Indah Seafood 94  [ Indonesia ]
3.95 22 review

Indah Seafood 94

[ Indonesia ]
3.95 22 review
Rasa
4.2
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.6

Jl. Hidup Baru No. 35 (Kalimati), Pademangan, Jakarta Utara

Belum Buka - Kamis (17:00 - 02:00) 085810500094

085810500094

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 02:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Indah Seafood 94 [ Pademangan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581992105
    https://assets-pergikuliner.com/af5GWXkeLkVffNEOakLZi8WJF_c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850275/picture-1581992105.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SrYUrg_87bLaz6Ei1xHBecWMud4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850275/picture-1581992105.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581992106
    https://assets-pergikuliner.com/eK0-msPT3tx9AW2dBgHjIJIU5Ys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850276/picture-1581992106.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/V9SXvht8zondTfpt1Jd_jc67bRI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850276/picture-1581992106.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581992107
    https://assets-pergikuliner.com/1K0mAruETAzMBK6PWEjKZ_In2cY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850277/picture-1581992107.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vw1cEU6bS3hLdrK1I62VdlruvZU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850277/picture-1581992107.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581992108
    https://assets-pergikuliner.com/u8de6Q0-3iX_9kHnCxZVP-yXB4w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850278/picture-1581992108.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0FkqhXUUF-_JQGNlqp9dQ6Ycn3M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850278/picture-1581992108.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581992109
    https://assets-pergikuliner.com/0j3ehKzu7qEHQGEhOLpTRkSX924=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850279/picture-1581992109.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P406CU9QJlCVWNwyGbO7g6Z1t3E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850279/picture-1581992109.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581992110
    https://assets-pergikuliner.com/7D7KV8Godoly4dk2Aftv66Fsle8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850280/picture-1581992110.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rflVaP45Wyyq2xV9TSuZYOTAW4o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1850280/picture-1581992110.jpg 2x
    385290
  • Picture 1495118665
    https://assets-pergikuliner.com/msPimqo3zAnq2hqzVXSKtgcuWEo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/563450/picture-1495118665.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HdboQKpEh0lrybQcgePhqwuEiJY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/563450/picture-1495118665.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526474631
    https://assets-pergikuliner.com/nYHca539UZf2HzoOrs-sv9eXZ_U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922835/picture-1526474631.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0D9CdPXr8QjVUTk8Z1DkyuOv4CA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922835/picture-1526474631.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603654092
    https://assets-pergikuliner.com/cJJ86UUSLHrRkpNzufPY-Bs-XF0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2048823/picture-1603654092.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5QSwJki2AVOGGFkSjnGtHPBH7yI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2048823/picture-1603654092.jpg 2x
    385290
  • Picture 1622868530
    https://assets-pergikuliner.com/Py9iY2MNLd2g8uj4xDS80ZnsT8g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2241114/picture-1622868530.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2zPsXJYTKg7TRhzgLF4AcxGYW04=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2241114/picture-1622868530.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Indah Seafood 94

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1976 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.8  

Porsinya pas

Malam hari menyantap aneka hidangan seafood
.
Tempat : indah seafood 94
Alamat : jalan hidup baru no.35, Jakarta utara
Jam : 17-02
.
Menu
1. Cumi goreng tepung
2. Kangkung cah
3. Kerang hijau saus Padang
.
Untuk cumi gorengnya dagingnya cukup tebal namun lebih dominan tepung dengan rasa asin
.
Kangkung nya pedas dengan rasa aroma tauco dan terasi yang nampak
.
Kerang nya dagingnya tebal2, porsinya pas , saus padangnya tidak pedas
.

#tagstagram #amazing #follow4follow #bestoftheday #likeforlike #instamood #style #nofilter #life #pretty #webstagram #iphoneonly #cool #followback #instafollow #instacool #funny #igfotogram #original #bestphoto #fransi_96jakartautara

Menu yang dipesan: cumi goreng tepung, Cah Kangkung, Kerang Hijau Saus Padang

Tanggal kunjungan: 01 September 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fensi Safan

571 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Seafood Kaki Lima

Tempatnya luas, gak bau asap dan rame pengunjung.
Pelayanan cepat sekali, kecuali yang bakar2an.

Menunya lengkap, mulai kepiting, cumi, udang, kerang, sayuran

Dari menu yang dipesan, bumbunya mantap kecuali gurami bakar.
Seafoodnya fresh..
Cah kangkung terasi dan cumi saos padang, agak pedas.



Menu yang dipesan: Kerang Dara Lada Hitam, Gurami Bakar, Udang Goreng Tepung, Cumi saos padang, Cah Kangkung Terasi, Cah Kangkung Bawang Putih

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2023

1326 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lebaran Vibes

Padahal belum lama ini abis makan indah seafood, eh balik lagi. Kali ini musim lebaran, jadi pilihan resto yang buka masih sedikit, jadi kita pilih yang pasti2 aja deh, yaitu Indah Seafood lebaran tetap buka.
Suasana makan malam kali ini full house, pas kunjungan ku terakhir padahal sepi, tapi kali ini penuh sesak, sampai harus antri dulu di depan. Karena suasananya penuh manusia, jadi kita makan dengan agak cepat soalnya masih pandemi kan jd serem kalau mengunjungi tempat yg crowded gini.
Menu makan malam kali ini cukup komplit, kita pesan kepiting (pesen betina tp kosong, jadi makan kepiting jantan deh), cumi, udang, kerang dan ikan tentunya.
Walaupun ramai, tp kualitas masakan tetap oke, porsi sesuai dan penyajiannya cukup cepat. Harga untuk makan keluarga jg masih terbilang murah dibanding makan di seafood lain.
Selesai makan, langsung pulang deh. Next balik lagi semoga ga terlalu crowded yaaa.

Tanggal kunjungan: 24 April 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil olivcrlin

357 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.4  

siiipuuuttt

back at heree !!
kayakny terakhir ksni sblm pandemi deh wkwkwkk
akhrny skrg bisa ksni lagi,,
untungny pas dtg ga gtu rame, masi ada tempet duduk..
ksni psenny kalap banget seh
1. cumi goreng tepung
krispy, asin, gurihhh, tp sayang cuminy agak sedikit alot

2. udang saus tiram
ini paling gak enak diantara smua
udangnya agak berbau, saus tiramny jg kurang gurih bagi gw

3. ikan kwe bakar
ini enakk!! bumbu bakarannya pas banget rasanya.. cuman mnurutku kurang kering ngebakarnya

4. kangkung cah terasi
terlalu asin! klo dikurangin dikit asinny bakalan enak banget sih

5. tauge ikan asin
ter-enakkkkkk cuuyy,, nagihhh

btw saus sambal cocolannya kenapa jadi manis banget ya skrg rasanya
pelayanan masi sama kek dulu, cepet banget!
harga ya naik2 dikit lah, tp masih wajar! harga cumi, udang 55k perporsi, ikan kwe 90rb, kangkung tauge 20an seporsi.. ksni habis 300rban,, masih worth it lah..

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2023

1326 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Tumben nih bisa makan dg santai

Akhirnya kesini lagi setelah melewati masa covid dan ga makan seafood indah hehe.


Malam ini tanggal 3 Maret 23, aku dan keluarga makan di Indah `seafood 94 yang tidak terlalu ramai, padahal dulu setiap makan malam di sini tuh selalu full house, semua meja penuh sampai antri lohh. Kali ini kita bisa makan dengan tenang dan agak ngaso lama setelah makan deh.


menu yang kita pesan untuk sharing keluarga, kerang dara, kerang ijo, kangkung, udang dan ikan. Semuanya mantap dan bumbunya meresap. minumnya kelapa jeruk my favourit deh. Tiap makan disini selalu puas dengan rasanya dan juga worth bgt harganya tidak pernah mengecewakan, murah dibanding maakan di seafood lainnya.


Bakal langganan pokoknya deh sama indah seafood 94 , jangan salah yaaa, indah seafood 94 xixiix


Menu yang dipesan: Udang, Tumis Kangkung, Ikan kuwe bakar, es kelapa jeruk, kerang ijo, kerang dara

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Daniel Wijaya

Alfa 2021

207 Review

Level 10

Kopi Bakmi

4.0  

SEAFOOD MANTEB DI PADEMANGAN, INDAH SEAFOOD

Malem2 nyobain makan Seafood di sekitaran Mangga Dua, namanya Indah Seafood

Disini disediain, banyak banget menu seafood mulai dari Kerang, Cumi Goreng, Udang Rebus, sampai Ada Kangkung juga loh.

Yang bikin nyaman disini adalah tempatnya yang luas dan juga lumayan bersih dan ga bau asep(karena semi outdoor)

Kalau dateng kemari, mendingan hindarin jam2 buka puasa, karena lumayan penuh dan ramai.

Cobain deh kesini, di jamin gak nyesel

Menu yang dipesan: Cumi Goreng, Udang Rebus

Tanggal kunjungan: 18 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak dan Selalu Ramai

Malam ini, pergi makan ke sini lagi. Pemandangan di hari Minggu malam untuk makan malam tampak ramai, ada beberapa tamu yang masih antri berdiri nunggu tempat duduk. Sesudah pesan dan menunggu ada beberapa yang kita notice dari pelayanannya yang biasa cepat sigap ini agak lama.

Biasa mereka inisiatif siapin cawan sambal sama bawang kali ini harus diminta dulu. Makanan batch pertama ada beberapa yang segera datang, batch berikutnya harus diingetin berkali-kali baru datang,

Mungkin karena efek ramai pengunjung yah jadi kuota masakan di dapur benar-benar padat merayap.

Kalau dari segi makanan sih enak-enak aja, harga terjangkau, kualitas juga ada. Pesan Ikan Kuew Bakar, Cumi Goreng Tepung, Cumi Saos Padang, Kerang Darah Rebus, Udang Rebus, Udang Saos Padang, Kepiting Saos Padang, dan Cah Knagkung Tauco. Semuanya enak-enak aja meskipun ada beberapa yang rasanya sedikit asin.

Menu yang dipesan: Ikan Kuew Bakar, Kepiting Saos Padang, udang saos padang, Cumi saos padang, Kerang Darah Rebus, Cah Kangkung Tauco

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Seafood Enak Murmer!

Tempatnya udah luas sekarang (meski cari parkir mobilnya agak ribet).

Walaupun lagi ramai, pesanan juga cepet datengnya ke meja hahaa.

Suka pesan Ikan Kuwe Bakar, Kangkung Terasi, Cumi Goreng Tepung, Kerang Darah Rebus, Udang Rebus, Cumi Asam Manis, Udang Asam Manis.

Rasanya enak, harga murmer. Yah okelah kalo lagi ngidam seafood murmer kaki lima.

Menu yang dipesan: Ikan kuwe bakar, Kangkung Terasi, Kelapa Muda, Kerang Darah dan Udang Rebus, udang asam manis, cumi asam manis

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil olivcrlin

357 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.0  

seafood ternikmat

kalau ngomongin seafood,, emang ga da yg bs ngalahin seafood yg ada di kalimati yaa,,,
aku sndiri drjaman kuliah smpe kerja skrg,, langgananny selalu indah seafood ini,, pernah cobain seafood lain di kalimati,, tp rasany ga da yg sesedep di indah sefood ini..
tmpatny jg enak luass legaa byk bngt tempt duduknya dsediain,, jd gak ush tkut walau rame pun, nunggu bntr aja pasti ud lsg dpet tmpt,,

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

542 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.8  

Seafood kalimati

Dari sekian banyak nya deretan penjual seafood, indah seafood 94 ini yang paling sering aku kunjungi bersama keluarga. Selain tempatnya luas pelayan nya banyak makanan nya enak2. Aku pesen cumi goreng tepung ini sih gila bener, rasanya crispy banget tapi ga keras jadi bikin nagih makan nya. Aku juga pesen udang lada hitam, lucu deh kuahnya item2 hehe, ukuran udang nya lumayan besar jadi makan nya tuh daging udang berasa banget. Aku jg pesen kangkung inipun rasanya ga diragukan lg pastinya enak, pesen ikan bawal bakar cuman sambel kecapnya pedes2 lada. Dan pesen kerang dara asam manis jg. Pelayan nya cepet bgt ngelayanin nya. Jd aku masih nulis, dia udh nganter2in makananya gitu😂 yg lebih enaknya meskipun ini dipinggir jalan tp ga ada pengamen jadi makanya enak nyaman.

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Mei 2024
Apa yang dipesan?