Review Pelanggan untuk Ippudo

ramen babi

oleh Loisa Veronica, 09 Juli 2019 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Ippudo
Foto Makanan di Ippudo

Disini aku cobain shiromaru ramen, akaramaru, dan wakayama (ini katanya menu baru). Aku dan temenku pesen yang menu spesial, kalo yang regular itu ga dapet telur dan babinya cuma 2 doang. Disini tipe mienya lurus gitu, cuma ada pilihan tingkat kematangannya ada soft, normal, hard, very hard dan aku pilih yang normal. Ini ramen termahal yang pernah aku coba sih so far wkwk. Untuk rasanya sih biasa aja ya menurut aku, nothing special.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ippudo
Foto Interior di Ippudo
Foto Makanan di Ippudo
Foto Interior di Ippudo
Foto Interior di Ippudo

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ippudo

(Jepang)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.8
Harga:3.4
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Loisa Veronica

100 Review

112 Makasih