Hosit Hosit Bangka Kuliner  [ Indonesia ]
3.87 9 review

Hosit Hosit Bangka Kuliner

[ Indonesia ]
3.87 9 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.6
Kebersihan
4.1

Ruko Ketapang Business Center, Blok A No. 1 - 2
Jl. KH. Zainul Arifin, Gajah Mada, Jakarta Pusat

Buka - Selasa (08:00 - 19:00) 021 6312021

021 6312021

Buka Senin - Minggu (08:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hosit Hosit Bangka Kuliner [ Gajah Mada ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1449160025
    https://assets-pergikuliner.com/y3Z5O3BuVQTySfBG-ET1BgNG1BQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/128553/picture-1449160025.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ddyCj5z0m72-0qD5GoE8Lq7-Wbg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/128553/picture-1449160025.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551324548
    https://assets-pergikuliner.com/KrAQpk4Ok93GRHf6njj6wCmKkQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1292902/picture-1551324548.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p1vpNEnkKYvEFWt6RyrQVIKxbG0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1292902/picture-1551324548.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551324549
    https://assets-pergikuliner.com/sjKsW0Etda0zPCKIiK7y7gLtyss=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1292903/picture-1551324549.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kBhGAH4XjIVsjapmfUe9Xrnrkiw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1292903/picture-1551324549.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551324549
    https://assets-pergikuliner.com/2ZuyPDBA0cXqIe97cxuIHTm2-G8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1292904/picture-1551324549.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z00GzLN9wk-lynxPb-7qm2GdAiQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1292904/picture-1551324549.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448248101
    https://assets-pergikuliner.com/fTRSuGtjYGs4hBIwDs13YFohH0Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/119538/picture-1448248101.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rvEakT94ZmxgNe714RkesmJC15k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/119538/picture-1448248101.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448248111
    https://assets-pergikuliner.com/s2Y71PIkBp-v8ZLTGR5gQ8CZIko=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/119540/picture-1448248111.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NrvVuRNAzDXrBmiwzbS4mR_5KWA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/119540/picture-1448248111.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500102122
    https://assets-pergikuliner.com/qq-C0YGc5v4wKeI398nXPh3rlIU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616471/picture-1500102122.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iqykVomjY1MPWo5_10b8SHG5GKs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616471/picture-1500102122.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500102124
    https://assets-pergikuliner.com/XODOjo0NVTEyage5_q8pT-Zs8jQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616472/picture-1500102124.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IR1tPpH2T1-ULP-oqdtehd5ztqc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/616472/picture-1500102124.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Hosit Hosit Bangka Kuliner

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1037 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Makanan bangka yg super enak 😋❤️

Makanan bangka yg super enak 😋❤️

Lakso nya enak bgt!! Soup santan dan cabenya mantep.
Pempek nya juga so good. Pake ikan asli dan ga banyak tepungnya.

Food comes around 5-7 mins!

Menu yang dipesan: Lakso, pempek ikan

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian | IG : @gila.kuliner13

Alfa 2018

162 Review

Level 10

Seafood Bakmi

4.4  

Makanan Bangka Ajib

Makanan deket rumah favorit untuk dimampirin kalo lagi pengen mpek2..

Pempeknya tidak diragukan lagi,
Enak & bumbunya juga mantap..

Bakmienya lumayan enak..
Coba tahu kok, juga enak..

Hampir semuanya makanan disini enak..

Recommended buat disantap..

Menu yang dipesan: Pempek Kapal Selam, bakmie bangka, pempek lenjer, Pempek Kulit

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

Standar

Hosit Hosit terletak di Ketapang, tak jauh dari Angke Ketapang, di deretan ruko-rukonya. Restorannya cukup besar dan terkesan simpel namun bersih, khas restoran keluarga. Saat saya datang, bukan jam makan, jadi tak terlalu ramai.
Saya sebelumnya pernah mencoba di sini, namun tak puas sama sekali, karena bakminya super lembek, sayurnya jauh lebih banyak daripada bakminya, dan dagingnya juga sangat biasa saja. Namun, karena keluarga saya mau makan di sini, akhirnya saya ikut.
Saya kali ini akhirnya mencoba bakmi garingnya. Bakmi yang katanya merupakan bakmi yang keras ini justru kekenyalannya malah pas di lidah saya. Agak kelembekan untuk bakmi garing pada umumnya, tapi menurut saya pas untuk ukuran bakmi biasa. Sayurannya juga tidak sebanyak yang pertama kali saya coba, dan dagingnya juga lebih lumayan rasanya dari yang dulu saya ingat. Bumbunya juga cukup enak. 

