semuanya makanan disini enak..

Recommended buat disantap..

Menu yang dipesan: Pempek Kapal Selam, bakmie bangka, pempek lenjer, Pempek Kulit

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

289 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Standar

Hosit Hosit terletak di Ketapang, tak jauh dari Angke Ketapang, di deretan ruko-rukonya. Restorannya cukup besar dan terkesan simpel namun bersih, khas restoran keluarga. Saat saya datang, bukan jam makan, jadi tak terlalu ramai.
Saya sebelumnya pernah mencoba di sini, namun tak puas sama sekali, karena bakminya super lembek, sayurnya jauh lebih banyak daripada bakminya, dan dagingnya juga sangat biasa saja. Namun, karena keluarga saya mau makan di sini, akhirnya saya ikut.
Saya kali ini akhirnya mencoba bakmi garingnya. Bakmi yang katanya merupakan bakmi yang keras ini justru kekenyalannya malah pas di lidah saya. Agak kelembekan untuk bakmi garing pada umumnya, tapi menurut saya pas untuk ukuran bakmi biasa. Sayurannya juga tidak sebanyak yang pertama kali saya coba, dan dagingnya juga lebih lumayan rasanya dari yang dulu saya ingat. Bumbunya juga cukup enak. 

Untuk menu lain, keluarga saya memesan: 

-Bakmi Hosit: ini menu yang dulu saya pesan pertama kali. Dari rasanya, sepertinya secara umum ada improvement dibanding yang dulu saya pesan. 

-Pempek Kapal Selam: tidak terlalu istimewa, hanya lumayan saja rasanya. 

-Bakmi Lebar: menurut saya agak kelembekan, namun cukup wajar karena memang tekstur bakmi lebar pada umumnya lembek. 

-Bihun Jagung: bihunnya standar saja, dan mungkin karena saya lebih sering menyantap bihun jenis ini di rumah, jadi menurut saya tak ada yang spesial. 

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2022
Apa yang dipesan?