House Of Omurice  [ Jepang ]
3.9 24 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

House Of Omurice

[ Jepang ]
3.9 24 review
Rasa
4.3
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.1

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Tutup Sementara 021 29488719

021 29488719

Tutup Sementara Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

House Of Omurice [ Tebet ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1524135315
    https://assets-pergikuliner.com/7taVkeSobrmhi3kz7qsKVs-cYuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893997/picture-1524135315.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SYu6Jv7l-jHxvidkILqFXpaXpVc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893997/picture-1524135315.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1524135315
    https://assets-pergikuliner.com/CwnplglcO7qzYMaXuC3UIyRWQqg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893998/picture-1524135315.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d6A6gZdI8Pu5obJMUGRQTLNTQ9o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893998/picture-1524135315.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524135316
    https://assets-pergikuliner.com/jfsoFMXv2-q9nZ57NcHT5gXNxxA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893999/picture-1524135316.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BoMitnRkARr0ruWcf7WgGgbNyfs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893999/picture-1524135316.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1524135316
    https://assets-pergikuliner.com/vs7f-GpFORaHX6ErkJAqhPBoC-A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/894000/picture-1524135316.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iGS3d9xiUei3r8Nt131Nlwolib0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/894000/picture-1524135316.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572412033
    https://assets-pergikuliner.com/BDTUqxqlO8l47VwoOfZygNJJpRk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659521/picture-1572412033.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M-v9POoANld5oy7TUvfhGIiupdQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1659521/picture-1572412033.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580789008
    https://assets-pergikuliner.com/akGLjkZeU9LQykXsNmclscksCVI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827202/picture-1580789008.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CHccFqrmGCuVGXI6Hye-__6J8vo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1827202/picture-1580789008.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524119430
    https://assets-pergikuliner.com/0CyljJdLefnSGuAQK8uqpgqRWvE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893339/picture-1524119430.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sjOskXuaK1lMDNRu2iPmKg1c59g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/893339/picture-1524119430.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524214070
    https://assets-pergikuliner.com/n2JaF4YlM8FlftYL1DMJbKy6blQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/894908/picture-1524214070.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/OGBtqL4liFZEXR3Mcigo2nkEnf8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/894908/picture-1524214070.JPG 2x
    385290
  • Picture 1551707343
    https://assets-pergikuliner.com/6dblB-Ysf9nJn9hmX4g8UW8DTyo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1298937/picture-1551707343.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/11095geiCatFhX4Olmy3wilpLnE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1298937/picture-1551707343.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1576129482
    https://assets-pergikuliner.com/c-D78IMf_H052bZpn59MP-__tEc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742561/picture-1576129482.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IeI0I1LA8kPWXt78zIGZo4lU2bw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1742561/picture-1576129482.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk House Of Omurice

Foto Profil Ria Tumimomor IG: @riamrt

Alfa 2020

558 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Salmon Teriyaki Donburi enak

Belum pernah nih mampir ke sini jadi tergoda untuk mencoba makanannya.
Area makan ada yang di bagian dalam dekat dengan area dapur dan kasir. Ada yang di luar tapi karena masih berada dalam mall, tetap bukan area untuk merokok.
Waitress melayani dengan ramah banget jika ada yang tidak dimengerti dari menu.
Kami pesan
Chicken karaage salad dan dresdintnn spicy mayo
Salmon teriyaki donburi dengan scrambled egg (suka banget!)
Dan salmon head soup dgn kuah miso.

Sebenarnya soup salmon rasanya enak tapi penampakan kepalanya sudah bubar jadi sebentar2 menemukan tulang melulu.

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Grasella Felicia

31 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Omurice

First time cobain house omurice, rasanya enak sih apalagi dimakan pas anget".
Overall dari segi bentuk, rasa okay sih sesuai dengan harganya lah 80an rb.
Pelayanan jg okay, apalagi klo kita share di instagram akan dapat 1 scoop ice cream lumayan ya

Menu yang dipesan: Chicken Curry Rice, Chicken Karage, Beef curry rice

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2020

264 Review

Level 11

Steak Ramen Kopi Burger Dessert

4.4  

Nice Omurice

Lokasinya dekat eskalator langsung terlihat. Tempatnya cukup nyaman buat makan-makan. Gw pesan chicken katsu curry omurice dan orange juice. Omurice nya enak, telurnya gurih ada rasa manis nya. Curry nya juga berasa dan ayamnya lumayan crispy. Orange juice nya jg seger.

Menu yang dipesan: Chicken Katsu Curry Omurice

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ruth audrey

82 Review

Level 8

Dessert

4.2  

Go for the omurice curry!

Follow my ig: @pinkpesco

Never knew omurice could be this good! Omurice curry disini recommended sekalihh. Rasa currynya dapet banget, teksturnya juga kental layaknya curry yang seharusnya. Telurnya lembuuut dan melted di mulut. Oh it was heaven.

Nah omurice salted egg with squid juga enak sih, but the salted egg could do just a little biiit improvement. Menurut aku rasa salted eggnya agak manis, jadi mengurangi kesempurnaan rasa keseluruhannya huhu soalnya salted egg kan elemen utamanya. Tapi semua elemen lainnya enak banget kok. Servisnya juga bagus :)

Menu yang dipesan: Lava Supreme Omurice, salted egg squid omurice

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Clarine  Neonardi | @JKTFOODIES2018

Alfa 2019

225 Review

Level 11

Steak Ramen Bakmi Pizza Sushi Dessert

4.0  

DINNER

Kesini untuk makan malam. Pesen beef cheese omurice sama karage mushroom omuricenya. Overall rasanya enak sih cuman tempatnya agak panas ya semoga bisa ditambahkan pendingin ruangannya.