Untuk menu lain, keluarga saya memesan: 

-Bakmi Hosit: ini menu yang dulu saya pesan pertama kali. Dari rasanya, sepertinya secara umum ada improvement dibanding yang dulu saya pesan. 

-Pempek Kapal Selam: tidak terlalu istimewa, hanya lumayan saja rasanya. 

-Bakmi Lebar: menurut saya agak kelembekan, namun cukup wajar karena memang tekstur bakmi lebar pada umumnya lembek. 

-Bihun Jagung: bihunnya standar saja, dan mungkin karena saya lebih sering menyantap bihun jenis ini di rumah, jadi menurut saya tak ada yang spesial. 

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2019

704 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

One of My Favorite Bangkanese Resto

Dari awal resto ini buka udah lumayan sering kesini karena kebetulan deket sama rumah dan makanannya lumayan enak. Tapi karena jam pulang kantor yang agak malam sedangkan resto ini cuma buka sampe jam 7 malam, akhirnya belakangan jadi jarang mampir, sampai akhirnya hari ini kesini lagi.

1. Rujak Selada

This one is my favorite. Isinya ada selada, wortel, tauge, dan kol putih lalu dikasih saus kacang yang rasanya asam manis. Selain itu dikasih kerupuk bangka di atasnya. Sayurannya fresh dan pas dimakan bikin ketagihan. Sempet nyari menu ini di resto Bangka lain tapi belom nemuin, jadi selalu makan di sini kalo lagi ngidam.

2. Bakmi Hosit

Ini salah satu signature dish mereka. Jenis mie Bangka di sini yaitu mie kering yang toppingnya ada daging ayam, bakso ikan, dan fukian (sejenis bakso ikan yang dibungkus kulit tahu goreng). Tekstur mie mereka kenyal dan tebal-tebal. Cuma kalo kata temen yang orang Bangka asli rasanya kurang 'Bangka'.

3. Empyang

Kalo di Bangka pempek kulit ini dibilangnya empyang. Aku sendiri bukan orang yang suka dengan pempek kulit biasanya, tapi setiap kali kesini, ini juga salah satu makanan yang wajib aku pesan. Entah kenapa pempek kulit di sini rasanya enak.

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian | IG : @gila.kuliner13

Alfa 2018

162 Review

Level 10

Seafood Bakmi

3.6  

Bakmie hosit

Pertama x nyobain bakmie disini..
Biasanya makan di seberangnya..

Dari segi rasa, overall ok lah...

Menu2nya variatif, ada bakmie , nasi tim, pempek, etc

Rasanya cocok di lidah gue, okelah.. bagi pecinta bakmie bisa nyicipin makanan satu ini


#gilakuliner13
IG : @christian_setiawan90

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Verawati Cinfebe

12 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Menu lengkap bangka food

Restoran yang khas bangka banget,banyak camilan handmade yang dipajang di etalase depan.Camilannya biasa saya cocol dengan sambal tauconya yang khas dan wangi tauconya berasa banget.

Menu yang saya pesan ;

- Kwetiaw rasanya biasa saja,kuah kaldunya tidak berasa hanya seperti air
- Empek-empek kapal selam juga biasa saja
- Nasi timnya oke,toping ayamnya berasa gurih dan wangi bawang merah
- Tekwan lumayan juga rasanya tapi agak keasinan


Menu yang dipesan: Tekwan, Nasi merah tim, Kwetiaw, kapal selam

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2019

1515 Review

Level 18

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi dan makanan Bangka yang enak

Hosit – Hosit merupakan salah satu tempat yang menyajikan makanan Bangka. Lebih ke bakmi ala Bangka sih dan ada beberapa makanan khas Bangka juga di sini. Tempatnya sendiri beupa ruko yang berada di Ketapang Busines Center dan tempatnya sendiri bersebrangan dengan Bakmi Wewe.

Tempatnya sendiri cukup besar yah dan nantinya kita akan langsung didatangi oleh server yang akan menanyakan pesanan kita. Di sini ngko dan nci yang punya juga ada di tempat. 

Untuk makanan juga dibuat oleh ngko dan ncinya sendiri. Ncinya sih orangnya baik yah, soalnya lihat ncinya lagi ngobrol sambil becanda gitu sama anak buahnya. Terus mana lihat anak buahnya lagi makan terus mau diambilin minum tapi sama anak buahnya ditolak karena tidak mau merepotkan. 

Pada awalnya aku ingin makan di Bakmi Wewe karena sudah lama tidak makan dan kangen bakso gorengnya. Pas sampai malahan tutup dan kalau kata orang setempat libur dan kalau mau bisa pergi ke cabang Bakmi Wewe yang ada di Pluit yang aku baru tahu ada di sana, jauh kali yah kalau harus sampai Pluit. Karena itu pas lihat Hosit – Hosit dan pada bilang enak dan akhirnya makan di sini deh daripada tidak ada sama sekali.

Menu yang ditawarkan di sini tentu ada bakmi dengan berbagai pilihan. Selain itu terdapat bihun jagung, nasi tim, tekwan, rujak selada, empek empek kapal selam dan lenjer, bakso ikan, otak – otak, uyen (bakwan talas) dan empyang (kulit ikan goreng).
Untuk minumnya terdapat teh, jeruk sonkit, lemon tea dan air mineral. Kalau mau di sini juga tersedia berbagai macam kerupuk lho. 

Bakmi Hosit
Untuk tekstur minya chewy dan savoury. Daging ayamnya juga enak dan pas bumbunya. Kekkiannya juga cukup enak kok. Untuk sayurnya terdapat tauge dan sawi. Dilengkapi dengan kuah yang di dalamnya terdapat tongcai dan aku suka dengan rasa dari kuahnya. 

Uyen & Empyang
Makanan khas Bangka yang paling aku suka dan bisa dikatakan favorite. Disajikan dengan sambal dan cuko, tapi menurut aku dimakan begitu saja sudah enak. Uyennya enak dan dari semua uyen yang aku coba, di Hosit – Hosit ini yang paling enak, garingnya pas dan di dalam masih lembut dan tidak kering, suka banget. Empyangnya juga enak, teksturnya crunchy tapi tidak kering sehingga tidak keras. Pokoknya keduanya ini enak banget. Kalau kemari lagi pasti bakalan pesan lagi.

 Teh Tawar
Nothing special dari teh tawar sih, tapi cukup enak dan hangatnya pas untuk aku. 

Ingin makan bakmi enak dengan teman – temannya yang enak juga? Harus mampir ke Hosit Hosit ini. Untuk harga juga terjangkau kalau menurut aku, semua yang aku makan di atas tidak sampai 50k.

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1670 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Makanan Khas Bangka

Makan di tempat ini konsumen akan mendapatkan makanan2 khas bangka seperti pempek bangka, thew fu kok atau tahu kok, nasi tim, bakmi ayam bangka sampai kepada kerupuk2 khas bangka...untuk aneka pempeknya sangat beragam dari mulai pempek kapal selam sampai ke lakso...untuk tahu kok nya pun sangat juara untuk cita rasanya begitu juga dengan bakmi ayamnya yang dapat masuk kedalam kumpulan bakmi - bakmi terbaik & terlezat yang ada di Jakarta & mendapatkan 4 bintang kelezatan...

Menu yang dipesan: Pempek Bangka, Thew Fu Kok, Bakmi Ayam Bangka

Tanggal kunjungan: 14 Oktober 2015
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2019

2205 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi Bangka yang recommended

Suka banget makan di tempat ini karena restonya bersih, mienya juga enak2 dan halal. Saya suka banget Bakmi Hosit dan Bakmi Lembutnya. 
Pesanan saya :
*Bakmi Hosit, bentuknya kecil seperti mie keriting dan teksturnya agak kenyal dengan topping bakso ikan kecil, otak2 goreng dan tauge Jepang yang fresh. Topping ayamnya juga enak banget dengan bumbu kecapnya yang khas dan sangat meresap. 

*Bakmi Lembut bakminya terbuat dari campuran bahan telor Bebek jadi terasa lebih gurih, bentuknya kecil dan teksturnya lembut. Seperti di resto Bakmi Bangka pada umumnya, topping tauge is a must... Topping ayam di bakmi ini cukup banyak sama seperti di Bakmi Hosit... enak banget. 

*Untuk minuman harus cobain Jeruk Sonkitnya juga enak banget, tidak begitu asam tapi sangat menyegarkan. Recommended. 

*Side dish : bakwan talas (uyen), kulit ikan (empyang) dan otak2 goreng semuanya enak.. Recommended.

Menu yang dipesan: Bakmi Hosit, Bakmi Lembut, Jeruk sonkit, Bakwan tales, kulit ikan (empyang), otak otak goreng

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat