Review Pelanggan untuk House Of Omurice

The New Side Premium Omurice by Sunny Side Up

oleh Rachel Intan Tobing, 20 April 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di House Of Omurice

Ice TaroPudding With Orange

Foto Makanan di House Of Omurice

Chizzu Hotate

Jadi aku diundang untuk lunch disini oleh PergiKuliner. So very very excited to tasting the best food of House Of Omurice!!!
Untuk tempat cozy banget sih menurutku, karena resto ini menyediakan tempat di dalam untuk suasana yg lebih calm dan diluar untuk suasana yang lebih ramai sambil melihat2 sekeliling mall.
Yang aku coba disini :
1. Chizzu Hotate
Sumpah ini unik banget guys! Jadi isinya itu adalah prawn squid, kanimaki dengan melted cheese diatasnya. Dan disajikan diatas kerang ukuran besar diatas sebuah piring. Yang buat makanan ini tambah untuk adalah di piring tersebut ada semacam bubuk putih aku gatau itu apa jadi bubuk itu yang membuat api terus menyala membakar kerang. Jadi makanan tetap panas sehingga kejunya tetap melting. Rasanya juga gabisa aku lupa, jadi rasa gurita dan crab stick yang memberikan nuansa seafood banget dicampur dengan butter dan melted cheese yang membuat rasanya jadi unik.

2. Kuro Salted Egg Omurice
Aku kaget gitu awalnya haha loh nasinya hitam?? Jadi nasinya itu dibuat dengan campuran black charcoal dan ada campuran cumi2 kecil dan edamame di dalam nasinya. Jadi membuat seolah2 hitam di nasinya tersebut berasal dari tinta cumi2. Untuk telurnya menurutku hambar, mungkin memang sengaja, karena rasa nasinya sudah kuat ditambah lagi diatasnya disiram saus salted egg. Worth it banget buat kalian coba sih! Eh iya dan menurutku porsinya BANYAK! jadi bisa kalian nikmati berdua dengan partner makan kalian sih.

3.White Yolk Juice
Aku baru pertama kali coba juice dengan campuran 8 butir putih telur ayam arab. Sangat amat berprotein sekali ya guys. Aku coba yang chocolate, dan aku sama sekali ga merasakan amis putih telur. Malah rasa chocolatenya lebih dominan menurutku. Tapi kalau disensory secara teliti memang rasa telurnya ada, aku merasakan tekstur air yang aga kasar. Untuk look minumannya itu sendiri seperti ada busa yang berada dibagian atas jika lama2 didiamkan. But overall enak sih.

4. Premium Wagyutan Donburi
Sama seperti donburi pada umumnya, tetapi dengan menu utama wagyutan yang di slice tipis diatasnya. Terasa aga spicy karena terdapat irisan cabai diatasnya.

5. Gyukin Omurice
Tender wagyu beef yang dilapisi oleh tepung seperti katsu. Jadi lapisan kulit katsunya itu sudah matang tetapi beef nya tidak matang. Maka kita grill sendiri untuk beefnya. Terdapat 3 saus yang disajikan untuk menu ini, teriyaki, tonkatsu, dan gomatare sauce. Aku lebih suka tonkatsu sauce, dan sebagai pelengkap untuk nasinya ada friedrice omurice dilengkapi dengan salad.

6. Guava Mango Soursop
Untuk minumannya aku coba menu ini karena penasaran dengan campuran jambu, dan mangga yang dibuat jadi soursop. Ada strawberrynya juga, dan terlalu kental menurutku. Tetapi sangat menyegarkan.

7. Ice Matcha Pudding With Lychee
Matcha pudding yang diberikan topping lychee, selasih, grass jelly, dan strawberry. Overall enak sih untuk hidangan penutup mulut. Saran ku jangan terlalu lama didiamkan karena membuat puding lebih berair.

8. Ice TaroPudding With Orange
Sama seperti ice matcha pudding, yang membedakannya adalah pudding nya rasa taro dan lychee diganti dengan orange sih.
Tapi aku lebih suka yang versi taro.

9. Choco Ogura Brownies
Tampilannya manis menurutku. Brownies cokelat dengan tambahan red bean, dan vanilla ice cream yang ditaburi matcha powder. Menurutku hanya cukup itu saja sudah manis, tetapi masih ada tambahan melted chocolate yang dituang diatas brownies. Too swee, tapi cocok banget untuk orang yang suka makanan manis.

Foto lainnya:

Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Interior di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice

Menu yang dipesan: Ice TaroPudding With Orange, chizzu hotate, White Yolk Juice, Kuro Salted Egg Omurice, Guava Mango Soursop, ice matcha pudding with lychee, gyukin omurice, premium wagyutan donburi, Choco Ogura Brownies

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

House Of Omurice

(Jepang)

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.9
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Rachel Intan Tobing

Alfa 2021

143 Review

140 Makasih