Review Pelanggan untuk Hotaru Deli

Best japanese bento in town

oleh Sidarta Buntoro, 04 April 2021 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Hotaru Deli
Foto Makanan di Hotaru Deli

Tempat makan tapi kaga ada tempat buat makan nya ???

Yes, welcome to @hotaru.deli resto dengan konsep jepang dengan sistem take and go. Makanan disini itu konsep nya mirip2 ricebowl atau bento. Nah untuk makanan nya sendiri kalo di liat dari porsinya ga terlalu mahal, krn porsinya itu gede dan buanyakkkk.

Gw sendiri pesen 1 menu dan 2 menu lagi untuk gw bawa pulang. Nih dia yang gw pesen :

1. Sumiyaki saba shio

Untuk mangkok yg nasi putih, kita udah di kasih pickles atau semacam asinan dari mereka yg rasanya itu enak. Tiap menu beda2 yah picklesnya

Lanjut ke mangkok yg isinya main course yg isinya ada croket kentang, karage ayam, sayur, bbrp gorengan sayur

Untuk kroket kentangnya itu lembut bgt, trus karage ayamnya walaupun cmn 1 ptg tapi gede gais. Karage ayam nya itu juicy abis, trus bumbu2 marinate nya juga meresap dengan sempurna.

Nah untuk ikan saba alias makarel nya trus di grill atau di panggang. Dagingnya lembut dan ga ada duri sama sekali. Mnrt gw kalo lbh asin dikit lbh manteb sih. Tapi udah enak jg

2. Yawakara beef curry

Buat pecinta curry jepang, kudu wajib cobain menu 1 ini. Curry jepangnya wangi banget, kental, ga bikin eneg. Dan yg paling manteb nih, daging sapinya tender dan lembut abis. Manteb2

3. Last yg gw pesen sukiyaki

Seperti sukiyaki pada umumnya pasti ada sayur dan daging lengkap kyk 4 sehat 5 sempurna. Sehat abis. Untuk daging sapi slice nya enak, ga terlalu bau sapi. Dan untuk saus sukiyaki nya juga ga terlalu asin. Jd pas bgt dimakan sama nasi putih anget

Yang mau cobain, lokasinya ada di ruko itc permata hijau yah.

Menu yang dipesan: sumiyaki saba shio, yawakara beef curry, Sukiyaki

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hotaru Deli

(Jepang)

Grand ITC Permata Hijau, Blok Ruby No. 7
Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.6
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Sidarta Buntoro

149 Review

123 Makasih