Hosit Hosit Bangka Kuliner  [ Indonesia ]
3.68 18 review

Hosit Hosit Bangka Kuliner

[ Indonesia ]
3.68 18 review
Rasa
3.9
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.8

Ruko Ketapang Business Center, Blok A No. 1 - 2
Jl. KH. Zainul Arifin, Gajah Mada, Jakarta Pusat

Hampir Tutup - Selasa (08:00 - 19:00) 021 6312021

021 6312021

Hampir Tutup Senin - Minggu (08:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hosit Hosit Bangka Kuliner [ Gajah Mada ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1664435931
    https://assets-pergikuliner.com/GLSeyhtrLk01fD3JtIgpZYYElCg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650699/picture-1664435931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eeJu_BzlOOtG6buaSL4LPcbv7Jo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650699/picture-1664435931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664435931
    https://assets-pergikuliner.com/rhl5eTs6-XNMPs6VCLYh-qdVK5U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650700/picture-1664435931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9i1ALNZ4cyb3yiFHcgBf9FYqj9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650700/picture-1664435931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664435931
    https://assets-pergikuliner.com/sfjeHS3yRqoz1YREC9InJLguzcM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650701/picture-1664435931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ci0j_UefzHWmhS3SeC1AYqsrZnY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650701/picture-1664435931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664435932
    https://assets-pergikuliner.com/BZhISPUt13aFWN7WYY6GbGGElv4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650702/picture-1664435932.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GFwSxK_nIp5Mxo8x_j7dkqmBh9M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650702/picture-1664435932.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664435932
    https://assets-pergikuliner.com/vAfwFDRMub-fJXiRY7L9AAHWWh0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650703/picture-1664435932.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w5mxanBvN7yJwQsK7Nox2PdN-Mw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650703/picture-1664435932.jpg 2x
    385290
  • Picture 1664435932
    https://assets-pergikuliner.com/JrO7cTCnRg6LdxiN7jWdYTej5II=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650704/picture-1664435932.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9hsXj73IPb3--yZH4w8DFoWPr9I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2650704/picture-1664435932.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448248111
    https://assets-pergikuliner.com/s2Y71PIkBp-v8ZLTGR5gQ8CZIko=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/119540/picture-1448248111.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NrvVuRNAzDXrBmiwzbS4mR_5KWA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/119540/picture-1448248111.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500102124
    https://assets-pergikuliner.com/XODOjo0NVTEyage5_q8pT-Zs8jQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616472/picture-1500102124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IR1tPpH2T1-ULP-oqdtehd5ztqc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616472/picture-1500102124.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583121780
    https://assets-pergikuliner.com/pcUcIvJ9ymaXFbEvE2g98RY8_Lo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874355/picture-1583121780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6NgZn5V1ZuQuSIdZn4d0xGIdH9k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874355/picture-1583121780.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Hosit Hosit Bangka Kuliner

Foto Profil Albert Murdiono

Alfa 2023

1801 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Restoran Bangka

Tidak sengaja ketemu restoran ini karena cari restoran dekat cideng. Tempatnya ada AC dan didalam komplek. Tidak seperti restoran bangka kebanyakan yang biasanya sederhana, disini tempatnya termasuk bagus. Makanannya disini bakmi dan pempek. Untuk harga ternyata cukup standar tidak mahal. Untuk soal rasa bakminya cukup enak, walaupun tidak terlalu manis seperti kalau makan bakmi bangka. Pesan pempek juga tapi buat saya agak mengecewakan karena saya punya langganan pempek bangka dan lebih enak. Parkir disini mudah.

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andronika

Alfa 2023

534 Review

Level 11

Chinese Food Seafood Bakmi

3.4  

Hosit euyyy....

Resto ini spesialis makanan bangka, terletak di dlm komplek ruko di Ketapang. Restonya besar dna area makannya luas dan clean. Tempat parkirnya juga banyak. Disini makanannya cukup beragam, mulai dr mie, nasi, pempek, cemilan, dll yg khas bangka. Harga yg tertera di menu blm termasuk ppn yaaaa.

