Review Pelanggan untuk Hotaru Deli

Japanese Authentic Food

oleh Riani Yumzone, 01 Agustus 2023 (9 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Hotaru Deli

Nikumiso Natto Udon

Foto Interior di Hotaru Deli

Must try item banget menu disini.

Ini resto jepang terkecil gaish! Dining areanya cuma 3 bangku. Jadi kalo rame2 mending take away aja ygy.

Packagingnya super bagus dan rapi. Dine in or take away penyajiannya sama pakai paper bowl premium mereka.
Dan mereka ada kurir sendiri untuk delivery gaish. Jadi walau delivery pas sampai di kita masih rapi dan bagus banget, kualitasnya bener bener dijaga. (Ada min order utk free delivery area jakarta).

Pilihan size makanan disini ada beberapa yang punya varian slim or jumbo. Beda di porsinya aja gaish.

Variasi makanan yg ditawarin juga banyak. Nah ini beberapa menu yang gue cobain.

- nikumiso natto udon 98k
Kalau kalian pikir ini bau natto? Sama sekali enggak!
Keren banget mereka bisa keluarin ciri khas natto tanpa ada bau yang kurang enak. Ini unik dan enak!

- sumiyaki saba shio 98k
Ini uda paket sama nasi. Satu mangkok isinya itu kayak
Makanan yang suka dimakan sehari2 sama orang jepang gaish. Ada ikan cakalang fillet, karaage, tamago, dll
Ini ENAK BANGET. Gue suka 😭 ikannya digrill pake mirin sama garam aja tapi enak banget

- daikoku ebi ten don jumbo 198k
Porsinya guede banget😳 itu kesan pertama gue.
Dan iya emang gede banget. Ini rasa tempuranya enak banget. Udangnya juga gede2 dan di bagian bawah masi ada gorengan lain gaish jd lauknya banyak!

- wagyu sukiyaki jumbo 178k
Ini must try item. Wagyu sukiyaki dengan tokyo style yang dimasak dengan penuh perhatian dan hati2.
Isi 1 bowlnya bener bener cocok satu sama lain 🥺must try item banget.

Recomended place banget gaish.
Bakalan balik lg gak? PASTI!
Enak parah soalnya

📍Hotaru Deli
Ruko itc permata hijau
Blok ruby no.7
Jakarta

#rianiyumzone #rianidaisuki #yummy #kuliner #makanenak #japanesefood #japanesebento

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hotaru Deli
Foto Makanan di Hotaru Deli
Foto Makanan di Hotaru Deli
Foto Makanan di Hotaru Deli
Foto Makanan di Hotaru Deli
Foto Makanan di Hotaru Deli

Menu yang dipesan: Nikumiso Natto Udon, sumiyaki saba shio, Wagyu Sukiyaki Jumbo 178k, Daikoku Ebi Tendon Jumbo 198k

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hotaru Deli

(Jepang)

Grand ITC Permata Hijau, Blok Ruby No. 7
Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.7
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Riani Yumzone

Alfa 2022

840 Review

366 Makasih