Review Pelanggan untuk In Tea Cafe

Boba Hits di Gancit

oleh JC Wen, 06 Oktober 2019 (8 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di In Tea Cafe
Foto Makanan di In Tea Cafe

Palm Sugar Boba Matcha

Kesampean juga nyobain boba ini, setelah waktu itu mau nyobain tapi gak jadi karena kekenyangan. Lokasinya ada di lantai UG, sebelahan sama eatlah dan didominasi warna putih dengan gambar" di dindingnya. Tempat duduknya sendiri dikit banget cuma 6, 3 di bagian dalam dan 3 dibagian depan.
1. Palm Sugar Boba Oreo-Fresh Milk
Cobain yang unik dengan topping oreo dan cheedr di atasnya. Untuk bobanya karena dimasak dengan palm sugar selama 2 jam jadi rasanya manis, tekstur bobanya kenyal dan bagian tengahnya gak keras. Cream cheesenya agak kopong dengan taburan bubuk oreo di atasnya (aku kurang suka dengan bubuk oreo-nya, rasa dan wanginya gak seperti oreo, cuma menyerupai aja). Untuk minumannya aku pilih dengan fresh milk jadi lebih padat dan creamy. Karena gak dikasih sugar lagi jadi rasanya jadi agak plain, mesti sambil makan bobanya baru dapat rasa manisnya.
2. Palm Sugar Boba Matcha-Fresh Milk
Yang matcha ini gak pakai cream cheese, tapi tetap ada topping boba-nya. Rasa matcha-nya agak sedikit pahit cuma kurang strong, jadi agak ngambang menurut aku. Karena gak pake gula juga rasanya jadi emang plain kalau gak dimakan sama bobanya. Overall buat aku yang enak di sini cuma boba-nya, minumannya biasa aja rasanya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di In Tea Cafe
Foto Interior di In Tea Cafe
Foto Eksterior di In Tea Cafe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

In Tea Cafe

(Kafe)

Gandaria City, Lantai Upper Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

794 Review

541 Makasih