Bakmi keriting (25k) dan bakmi hosit (31k) pd dasarnya sih sama, cuma beda di topping. Yg bakmi hosit ada tambahan bakso ikan 2 pcs dan bbrp iris otak2 ikan, selebihnya sama. Bakminya enak, kenyal tp ga alot, rasanya cukup gurih dgn topping ayam kecap & sayur caisim. Bakso ikan dan fukiannya agak amis sih dan spt kebanyakan tepung krn padat, kurang kenyal.

Bujan alias talas goreng atau uyen (16k/2 pcs): luarnya garing, dalamnya lembut tp sayang rasanya hambar banget, harus di makan pakai saus cocolnya yg pedes asin dgn rasa tauco. Not to my liking nih.

Ampiang alias pempek kulit versi bangka (16k/2 pcs): ini super alot.... kl di kunyah susah banget putusnya hehehe.... beneran spt ngunyah sandal jepit 🤪🤪 Walaupun wangi dan crunchy luarnya tp engga banget deh ini krn alotnya itu lohhh....

Nasi tim beras merah ayam kampung (32k): ini lebih spt makan nasi dr beras merah dgn lauk ayam cincang 😁 krn nasinya ga ada rasa, topping ayamnya juga kurang rasa. Kuah pelengkapnya sih lumayan gurih jd sedikit nolong lah, cuma ya tetep ga recommended deh.

Servicenya standar aja, pelayannya ramah dan cukup gercep. Cukupnyaman mkaan disini krn full AC juga dna ga terlalu rame.

Menu yang dipesan: Bakmi Hosit, Bakmi Keriting, Nasi tim beras merah ayam kampung, Bujen, Empiang

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1223 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi Bangka

Nyobain makan di sini aku order:
BAKMI HOSIT
bakmi khas bangka nih, bakminya tipe yg kecil lurus bulat kayak spaghetti gitu, cukup dominan wangi minyak wijen, kalau menurut keluargaku si enak tapi klo aku sedikit kurang suka sama bakmi yg dominan wangi minyak wijen jadi ya oke aja si buat aku rasanya.
TEKWAN
Tekwannya ada sedikit amis-amisnya gitu.
ES KACANG MERAH
Ga terlalu manis dan kacang merahnya ga beku.
.
Tempatnya cukup luas, adem, dan bersih.

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

635 Review

Level 14

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak juga

Akhirnya cobain bakmi garing hosit nih

Menurutku sih bakmi nya kurang garing tapi enak toppingnya banyak juga bikin kenyang

Ada bakso ikan kecil, otak-otak goreng, ayam kecap yang dicincang halus, toge dan caisim
Makan mienya pake jeruk biar asemnya bikin nikmat

Disediakan air panas dalam gelas jd sendok / garpu / sumpit bisa steril

Tempatnya lumayan luas dan banyak parkir

Bayarnya cash atau debet

Sayang belum bisa pake e-wallet 😅

Follow IG @ruly_wiskul buat info makanan enak selanjutnya

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

635 Review

Level 14

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

NASI TIM BERAS MERAH AYAM KAMPUNG

Penasaran pengen tahu rasa nasi tim pake beras merah

Ada pilihan pakai ayam kampung dan negeri jadi aku pilih yg ayam kampung aja

Ada bawang goreng dan ayamnya dicincang ditaruh di atas nasi tim beras merah, berasa asin dan makannya diaduk jadi pas rasanya. Ada acarnya cukup enak

Disediakan air panas untuk rendam alat makan
Tempatnya cukup luas demikian dengan parkirannya

Sayang bayarnya hanya cash n debet aja

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

349 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Enak, gak ngerti lagi, tapi ga mau meninggal 🤭

Dapat rekomendasi dari teman katanya Bakmi di Hosit Hosit Bangka Kuliner enak. Tempat ini adalah tempat makan makanan khas Bangka. Ada banyak pilihan makanan mulai dari bakmi, pempek, bakso dan yang lainnya. Lokasinya ada di Ruko Ketapang Business Center, ada tepat di bagian paling depan dan terlihat dari jalan. Tempatnya lumayan luas dan nyaman untuk makan di sana. Kebetulan waktu saya datang di sana lagi sepi. Semua meja tertata rapi dan bersih.

Saya pesan Bakmi Hosit yang harganya Rp. 30.000. Disajikan dengan kuah terpisah. Isi dari bakminya ada sayur, ayam yang dipotong kecil, tauge, bakso ikan dan otak-otak. Begitu bakminya datang sudah tercium baunya yang sangat sedap. Mie nya tipe mie yang kecil. Daging ayamnya wangi dan gurih. Ditambah sambal beberapa sendok rasanya jadi semakin sedap. Baru tau Bakmi Hosit ini dikasih jeruk purut yang kata mba nya sebagai pengganti cuka. Memang rasanya jadi agak asam, tapi rasanya jadi unik. Selain bakmi saya pesan Bakso Ikan rebus yang harganya Rp. 16.000 berisi dua buah. Tekstur baksonya sangat lembut. Disajikan dengan pilihan sambal cabe atau cuko yang sama seperti untuk pempek.

Yang membuat tambah nyaman makan di sini itu adalah pelayanannya yang bagus. Mbanya antar makanan dan sempat menjelaskan sebentar tentang makanannya dengan senyum dan ramah.

Instagram : @saepulhdyt

Menu yang dipesan: Bakmi Hosit, Bakso Ikan Rebus

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil inri cross

Alfa 2022

475 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Makan siang khas Bangka

Hosit Hosit
Restoran khas Bangka yang terletak di Ketapang, Jakarta Pusat. Makan siang bersama keluarga di hari minggu. Ini pun dipilih secara mendadak lagi kebetulan lewat dan terpikir untuk mencobanya. Yang dipesan bakmi hosit, lakso, thew fukok, rujak selada, empiang kulit ikan dan bakso ikan goreng. Bakmi hosit isinya komplit ada bakso ikan, otak-otak, potongan kecil daging dimasak kecap, tauge dan caisim. Soal rasa enak apalagi porsinya yang banyak bisa untuk makan berdua. Laksonya unik pakai mie yang besar dan tebal mirip udon disiram dengan kuah santan kuning pekat, rasanya asin gurih kalau mau pedas tinggal tambahkan pasta cabainya. Thew fukok isinya bakso ikan, otak-otak dan tahu kuahnya gurih panas diberi perasan jeruk sonkit menjadi segar sekali. Rekomen buat yang suka makan kuah. Empiang kulit ikan dan empiang bakso ikan gorengnya diberi dua jenis cocolan yaitu cuko dan saus sambal tauco khas bangka. Empiang ini pempek cuma beda nama saja, rasanya gurih nikmat tanpa cocolan. Terakhir rujak selada isinya daun selada, tauge, irisan wortel, irisan ketimun, irisan kol, potongan tahu goreng, kentang, kerupuk ikan disiram dengan bumbu kacang yang rasanya gurih soft.

Menu yang dipesan: empiang kulit ikan goreng, Lakso, rujak selada, empiang bakso ikan goreng, Bakmi Hosit, thew fukok

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

834 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi khas bangka

Salah satu bakmi bangka legend ni di daerah Ketapang! Dan disini bakmi bangkanya halal, ga cm bakmi, byk jg makanan lainnya.

Mau tahu kok juga ada, pokoknya makanan khas bangka disini smua tempatnya ya.. Tp hrs pesen pake bgt ya si bakmi hosit! Enak porsinya lumayan..

Empiang jg ada ni buat yg suka empiang, empiang tuh kulit ikan goreng gitu, sama bujen, alias uyen bakwan talas. 

Buat yang suka kuliner bangka pkoknya wajib deh ksini, apalagi yg cari halal. Kan diluar sana bykan ga halal.

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby
stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bakmi Hosit, Empiang, Bujen

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Makanan bangka yg super enak 😋❤️

Makanan bangka yg super enak 😋❤️

Lakso nya enak bgt!! Soup santan dan cabenya mantep.
Pempek nya juga so good. Pake ikan asli dan ga banyak tepungnya.

Food comes around 5-7 mins!

Menu yang dipesan: Lakso, pempek ikan

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil olivcrlin

357 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.2  

bangka

apaan ni
bawa2 nama bangka segala
akusebagai anak bangka,, merasa terpanggil dong dan pengen nyobain lsg,, 
ksni pesen bakmi sama empek2nyaa
well,, trnyata lumayan enak jg yah bakminya aku suka,, topingny 11 12 lah sama di bangka asli wkwkw cuman klo dr segi rasa belom bs nyamain yg ada d bangka sih hmm
pempeknya lumayan enak nih!

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Jun 2024
Apa yang dipesan?