Menu yang dipesan: karage mushroom omurice, beef cheese omurice

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil FebTasty  (Feb & Mora)

Alfa 2019

361 Review

Level 13

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

I miss sunny side up

Tempatnya ramai, dan tidak terlalu besar, pelayanannya cukup baik, pengen banget makan tomato rice, tapi sayang sekali tidak banyak pilihan untuk itu. Jadinya berakhir dengan mencoba:
1. Lava supreme curry : katanya ini pakai tomato fried rice, tapi gak begitu terasa toamtnya, mungkin karena rasa curry nya yang cukup kuat, isinya ada ayam dan jamur, porsinya menurut aku sangat besar.
2. Creamy hamburg omuri: butter fried rice dengan salad dan hamburg dengan sauce creamy, mungkin aku memang gak terlalu suka sama hamburg, jadi menurut aku biasa aja dan lama lama agak bosan dengan rasa creamy nya.

Overall oke lah.

Menu yang dipesan: creamy hamburg omuri, lava supreme curry

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Octaviani

552 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Rebranding Sunny Side Up

Karena ada promo, akhirnya mampir lagi ke Sunny Side Up setelah sekian lama, eh rebranding deh jadi House of Omurice. Sekarang menu utama yang dijagokan adalah Omurice.
Harus diakui, dari dulu banyak komplain yang bilang waktu keluarnya makanan yang disajikan terlalu lama. Harapan saya datang kesini berselang 2 tahun sudah lebih baik lagi untuk waktu penyajiannya, tapi ternyata harus kecewa (lagi). Saat itu memang restoran cukup ramai, tapi tidak full, sekitar 5 meja terisi. Namun saya punya pengalaman makan dengan waktu tunggu yang lebih baik daripada ini.

Pertama yang datang adalah Lava Supreme Omurice dengan saus demiglaze, saya akui kematangan omelettenya pas dan lembut, lezat dinikmati dengan nasi goreng dan saus demiglazenya hangat-hangat.
Setelah omuricenya hampir habis, barulah pesanan Salmon Saladnya datang. Well, ini bukan restoran Jepang, tapi salmon dan sayurannya cukup segar, sausnya juga enak, tapi harganya overprice banget. 

Jangan datang waktu lagi keroncongan karena bisa marah-marah. Omuricenya memang enak dan recommended, jadi pesan itu aja. 

Menu yang dipesan: Salmon Salad, Lava Supreme Omurice

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

696 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Definisi Manjain Lidah🖤

House of Omurice ini ada disebrangnya Ojju.

Emang agak mahal sih, tapi percaya deh rasanya enak banget—porsinya pun banyak.
Aku pesen;
Chicken Cheese Karage, ini ayam tepung yang dibalut keju mozzarella, kita gulung sendiri ya dan harus cepet dimakan kalau ngga nanti kejunya nempel gosong gitu. Ayamnya enak, empuk banget, kejunya pun ga pelit.
Seafood Omurice, ini nasi goreng diselimutin kuning telur, lauknya ada seafood (kerang, cumi, udang) plus pake mentaiko sauce! Aku termasuk yang ga suka sushi karena ga tahan bau amis, tapi mentaiko sauce disini ga bikin mual kok karena ga terlalu amis dan cocok banget sama nasi gorengnya. Seafoodnya juga banyak, apalagi cuminya gede-gede banget.
Kinako Ice cream; ini kaya ice cream rasa vanilla dikasih caramel sama cornflakes. Enak deh🖤
Nama minumannya aku lupa pokoknya ini juga wajib banget dicobain, aku pilih yang mangga, ini pitcher gitu jadi bisa buat rame-rame, seger banget🖤🖤

Tanggal kunjungan: 19 November 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alfabetdoyanjajan

73 Review

Level 7

Kopi

4.8  

Tomato Supreme Omurice! 👌🏻

Please bgt ini enak😭 apalagi aku suka telor😭
Jadi house of omurice ini bagian dari sunny side up so umumnya emang disini menu masakannya telor gitu. Aku pesen tomato suprime omurice. Ini tuh telor yg digulung jumbo trus dalemnya nasi goreng, unik banget ya. Selain unik juga emang enak bgt, plus dikasih kaya semacam chicken crispy kecil-kecil gitu. Untuk harganya emg rada pricey ya tapi beneran deh ini tuh worth it bgt karena porsinya menurutku pas bahkan bikin kenyang bgt!😂👌🏻

Menu yang dipesan: Tomato Supreme Omurice

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.8  

Omurice

Tori Karaage Mushroom (79k)
Asli.. Kalo lagi laper bgt makan disini deh porsinya banyak bgt buat sendiri.. Alhasil sampe ga abis hahaha Rasanya enak ayamnya garing terus mushroomnya berlimpah.. Sausnya juga light rasanya jd ga bikin enek.. Telurnya masih lembut bgt terus saladnya banyaaak bgt juga hahaha pokoknya porsi jumbo lah ini.. Tempatnya enak dan pewe boleh dicoba 👍

Menu yang dipesan: Tori karaage mushroom

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat