resmi Imperial Kitchen & Dimsum  [ China ]
4.0 4 review
resmi

Imperial Kitchen & Dimsum

[ China ]
4.0 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Plaza Atrium, Lantai Ground
Jl. Senen Raya No. 135, Senen, Jakarta Pusat

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 3863243

021 3863243

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Imperial Kitchen & Dimsum [ Senen ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499065085
    https://assets-pergikuliner.com/5N05S7eMBSN8GU6fmUHpoz5YPDM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/605658/picture-1499065085.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sMOcZP8H4SapCJ242xqhKUX8354=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/605658/picture-1499065085.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Imperial Kitchen & Dimsum

Foto Profil @eatfoodtravel

Alfa 2021

466 Review

Level 13

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.2  

Recommended place to have dimsum

Was here for lunch and was actually craving to eat some dimsum and here we were. Ordered quite a lot of food actually from dimsum to tofu and even noodles. Very nice and we enjoyed our visit here. The dimsum here is highly recommended! Love every bit of them.
The place is in Atrium Senen.

For more highlights and pictures:
IG 📸 @eatfoodtravel
Do not hesitate to DM me ❤️
Thank you

Menu yang dipesan: Dimsum

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hello911food

85 Review

Level 8

No Badge

3.8  

menu lada garam nya juara

Mendekati jam makan siang nihhh. Mau kasitau menu favorit kita kalo ke Imperial Kitchen nih. Menu ini tergolong menu baru dan awalnya cuman iseng aja nyobain menu baru nya.
-
"Jamur Enoki Goreng Lada Garam" namanya. Wahhh selain jamur enoki diapain aja enak, apalagi di goreng yakannn + di tambah bumbu lada, garam dan potongan cabe yg ikut digoreng 👍👍. Gurih, renyah, sedikit pedes, enak bgt pokoknya! Top lah!! 😍
-
Harga : 22,9k
Rasa : 3,9/4
-
Instagram : @hello911food

Menu yang dipesan: jamur enoki goreng lada garam

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2021

1960 Review

Level 20

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Baru buka di Atrium

Ga sengaja pas ke Yoshinoya kami ngelewatin si Imperial. Dari Yoshinoya akhirnya makan lagi di Imperial 😂
Tempatnya cukup besar dan spacious. Servicenya cukup ok. Kami datang udah mau tutup tapi masih dilayani dengan cukup baik. Makanannya juga cepat datang.
Kami pesan :
Bakpau telur asin (17.900k)
Bakpaunya enak tapi isi telur asinnya kurang banyak.
Wanton goreng (21.900)
Dimsum paling favorit dan udah pasti enak.
Buncis goreng telur asin (31.900)
Suka banget... garing dan telur asinnya berasa.. yah walaupun agak oily sedikit.
La mian dengan ayam dan jamur (33.900)
Paling suka makan mia ada jamurnya. Porsinya besar dan bisa untuk berdua. Minya sih enak dan suka sama bumbu ayam dan jamurnya yang pas.
Minumnya chinese tea sama ice tea.

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil bekasifoodhunter

1 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Spesialis Makanan Asia

Imperial memiliki pamor yang baik untuk Restoran yang menyediakan menu makanan Asia. Kali ini, kami berkesempatan untuk mencicipi Kwetiaw Siram di Imperial Kitchen ini. untuk porsinya sendiri terasa pas bagi kami, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.

Untuk harga seporsinya sekitar 35Ribu belum termasuk ppn. Harga yang wajar apabila anda makan disebuah Restoran didalam Mall. Untuk rasanya sendiri menurut saya agak terlalu manis namun karena saya memesan untuk dibuatkan yang pedas, jadi rasa manisnya tidak terlalu mendominasi. Dagingnya pun lumayan banyak untuk kwetiaw seharga 35 ribuan tersebut.

Oh iya kalau kesini jangan melewatkan Chicken Hainan Ricenya, harganya sebanding dengan makanan yang akan anda dapatkan. Overall makan di Imperial Kitchen buat saya lumayan memuaskan.

Menu yang dipesan: Kwetiaw Siram Daging Sapi

Tanggal kunjungan: 08 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?