Review Pelanggan untuk Isshin

Of the Best Affordable Sukiyaki One

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 11 Februari 2021 (sekitar 2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Isshin

Shin Wagyu Rousou Set (IDR 134k)

Foto Makanan di Isshin

Cold Ocha (IDR 12k)

Beberapa waktu yang lalu gue terus2 ngeliat temen foodies gue ngepost makan2 di isshin. Dan keliatannya sih enak banget ngeliat dagingnya yang jucy. So karena gue penasara, gue langsung berniat mencobanya di Central Park. 

Isshin yang di CP lokasinya ada di lantai lower ground, kalau gak salah menempati bekas kimukatsu. Isshin ini memiliki suasana restoran yang japanese banget. Interiornya cukup banget dengan dominasi kayu kuning khas jepang. Kesan jepang pada interiornya jadi semakin terasa lewat penggunaan bilik2 kayu untuk tempat makannya. Selain itu, isshin ini juga menerapkan konsep open kitchen, dimana kita bisa melihat para chefnya memasak dari area makan. Di sini fasilitasnya gak begitu lengkap hanya ada stop kontak saja. Dari segi kapasitas, isshin ini bisa menampung sekitar 150 customer. 

Bicara soal menu, sesuai dengan namanya, isshin ini menjual aneka masakan khas jepang dengan speciality sukiyaki. Menunya cukup beragam mulai dari appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetiser mereka ada edamame, karaage, salmon skin crisp, kimchi, cawan mushi, dll. Untuk main coursenya di sini ada aneka beef sukiyaki, donburi, dll. Menu sukiyakinya di sini juga gak cuma beef aja tetapi ada salmonsalmon dan chicken. Untuk dessertnya di sini cuma ada mochi ice cream aja. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 10 ribu hingga 134ribu. 

Shin Wagyu Rousou Set (IDR 134k) 

Menu ini terdiri dari seporsi set beef sukiyaki dengan japanese konbu brooth, serta aneka sayuran seperti selada, carrot, tahu dan jamur. Nahh untuk enak atau tidaknya sukiyaki ini juga tergantung dari kitanya yang memasak. Jika memasaknya benar dengan waktu yang pas, maka rasanya akan enak. Cara memasaknya adalah dengan merebus daging dan sayuran selama 5 menit.

Kalau timing memasaknya tepat maka rasa dagingnya akan sangat enak dengan texture yang lembut. Kuah japanese konbunya juga sedep banget dengan rasa yang gurih. Sayurannya juga lumayan segar dan tahunya juga lembut banget. Overall untuk menu ini, LIKE IT! 

Cold Ocha (IDR 12k) 

Nahh untuk minumnya gue Cuma pesen cold ocha. Cold ocha di sini bisa refill sepuasnya. Yahh lumayan praktis lahh, kalau mesen cold ocha yang bisa refill gak bakal ngerasa kehausan. 

Overall gue cukup puas dengan restoran ini. Restoran ini dari segi rasa dan kualitas makanan cukup bagus. Dari segi pelayanan juga cukup baik, dengan para waiter yang cekatan dan ramah. Next time gue akan dateng lagi di sini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Isshin

Menu yang dipesan: Shin Wagyu Rousou Set (IDR 134k), cold ocha (IDR 12k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Isshin

(Jepang)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.7
Suasana:4.3
Harga:4.1
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2021

557 Review

363 Makasih